April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

NBA dan NBPA tidak akan menurunkan usia minimum menjadi 18 tahun karena negosiasi CBA terbaru berlanjut

NBA dan NBPA tidak akan menurunkan usia minimum menjadi 18 tahun karena negosiasi CBA terbaru berlanjut

NBA tidak akan menurunkan persyaratan usia minimumnya dalam waktu dekat.

Liga dan Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional telah menghentikan diskusi untuk menurunkan usia minimum pemain di tengah negosiasi mereka untuk perjanjian kerja bersama yang baru, Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Saat ini, pemain Amerika harus berusia 19 tahun untuk masuk liga. NBA dan NBPA telah membahas untuk menurunkannya menjadi 18, yang akan memungkinkan pemain untuk memasuki draf NBA langsung setelah sekolah menengah dan mengakhiri era “satu-dan-lakukan” di bola basket perguruan tinggi, dalam diskusi CBA terbaru.

Tapi percakapan itu diangkat. Per Wojnarowski, tidak ada pihak yang merasa cukup kuat dalam masalah ini untuk melakukan perubahan.

NBA menaikkan usia draf minimum menjadi 19 tahun pada tahun 2005. Amir Johnson adalah pemain terakhir yang dikeluarkan dari sekolah menengah, begitu pula Hall of Famers seperti LeBron James, Kevin Garnett, dan Kobe Bryant. Pemain dapat bermain untuk tim G League Ignite segera setelah lulus SMA alih-alih bermain di perguruan tinggi, sebuah opsi yang diperkenalkan dalam beberapa tahun terakhir.

NBA dan NBPA masih menegosiasikan CBA baru dan menghadapi tenggat waktu Jumat malam untuk menghindari kemungkinan penutupan bisnis. (Nick Antaya/Getty Images)

Per Wojnarowski, pemilik dan eksekutif NBA “sebagian besar acuh tak acuh” atau “sangat menentang” melihat pemain sekolah menengah lagi. Karena pemain sekarang dapat dibayar sebelum berhasil masuk ke liga, baik melalui G League Ignite atau melalui kesepakatan NIL di tingkat perguruan tinggi, tekanan untuk memotong hidup lebih sedikit dibandingkan beberapa tahun terakhir.

NBA dan NBPA masih menegosiasikan CBA baru dan menghadapi tenggat waktu Jumat malam untuk mencapai kesepakatan. Jika tidak, liga menghadapi prospek penghentian operasi pada bulan Juli jika salah satu pihak memilih keluar dari tahun terakhir CBA saat ini.

READ  Raksasa penandatanganan Trevor Rosenthal - rumor perdagangan MLB