Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

NBA mengakhiri kesepakatan TV dengan ESPN, NBC, dan Amazon, tetapi TNT masih dapat bersaing: sumber

NBA mengakhiri kesepakatan TV dengan ESPN, NBC, dan Amazon, tetapi TNT masih dapat bersaing: sumber

Pejabat NBA dan jaringan telah menyelesaikan kontrak yang menjadikan NBC dan Amazon Prime Video sebagai mitra baru, sekaligus menjadikan ABC/ESPN sebagai tuan rumah Final NBA, berdasarkan perjanjian yang akan berlangsung selama 11 musim dan bernilai $76 miliar, menurut para eksekutif yang memiliki pengetahuan langsung tentang hal ini. kesepakatan.

Meskipun NBA dan mitranya telah menyetujui semua persyaratan, TNT Sports terus memberikan ancaman yang sama. CEO perusahaan induk TNT Sports, David Zaslav dari Warner Bros. Discovery, telah secara terbuka menyatakan bahwa ia mungkin mencoba menggunakan klausul dalam kontrak saat ini untuk tetap menjalin hubungan dengan NBA. Jika Zaslav melanjutkan, dia diperkirakan akan menargetkan paket Amazon.

Langkah selanjutnya adalah wasit liga menyetujui perjanjian dengan ESPN, NBC dan Amazon, yang diharapkan hanya sekedar formalitas.

Dewan Gubernur dijadwalkan mengadakan pertemuannya pada hari Selasa di Las Vegas. Suatu saat setelah keputusan terakhir wasit liga, NBA akan mengirimkan kontrak akhir ke TNT Sports.

Saat ini, perusahaan memiliki waktu lima hari untuk mengambil keputusan. Jika dia menolak, Asosiasi Bola Basket Amerika diperkirakan akan mengumumkannya secara resmi sebelum dimulainya Olimpiade, yang akan dibuka pada 26 Juli.

Asosiasi Bola Basket Amerika dan TNT Sports menolak berkomentar mengenai masalah ini.

Berdasarkan perjanjian televisi baru NBA dengan ESPN, NBC dan Amazon Prime, musim reguler akan mencakup siaran nasional sekitar tujuh hari seminggu, menurut sumber yang mengetahui perjanjian tersebut.

NBA akan meminjam satu halaman dari NFL: Setelah musim reguler berakhir, NBC akan mengambil alih kesuksesan NBA dalam menyajikan acara prime-time dengan rating tertinggi di televisi, “Sunday Night Football”, sementara Amazon melakukan hal yang sama di NFL. Kamis setelah liputan Sunday Night Football berakhir.

READ  Red Sox "mendekati" untuk merekrut Justin Turner

Game Amazon Prime Video lainnya sepanjang musim reguler diperkirakan tayang terutama pada Jumat dan Sabtu malam.

NBC akan menyiarkan pertandingan sepanjang musim NBA pada hari Selasa. Peacock, layanan streaming NBC, diperkirakan akan menyiarkan pertandingan eksklusif pada hari Senin. Peacock juga akan menyiarkan semua game NBC secara bersamaan.

ESPN akan sedikit mengurangi jumlah pertandingan musim reguler, dari sekarang sekitar 100 pertandingan menjadi kisaran 80 pertandingan. Selama musim NFL, pertandingannya akan disiarkan pada hari Rabu, Sabtu, dan Minggu, dan pertandingan Sabtu malamnya akan memiliki jendelanya sendiri di ABC. Nanti di tahun ini, setelah NFL, ESPN juga akan menyiarkan pertandingan Jumat malam.

Babak playoff akan dimainkan di ketiga platform, sementara Amazon Prime Video akan menjadi tuan rumah turnamen musim ini. Amazon dan NBC akan bergantian menayangkan final konferensi. Final konferensi dan Final NBA akan disiarkan di ESPN setiap musim.

Sementara TNT Sports masih menunggu untuk saat ini, ESPN menyelesaikan kesepakatan dengan NBA tidaklah mudah.

Eksekutif ESPN dan NBA tidak mencapai kesepakatan sebelum perjanjian eksklusif mereka berakhir pada bulan April, karena ESPN menolak untuk mundur dari penyerahan bagian mana pun dari Final. Segera setelah itu, dengan ESPN membayar $2,6 miliar, sedikit lebih rendah dari $2,7 miliar cek yang ditulisnya ke NFL, NBA setuju untuk mempertahankan Final di ABC/ESPN secara eksklusif. NBC diperkirakan akan membayar $2,5 miliar per musim, sementara Amazon akan membayar $1,8 miliar per tahun.

Dalam perjanjian saat ini, ESPN dan TNT Sports membayar total $2,6 miliar selama perjanjian sembilan musim.

Jika TNT Sports berhenti menayangkan acara tersebut, musim depan akan menjadi musim terakhir pertandingan tersebut setelah hampir empat dekade. Meskipun Charles Barkley mengatakan dia berencana untuk pensiun, ketiga jaringan tersebut diperkirakan akan merayunya dan mungkin mencoba membawa seluruh pemeran “Inside the NBA” ke platform mereka. TNT Sports juga dapat terus memproduksi pertunjukan tersebut dalam kapasitas tertentu, bahkan tanpa pertandingan NBA.

Sedangkan NBC memiliki Mike Tirico dan Noah Eagle sebagai analis potensial. Dan dengan Dwyane Wade yang bekerja di Olimpiade untuk NBC, dia mungkin berada dalam posisi untuk menjadi calon analis pertandingan No. 1. Amazon Prime Video telah menempatkan suara empat besar, Ian Eagle dari CBS/TNT/YES, di posisi teratas dari daftar keinginannya untuk komentar pertandingan Diperkirakan akan mempekerjakan dua atau tiga analis pertandingan.

(Foto: David Bering/Getty Images)