Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

NFL ingin mengadakan pertandingan di Spanyol dan Prancis di tengah pertumbuhan global

NFL ingin mengadakan pertandingan di Spanyol dan Prancis di tengah pertumbuhan global

MUNICH – NFL ingin melanjutkan tur Eropanya setelah Jerman bergabung dengan Inggris sebagai tuan rumah pertandingan.

Spanyol dan Prancis menduduki puncak daftar keinginan liga karena terus mencari secara internasional untuk pertumbuhan pendapatan.

Tampa Bay Buccaneers mengalahkan Seattle Seahawks 21-16 Minggu di Allianz Arena — yang pertama bagi Jerman sebagai bagian dari kontrak empat tahun yang diharapkan liga akan diperpanjang dalam jangka panjang. London telah menyelenggarakan pertandingan musim reguler sejak 2007.

Selain dari Jerman, yang mungkin juga mendapatkan permainan tambahan segera, analisis liga tentang pertumbuhan penggemar dan potensi komersial menempatkan Spanyol dan Prancis “sangat banyak di radar kami,” kata Brett Gosper, kepala NFL Inggris dan Eropa, kepada Associated Press dalam sebuah wawancara. wawancara.

“Kami perlu melakukan pekerjaan rumah kami untuk memastikan ada potensi permainan apa pun ada di pasar tersebut, untuk mengukur minat stadion tuan rumah, untuk mengukur minat kota tuan rumah, bahkan pemerintah, dalam hal antusiasme mereka. untuk membantu,” kata Josper.

Spanyol memiliki sedikit keuntungan karena Chicago Bears dan Miami Dolphins sekarang memiliki hak “pasar dalam negeri” di negara tersebut. NFL telah membagi hak internasional untuk tim yang tertarik yang mencakup 10 negara termasuk Australia, Brasil, Kanada, Jerman, Ghana, Meksiko, dan Inggris Raya. Tidak ada tim yang memiliki hak di Prancis.

“Ketika Anda tahu ada tim tempat Anda bekerja [the international rights program]Anda ingin melihat kemungkinan dan kelayakan dari potensi memiliki game di pasar tersebut di beberapa titik,” kata Josper.

Ada lima pertandingan internasional musim ini: tiga di London, satu di Munich dan satu di Mexico City pada hari Senin saat Arizona Cardinals melawan San Francisco 49ers.

READ  Pembaruan langsung Broncos vs Seahawks: Russell Wilson boos, lebih banyak liputan

Ekspansi internasional adalah salah satu alasan NFL menambahkan Game 17 ke dalam jadwal. Liga telah berkomitmen untuk memainkan empat pertandingan internasional setiap musim, dan tim diharuskan memainkan pertandingan “rumah” di luar negeri setiap delapan musim sekali.

Di luar kewajiban ini, tim yang memiliki hak atas suatu negara dapat memainkan pertandingan kandangnya di sana, seperti yang dilakukan Jacksonville Jaguars di London. The Jags telah bermain sembilan kali di ibu kota Inggris dan saat ini memiliki kontrak tiga tahun untuk memainkan pertandingan ‘kandang’ tahunan di Stadion Wembley yang berkapasitas 90.000 tempat duduk.

“Sebuah tim dapat memilih untuk melakukan itu. Itu kemungkinan yang nyata, tapi sekali lagi itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat,” kata Josper.

“Tentu saja, dalam enam hingga 12 bulan, kami akan benar-benar menguji kelayakan opsi kami dari sudut pandang stadion – tidak hanya di Eropa tetapi di tempat lain – dan kemudian pada saat yang sama melihat selera apa yang kemungkinan akan dieksploitasi oleh klub di pasar tersebut dengan permainan.”

Di Spanyol, stadion Santiago Bernabéu Real Madrid sedang menjalani renovasi besar-besaran yang mencakup pencabutan lapangan sepak bola untuk memberi ruang bagi stadion rumput buatan yang dapat digunakan untuk sepak bola Amerika dengan kapasitas lebih dari 80.000 penonton. Stadion Tottenham Hotspur, yang memiliki kontrak jangka panjang dengan NFL untuk menjadi tuan rumah pertandingan London, memiliki sistem serupa. Stadion Wanda Metropolitano di Atletico Madrid memiliki kapasitas 68.000 penonton.

Camp Nou adalah stadion sepak bola terbesar di Eropa dengan kapasitas 99.000, tetapi Barcelona berencana untuk memulai proyek renovasi yang telah lama tertunda yang akan berlangsung hingga 2026. Stadion Olimpiade Montjuïc di kota ini memiliki kapasitas sekitar 56.000 dan sebelumnya merupakan rumah bagi Naga Barcelona dari Liga Europa NFL.

READ  No 16 Virginia mengalahkan No 5 Baylor dalam pertandingan pertamanya sejak penembakan kampus

Gosper mengatakan ada “banyak sinergi” dengan Spanyol mengingat basis penggemar NFL berbahasa Spanyol yang besar. Sembilan tim memiliki hak pemasaran di Meksiko.

Stadion Stade de France di utara Paris memiliki kapasitas lebih dari 80.000 untuk pertandingan sepak bola.

“Prancis agak jauh dari itu, ini adalah pasar dan budayanya sendiri,” kata Josper, “tetapi pada saat yang sama ini adalah pasar media olahraga yang sangat kuat di mana pendapatan bisa lebih tinggi dan lebih cepat daripada Spanyol.

“Mereka adalah dua pasar media yang sangat sehat, pasar olahraga yang sehat, dan beberapa indikator kuat dari platform penyiaran kami serta dari penjualan konsumen kami. Saat Anda menambang sedikit datanya, mereka jelas merupakan dua pasar dengan potensi tinggi.”

Di tempat lain di Eropa, pasar Nordik akan menjadi yang berikutnya dan “khususnya Swedia,” kata Josper. Stadion terbesar di negara itu, Friends Arena, menampung 50.000 penonton.

Pada Agustus 1988, Beruang memainkan Minnesota Vikings dalam pertandingan pramusim di Stadion Ollevi di Gothenburg.