Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

New England Patriots QP Mac Jones Berlatih Dengan Penyakit; Ini tidak akan mempengaruhi ketersediaan minggu kedua, menurut sumber

New England Patriots QP Mac Jones Berlatih Dengan Penyakit;  Ini tidak akan mempengaruhi ketersediaan minggu kedua, menurut sumber

Foxboro, MA – quarterback New England Patriots Mac Jones Dia tidak berlatih pada hari Kamis karena sakit, menurut tim.

Menurut sumber, penyakit Jones saat ini diperkirakan tidak akan mempengaruhi ketersediaannya dalam pertandingan tandang hari Minggu melawan Pittsburgh Steelers.

Tapi itu juga tidak ideal pada hari ketika Patriot umumnya bekerja pada situasi kelas tiga, antara lain. veteran Brian Hoyer ke atas Billy Zappy Mereka adalah satu-satunya gelandang yang berlatih pada hari Kamis.

Penyakit Jones menambah lapisan lain ke minggu penting untuk quarterback tahun kedua, yang cedera punggungnya dalam kekalahan pembukaan musim hari Minggu dan menjalani x-ray tak lama kemudian, yang menyebabkan pembatalan konferensi pers pasca-pertandingannya.

Jones mengatakan semua tes setelah pertandingan kembali “baik”. Dia berlatih penuh pada hari Rabu dan setelah itu melaporkan bahwa punggungnya merespon dengan baik.

“Dia merasa baik, dia tetap hangat, dia melempar sepak bola,” katanya, menambahkan bahwa dia siap untuk bermain hari Minggu.

Serangan Patriots yang dipimpin oleh Jones dalam tiga turnover menyebabkan kekalahan 20-7 dari Miami Dolphins, sementara pertahanan Steelers menciptakan lima turnover dalam kemenangan tambahan atas juara bertahan Cincinnati Bengals.

Sebelum dia sakit, Jones berkata: “Stilers [have] Dia selalu memiliki tim sepak bola hardcore, tipe rotasi. Mereka menyimpan MO itu”

READ  Albert Pujols dan para Kardinal setuju untuk membuat kesepakatan