Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Neil Diamond membuat kejutan pembukaan Broadway lima tahun setelah dia pensiun karena penyakit Parkinson

Neil Diamond membuat kejutan pembukaan Broadway lima tahun setelah dia pensiun karena penyakit Parkinson

Neil Diamond mengejutkan penonton di malam pembukaan “Beautiful Noises, Neil Diamond Musical” dengan penampilan dadakan dari “Sweet Caroline”.

81 tahun ikon musik Dia memimpin penonton teater dalam satu single dari tahun 1969-an Megahit selama panggilan tirai di Teater Broadhurst Kota New York Minggu malam.

“Saya tidak tahu siapa yang perlu mendengar ini tapi Neil Diamond, yang pensiun dari pertunjukan lima tahun lalu karena penyakit Parkinson, membuka pertunjukan Broadway-nya dan pada malam pembukaan dia melakukan ini,” Pengguna media sosial itu men-tweet Bersamaan dengan klip penampilan Diamond di acara itu.

Dalam klip tersebut, pemenang Grammy memegang mikrofon saat dia berdiri di kursi kotak bersama istrinya, Katie McNeil.

Neil Diamond memberikan kejutan membawakan lagu “Sweet Caroline” pada malam pembukaan “A Beautiful Noise, The Neil Diamond Musical.”
(Bruce Glykas/WireImage)

NEIL DIAMOND menyelenggarakan ‘SWEET CAROLINE’ SINGALONG UNTUK MENGINSPIRASI ORANG UNTUK BERKUMPUL

Penonton meledak menjadi sorak sorai dan tepuk tangan ketika Diamond mulai menyanyikan lagu klasik saat penonton bergabung dalam paduan suara yang terkenal.

Halaman Instagram resmi musikal tersebut juga membagikan video penampilan Diamond dengan judul, “Selamat datang di Broadway @neildiamond! Kami merasa sangat baik! Sangat baik! Sangat baik!”

Penduduk asli New York City terakhir tampil pada Malam Tahun Baru di Times Square pada akhir 2017. Tiga minggu kemudian, Legenda rock yang diproklamirkan Dia pensiun dari tur setelah didiagnosis menderita penyakit Parkinson.

Ditulis oleh Anthony McCarten dan diproduksi oleh Ken Davenport dan Bob Gaudio, “A Beautiful Noise” didasarkan pada kehidupan dan karier musik Diamond.

Diamond dan McNeil berjalan di karpet merah sebelum malam pembukaan acara dan disambut dengan tepuk tangan meriah saat mereka memasuki panggung.

READ  Teater membatalkan penjualan pertunjukan Dave Chappelle beberapa jam sebelum pertunjukan

Pasangan itu bertemu dengan para pemerandan para pemeran dan tim kreatif di balik layar, termasuk sutradara Michael Mayer; Will Swenson dan Marc Jacoby, keduanya bermain Diamond; Robyn Horder, yang memerankan istri kedua Diamond Marcia Murphy; dan Linda Powell, yang berperan sebagai Dokter.

Ikon musik berusia 81 tahun itu memimpin penonton teater ke single hit dari Megahit tahun 1969 selama panggilan tirai di Teater Broadhurst Kota New York pada Minggu malam.

Ikon musik berusia 81 tahun itu memimpin penonton teater ke single hit dari Megahit tahun 1969 selama panggilan tirai di Teater Broadhurst Kota New York pada Minggu malam.
(Bruce Glykas/WireImage)

Diamond mengungkapkan pengunduran dirinya pada Januari 2018, hanya beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-77. penyanyi Dia juga mengumumkan pembatalan tanggal konser untuk leg terakhir dari Tur Dunia Peringatan 50 Tahunnya.

Klik di sini untuk mendaftar buletin hiburan kami

“Dengan sangat enggan dan kecewa saya mengumumkan penangkapan saya dari tur konser,” tulisnya dalam pernyataan yang diposting di situs resminya.

“Saya mendapat kehormatan untuk menampilkan penampilan saya kepada publik selama 50 tahun terakhir. Permintaan maaf saya yang tulus kepada semua orang yang membeli tiket dan berencana untuk datang ke pertunjukan yang akan datang.

Neil Diamond syuting di belakang layar dengan sutradara Michael Mayer;  Will Swenson, yang berperan sebagai Diamond;  Robyn Horder, yang memerankan istri kedua Diamond Marcia Murphy;  dan Linda Powell, yang berperan sebagai Dokter.

Neil Diamond syuting di belakang layar dengan sutradara Michael Mayer; Will Swenson, yang berperan sebagai Diamond; Robyn Horder, yang memerankan istri kedua Diamond Marcia Murphy; dan Linda Powell, yang berperan sebagai Dokter.
(Bruce Glykas/WireImage)

Saya berencana untuk tetap aktif dalam menulis, merekam, dan proyek lainnya untuk waktu yang lama. Terima kasih saya sampaikan kepada penggemar setia dan setia saya di seluruh dunia. Anda akan selalu sangat dihargai atas dukungan dan dorongan Anda. Ini telah terjadi perjalanan yang sangat bagus, sangat bagus, sangat bagus, terima kasih.”

READ  Juri yang salah muncul dalam persidangan Johnny Depp F. Amber Heard: Pengacara

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Itu Pelantun “I’m a Believer”. Dia jarang tampil di depan umum sejak mengumumkan pengunduran dirinya. Namun, dia bergabung dengan Swenson untuk membawakan “Sweet Caroline” pada bulan Juni selama pertandingan Boston Red Sox di Fenway Park.

Penampilan duo ini datang dua hari sebelum “A Beautiful Noise” mulai ditayangkan selama empat minggu di Teater Kolonial Emerson Boston pada 21 Juni.