Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Negosiasi SAG-AFTRA selesai hari ini, pekerjaan dilanjutkan pada hari Minggu – The Hollywood Reporter

Negosiasi SAG-AFTRA selesai hari ini, pekerjaan dilanjutkan pada hari Minggu – The Hollywood Reporter

Ketika perundingan SAG-AFTRA berlanjut hingga akhir pekan, serikat pekerja dan studio Hollywood menyelesaikan pembicaraan pada hari Sabtu mengenai perjanjian tiga tahun baru yang dapat mengakhiri pemogokan para aktor.

Pekerjaan dijadwalkan berlanjut pada hari Minggu, kata sebuah sumber Wartawan Hollywood Pembicaraan itu “konstruktif” pada hari Sabtu.

Diskusi tersebut menyaksikan pihak serikat pekerja menyampaikan tanggapan terakhirnya kepada studio. Diskusi di sisi studio dipimpin oleh Carole Lombardini, presiden Aliansi Produser Film dan Televisi, pada hari Sabtu, tanpa kehadiran eksekutif puncak perusahaan, seperti yang terjadi dalam sesi negosiasi sebelumnya minggu ini.

Perkembangan ini terjadi setelah Persatuan Pelaku dan Aliansi Produser Film dan Televisi kembali melakukan negosiasi untuk pertama kalinya dalam hampir dua minggu pada hari Selasa. Dengan pengawasan ketat dari industri, kedua belah pihak bertukar proposal selama beberapa hari dan membuat beberapa langkah mengenai isu-isu penting. Terkait upah minimum, pihak studio menaikkan tawaran mereka dari 5 menjadi 7 persen pada tahun pertama, sementara serikat pekerja menurunkan tuntutannya dari 11 menjadi 9 persen. Terkait upaya serikat pekerja untuk menawarkan lebih banyak kompensasi kepada anggota yang bekerja di platform streaming, studio pada awalnya mengubah proposal bonus pra-streaming berdasarkan kesuksesan mereka, sementara serikat pekerja kemudian mengubah permintaannya untuk membebankan biaya kepada setiap streamer (rinciannya ide baru tidak tersedia secara online).

Namun pada hari ke-107 serangan SAG-AFTRA, tekanan meningkat pada kedua belah pihak untuk membuat kemajuan nyata. Sekelompok aktor terkemuka bulan ini mulai berbicara kepada serikat pekerja dan studio mereka dalam upaya untuk meningkatkan kemajuan dalam negosiasi. Sejumlah perwakilan juga mulai membuat draf surat yang mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap kepemimpinan serikat pekerja, namun menahan diri untuk menerbitkannya, karena khawatir surat tersebut akan berdampak pada negosiasi. Kemudian, pada tanggal 26 Oktober, sebuah surat terpisah yang ditandatangani oleh ribuan perwakilan mendesak para perunding untuk mengatakan: “Saat ini kita belum sampai pada kehancuran.”

READ  Trump mengklaim dia 'memohon' untuk tampil di 'Home Alone 2' setelah komentar baru tentang dia yang akan menonton film tersebut

Sementara itu, studio film mengkhawatirkan masa depan jadwal film dan streaming mereka pada tahun 2024 menjelang musim liburan. Disney pada hari Jumat mengumumkan perubahan baru pada jadwal rilisnya pada tahun 2024, dengan mengatakan akan menunda dua tentpole musim semi – putri Salju Dan Pixar Elio – Selama lebih dari setahun, di tengah pemogokan yang sedang berlangsung.