Mei 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

New York Giants diperkirakan akan bertanding di QP Mitchell Trubesky

New York Giants diperkirakan akan bertanding di QP Mitchell Trubesky

East Rutherford, NJ – Saat quarterback berputar, New York Giants diharapkan berjalan dengan agen bebas Mitchell Trubesky Ketika jendela negosiasi terbuka minggu depan, sumber mengatakan kepada ESPN.

Jika Trubisky menandatangani kontrak dengan Raksasa, itu akan dilakukan dengan maksud membayar petahana Daniel Jones, sesama pemain top 10 yang terus mendapat dukungan dari tim meskipun mengalami tiga musim yang sulit. Idenya tampaknya membiarkan quarterback terbaik sepanjang musim semi dan musim panas menang.

Nilai jual utama bagi Giants adalah reuni Trubisky dengan pelatih Brian Dabol dan manajer umum Joe Schoen. Keduanya berasal dari Buffalo, tempat Trubisky menghabiskan musim lalu setelah empat tahun bersama Chicago Bears.

Hubungan kuat Daboll dengan Trubisky adalah faktor besar yang dapat ditawarkan New York, tetapi ini lebih dari sekadar peluang untuk memulai.

“Saya langsung memikirkan pelatih Dabol karena hubungan saya dengannya di Buffalo. Saya senang melihat apa yang dia lakukan di New York, sungguh,” kata Trubisky di podcast Adam Schefter tentang kemungkinan mendarat bersama Giants. “Saya tidak tahu ke mana saya akan pergi, tetapi saya tahu apa pun yang dia lakukan di sana, dia akan melakukan pekerjaan yang hebat dengan kejahatan ini. Dia adalah pemimpin yang hebat untuk pria. Dia nyata dan setia pada semua orang, dan saya pikir itulah mengapa begitu banyak orang menghormatinya di gedung kami, jadi saya senang melihat apa yang akan dia lakukan.

“Dan kemudian, tentu saja, New York, Anda memikirkan kotanya. Saya belum pernah ke New York berkali-kali, tetapi Anda memikirkan New York yang besar dan raksasa. Jadi saya tahu Pelatih Daboll akan melakukan pekerjaan yang hebat, dan saya senang melihat pelanggaran itu.”

READ  Real Madrid: Bagaimana dunia sepak bola bereaksi terhadap kemenangan luar biasa di semifinal Liga Champions Los Blancos

Namun Trubisky, unggulan nomor dua tahun 2017, sulit mendarat di New York. Dia mungkin memiliki opsi yang lebih baik, terutama dengan Giants yang memperketat pembatasan gaji musim ini.

Akan ada persaingan serius untuk layanan Trubisky. Tim seperti Kapten Washington, New Orleans Saints, dan Pittsburgh Steelers dapat segera memberinya kesempatan yang lebih baik untuk memulai. Trubisky mungkin adalah quarterback terbaik dalam peringkat seleksi tim tersebut. Ini tidak akan terjadi di New York.

Trubisky, 27, kemungkinan akan memulai di baris yang sama atau di belakang Jones, yang baru-baru ini diakui oleh pemilik Giants telah “melakukan semua yang dia bisa untuk mengacaukan anak ini sejak dia di sini”. Tim sekarang menjadi koordinator ofensif keempat dalam empat tahun.

Jones, keenam dalam draft 2019, melemparkan 10 operan touchdown dan tujuh intersepsi musim lalu. Pemain berusia 24 tahun ini memiliki 45 operan touchdown dan 29 intersepsi dengan tingkat penyelesaian 62,8% dalam tiga tahun pertamanya sebagai rookie.

Trubisky telah melemparkan 64 touchdown dan 38 intersepsi untuk peningkatan 64,1% dalam karirnya.

Raksasa berkerudung ingin setidaknya memiliki rencana darurat yang solid setelah bencana tahun lalu dengan Mike Glennon sebagai cadangan. Jones melewatkan beberapa waktu di masing-masing dari tiga musim pertamanya, termasuk enam musim terakhir, karena cedera leher. The Giants memiliki rata-rata 9,3 poin per game saat kalah dalam enam kontes tersebut dengan Glennon dan Jake Fromm di quarterback.

New York harus berkreasi dengan kontrak pendaratan Trubisky mengingat situasi keuangannya. Beberapa sumber di liga telah mengindikasikan bahwa mereka mengharapkan Trubisky untuk menerima kesepakatan di luar musim yang seharusnya maksimal $ 10 juta per musim atau lebih.

READ  Ex-Baylor Bears QB Gerry Bohanon berkomitmen untuk pindah ke South Florida Bulls

The Giants saat ini masih berada di atas batas gaji karena mereka ingin melakukan beberapa langkah sebelum agen bebas dimulai minggu depan.

Tapi Trubisky cocok dengan cetakan yang mereka cari di quarterback ekstra. Dia seorang veteran dengan mobilitas dan beberapa kesuksesan. Sebuah sumber liga menunjukkan bahwa orde baru Daboll dan Schoen sedang mencari quarterback yang bergerak untuk melengkapi atlet Jones.

Marcus MariotaDan kasus kinomeDan Tyrod Taylor Dan Jacobi Brisset Berikut adalah beberapa opsi proxy gratis lainnya yang sesuai dengan template ini dan merupakan tindakan pencegahan potensial.

Meskipun menjadi top 10 pick, baik Jones maupun Trubesky tidak berkembang dalam situasi sulit di awal karir mereka.

Trubisky pergi ke Buffalo musim lalu dengan kontrak satu tahun senilai $2,5 juta. Sen nya di sela-sela belakang Josh Allen Jadikan itu langsung lebih menarik musim ini.

Ada kepercayaan di antara beberapa orang di sekitar liga bahwa perubahan pemandangan dan urutan yang benar akan memberi Trubisky kesempatan untuk unggul.

“Ini layak mendapatkan harga yang tepat untuk QB,” kata salah satu pelatih ofensif ESPN.