April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Netflix merilis trailer dan tanggal rilis untuk seri dokumen baru ‘The Gladiators’

Netflix merilis trailer dan tanggal rilis untuk seri dokumen baru ‘The Gladiators’

Kami telah mendengar selama lebih dari setahun tentang serial dokumenter Netflix yang berfokus pada promosi milik Al Snow, Ohio Valley Wrestling (OVW). Sekarang, kami memiliki trailer dan tanggal rilis untuk pertunjukan tersebut.

Cukup berjudul gladiatorserial ini berasal dari produser Greg Whiteley, yang juga berada di belakang serial dokumenter Netflix serupa U kesempatan terakhir Dan Dia mendorong. Semua episode akan tersedia untuk ditonton langsung pada hari Rabu, 13 September.

Seperti yang dapat Anda ketahui dari trailer di atas, Netflix sangat bergantung pada sejarah pergantian abad OVW sebagai promosi perkembangan WWE. Foto-foto John Cena dan Batista yang kita lihat saat berbicara dengan David Shoemaker dari The Ringer berasal dari masa itu dari Louisville, Kentucky. Dia juga tampaknya memiliki sedikit fiksasi pada pemilik Snow saat ini, menggunakan waktunya di ECW dan WWE untuk menetapkan kredensialnya.

Tapi ini mungkin cara mereka menjual serial tersebut ke khalayak umum Netflix. Trailer tersebut menyentuh kondisi keuangan OVW dan mitra bisnis Snow, namun deskripsi resminya membuatnya terdengar seperti ini gladiator topik sebenarnya:

Dulunya merupakan sekolah yang membanggakan bagi calon pegulat profesional, sasana ini mengalami masa-masa sulit sejak saat itu. Pegulat selebritas Al Snow berpegang teguh pada filosofi gulat jadul dengan fokus berat pada penceritaan, tetapi terlepas dari kecintaan beberapa penggemar berat, sasana ini berjuang dari minggu ke minggu untuk tetap cukup relevan agar pintunya tetap terbuka. Keadaan menjadi sangat buruk secara finansial sehingga Al harus menjual saham mayoritas kepada sekelompok pengusaha lokal termasuk Matt Jones, tokoh radio paling populer di Kentucky. Matt dan grup kepemilikan baru telah menyediakan gym yang sedang berjuang dengan uang tunai yang sangat dibutuhkan, tetapi masih beroperasi dengan kerugian besar. Pemilik baru memberi Al musim panas untuk membalikkan keadaan. The Gladiators mencatat upaya Al dan kelompok calon pegulatnya saat mereka berjuang dengan ambisi pribadi mereka dan satu sama lain saat mereka mencoba bekerja sama untuk menyelamatkan sasana bersejarah ini.

Belum ada kabar tentang jumlah episode, tetapi kami akan terus mengabari Anda.

READ  Ibu mertua saya mengolok-olok gelar master saya dan saya masih marah

Apakah Anda tertarik untuk memeriksa gladiator Kapan jatuh pada tanggal 13 September?

Baca selengkapnya