Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Netflix mengeluarkan Cameron Diaz dari masa pensiunnya untuk film baru bersama Jamie Foxx

Netflix mengeluarkan Cameron Diaz dari masa pensiunnya untuk film baru bersama Jamie Foxx

Cameron Diaz diatur untuk membintangi bersama Jamie Foxx dalam film orisinal baru di Netflix, yang secara resmi mengakhiri pensiun Diaz (yang sebagian dari kita pernah alami). tepi Rupanya dia tidak pernah mendapatkan memo itu.) Foxx mengangkat film baru berjudul Kembali bekerjaDan dalam sebuah tweet Ini berisi panggilan audio antara dia, Diaz dan Tom Brady, yang pensiun dari sepak bola berlangsung 40 hari penuh.

di jumpa persNetflix tidak mengungkapkan banyak tentang film yang akan datang selain itu adalah komedi aksi yang disutradarai, diproduksi dan ditulis oleh Seth Gordon, sutradara di baliknya. Manajer yang sangat buruk. Bo Boman Intelijen Pusat Ini akan berfungsi sebagai produk, dan Tetangga’ Brendan O’Brien membantu menulis naskah. Netflix mengatakan pengenalan film akan tetap “dirahasiakan” dan produksinya akan dimulai akhir tahun ini. Diaz terakhir muncul di remake tahun 2014 bahwa saya, di mana Foxx juga membintangi. Pasangan ini sebelumnya memiliki peran dalam drama olahraga 1999 setiap hari minggu.

Sementara Netflix saat ini memiliki 74,58 juta pelanggan di Amerika Serikat dan Kanada dan sekitar 222 juta di seluruh dunia, platform Dilaporkan kehilangan pelanggan pada kuartal pertama tahun 2022. di bulan Mei, Sebuah survei mengungkapkan bahwa lebih banyak pelanggan jangka panjang yang meninggalkan Netflix3,6 juta orang memilih keluar dari platform pada kuartal terakhir.

Sementara Netflix berusaha menarik pelanggan baru (dan menutup yang sudah ada), film-film terkenal seperti Diaz dan Foxx dapat membantu melakukan hal itu. Netflix Kekuatan Proyekyang juga dibintangi oleh Jamie Foxx, Itu mendapat 75 juta pemirsa Ketika keluar pada tahun 2020. Tahun lalu, Netflix . dirilis pemberitahuan merah Dengan Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds juga pria abu-abu Ini akan dirilis bulan depan yang dibintangi oleh Chris Evans dan Ryan Gosling.

READ  Stephen Willheit, pencipta GIF, meninggal pada usia 74

Di luar mempromosikan kontennya, Netflix berencana untuk Memperkenalkan kategori yang lebih murah dan didukung iklan akhir tahun ini Untuk mengatasi beberapa kenaikan harga baru-baru ini. Ini cara pengujian Menekan berbagi kata sandi di negara tertentudia juga Jelajahi siaran langsung.