Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Negara Bagian Mississippi memecat pelatih Zach Arnette setelah hanya 11 pertandingan

Negara Bagian Mississippi memecat pelatih Zach Arnette setelah hanya 11 pertandingan

Negara Bagian Mississippi telah memutuskan untuk beralih dari pelatih Zach Arnette sebelum akhir musim pertamanya bekerja.

Sekolah mengumumkan Senin pagi bahwa Arnett telah dikeluarkan. Bulldogs turun menjadi 4-6 setelah kalah 51-10 dari Texas A&M pada hari Sabtu. Ini adalah kekalahan ketiga berturut-turut tim karena MSU hanya mencatatkan rekor 1-6 dalam permainan SEC musim ini.

Arnett, 37, adalah koordinator pertahanan MSU selama tiga musim dan dipromosikan menjadi pelatih kepala setelah kematian mendadak Mike Leach. Setelah kematian Leach, Arnett memimpin Bulldogs menang atas Illinois di ReliaQuest Bowl.

Kurang dari sebulan setelah promosi Arnette, Zach Salmon dipekerjakan sebagai direktur atletik. Hanya satu tahun kemudian, Salmon memutuskan untuk melakukan perubahan dan memecat Arnette hanya dalam 10 pertandingan di musim penuh waktu pertamanya sebagai pelatih kepala. Greg Knox, salah satu analis ofensif senior Bulldogs, akan menjabat sebagai pelatih sementara untuk sisa musim ini.

Mississippi State telah bermain tanpa quarterback lama Will Rogers selama sebulan terakhir. MSU memenangkan pertandingan pertamanya tanpa dia untuk meningkatkan menjadi 4-3 pada tahun ini, tetapi sejak itu kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut — semuanya dengan selisih dua digit.

Salmon mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “kemajuan dan hasil di lapangan” tidak memenuhi “standar yang diperlukan Negara Bagian Mississippi untuk mencapai tingkat keberhasilan yang kita perlukan dan harapkan.”

“Sebagai bagian dari evaluasi saya yang komprehensif dan berkelanjutan, saya telah memutuskan bahwa perubahan kepemimpinan diperlukan untuk memajukan program sepak bola kami dan menempatkannya pada tingkat keberhasilan tertinggi,” kata Salmon dalam sebuah pernyataan. “Saya sangat menghormati Zach Arnett dan sangat menghargai upaya yang telah dia lakukan dalam memimpin program sepak bola kami. Namun, kemajuan dan hasil di lapangan belum berada pada tingkat yang dibutuhkan Negara Bagian Mississippi untuk mencapai tingkat kesuksesan. kita butuhkan dan harapkan.”

“Zach menghadapi situasi yang menantang dan belum pernah terjadi sebelumnya pada bulan Desember lalu. Dia memberikan kepemimpinan dan stabilitas yang sangat dibutuhkan program sepak bola selama masa tragis tersebut. Tidak ada keraguan bahwa dia memberikan dampak positif pada kehidupan para pelajar-atlet kami selama berada di sini .” Kami berterima kasih atas kontribusinya kepada Negara Bagian Mississippi dan mendoakan yang terbaik untuknya baik secara pribadi maupun profesional. “

Presiden Negara Bagian Mississippi Mark Keenum menambahkan:

“Ketika Zach Salmon dipekerjakan setelah meninggalnya Pelatih Leach, salah satu ciri yang dia tunjukkan adalah kemampuan mengidentifikasi bakat dan merekrutnya secara efektif. Saya yakin Zach akan bergerak cepat untuk mengidentifikasi pemimpin baru untuk program sepak bola kami yang akan memberi energi pada tim kami, siswa kami, dan basis penggemar kami yang setia dan bersemangat.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Zach Arnett atas kerja keras dan pengabdiannya kepada universitas dan program sepak bola kami. Saya akan selamanya berterima kasih kepada Zach atas langkahnya setelah meninggalnya pelatih kepala Mike Leach secara tiba-tiba. Di masa-masa sulit itu kami memintanya berjam-jam untuk memimpin tim kami, melindungi kelas 25 teratas. Merekrut kami, dan membawa kami ke kemenangan ReliaQuest Bowl atas Illinois. Zach telah mencapai hal-hal ini, dan penggemar kami harus menghormati dan menghargai dia atas layanan luar biasa yang telah dia berikan kepada MSU. Kita semua berada di Negara Bagian Mississippi “Saya mendoakan yang terbaik bagi Zach dan keluarganya yang luar biasa. “Saya tahu dia akan terus menikmati karier kepelatihan yang luar biasa.”

Bulldogs akan kembali beraksi pada hari Sabtu melawan Southern Miss sebelum mengakhiri musim dengan kontes Egg Bowl tahunan melawan Ole Miss pada hari Thanksgiving. Kedua pertandingan akan dimainkan di kandang sendiri di Starkville. Jika MSU dapat memenangkan pertandingan ini, itu akan menandai musim kelayakan program yang ke-14 berturut-turut.

READ  Diamondbacks tidak berkomitmen tentang masa depan Madison Bumgarner bersama tim

Siapa yang berikutnya di Mississippi?

Arnette menjadi pelatih kepala ketiga yang dipecat dari FBS dalam dua hari terakhir karena pemecatannya terjadi satu hari setelah Texas A&M memecat Jimbo Fisher dan Boise State meninggalkan Andy Avalos.

Siapa yang selanjutnya di Starkville? Ross Dellinger dari Yahoo Sports menunjuk beberapa pelatih yang duduk sebagai target potensial dalam pencarian kepelatihan sekolah yang akan datang.

MSU telah menjadi pintu putar sejak Dan Mullen berangkat ke Florida pada tahun 2017 setelah menghabiskan sembilan tahun di Starkville. Joe Moorhead dipecat setelah dua musim, yang menyebabkan perekrutan Leach, mantan pelatih Texas Tech dan Washington State.

Leach mencatatkan rekor keseluruhan 19-17 dan 11-15 dalam permainan SEC sebelum kematiannya yang mendadak pada 12 Desember 2022 pada usia 61 tahun. Dan kini Arnette, koordinator pertahanan Leach, telah dipecat.

Konten yang disematkan ini tidak tersedia di wilayah Anda.