September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

MLB, Etihad mengakhiri maraton negosiasi 17 jam tanpa kesepakatan

MLB, Etihad mengakhiri maraton negosiasi 17 jam tanpa kesepakatan

Untuk hari Selasa kedua berturut-turut, MLB dan Liga Pemain melakukan negosiasi yang panjang – dan berakhir tanpa kesepakatan.

Dengan MLB .Asuransi Pada bulan keempat, pemilik telah memberi pemain tenggat waktu lain pada hari Selasa untuk mencoba menjaga jadwal 162 pertandingan — setelah awalnya mengatakan pekan lalu bahwa dua seri pertama musim ini telah dibatalkan.

Tetapi setelah 17 jam negosiasi yang dimulai pada Selasa pagi dan berlanjut hingga Rabu dini hari, seorang pejabat liga mengatakan liga telah meminta waktu bagi dewan eksekutifnya untuk meninjau proposal terbaru MLB dan mengatakan akan menanggapi Rabu pagi.

Sebelumnya, MLB terancam Seminggu lagi pertandingan yang terlewatkan Selama musim reguler jika tidak ada kesepakatan yang tercapai pada hari Selasa, tetapi pembicaraan akan dilanjutkan pada hari Rabu tanpa pembatalan tambahan.

Negosiator top dari kedua belah pihak bertemu beberapa kali di pusat kota untuk mencoba mencapai kesepakatan, dengan kedua belah pihak menghadapi beberapa bidang utama, termasuk pajak keseimbangan kompetitif, kumpulan pra-arbitrase, dan upah minimum.

Kemajuan dibuat Senin malam, ketika MLB menaikkan proposalnya untuk CBT tingkat pertama dari $220 juta menjadi $228 juta, masih kurang dari permintaan serikat pekerja sebesar $238 juta.

Mereka mendekati pada hari Selasa, ketika liga mengusulkan kesepakatan yang mencakup ambang batas mulai dari $ 230 juta, yang akan naik menjadi $ 242 juta, sebuah sumber dikonfirmasi setelah angka pertama kali dilaporkan oleh surat kabar Athletic.

Pemain berada di $ 238 juta untuk memulai, dengan garis bawah pindah ke $ 263 juta selama kesepakatan.

MLB juga menginginkan hukuman tingkat keempat dalam hal CBT, berharap untuk mengurangi apa yang disebut liga “pengeluaran yang tidak terkendali.”

READ  Orioles menghindari wasit dengan Tre Mancini

Asosiasi juga tertarik untuk mengajukan draft internasional, selama asosiasi menganggapnya sebagai non-starter.

Pemilik juga meningkatkan tawaran mereka untuk kolam pra-arbitrase menjadi $40 juta per musim, yang masih kurang dari $80 juta yang dicari para pemain. Gaji minimum dalam tawaran pemilik akan naik dari $700.000 musim depan menjadi $770.000 pada akhir tindakan neraca.

Pembicaraan itu terjadi seminggu setelah kedua belah pihak bertemu selama lebih dari 16 jam di Jupiter, Florida, hanya untuk melihat mereka runtuh dan menyebabkan lebih banyak permusuhan antara kedua belah pihak yang berlanjut selama akhir pekan.

Namun, sejak Senin, ada nada yang lebih mendamaikan dalam diskusi dengan Momen Terakhir acara itu untuk satu musim penuh.