Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Natila Dzalamidze: Petenis kelahiran Rusia pindah kewarganegaraan untuk menghindari larangan di Wimbledon

Natila Dzalamidze: Petenis kelahiran Rusia pindah kewarganegaraan untuk menghindari larangan di Wimbledon
Spesialis ganda, peringkat No. 43 di dunia, secara resmi terdaftar sebagai pemegang kewarganegaraan Georgia di situs WTA dan memenuhi syarat untuk bersaing dengan pasangan ganda Aleksandra Krunic dari Serbia ketika Wimbledon Dimulai pada 27 Juni.

Setelah Wimbledon mengumumkan larangan bagi semua atlet Rusia dan Belarusia pada bulan April, ATP dan WTA menanggapi dengan menghapus semua poin penilaian yang seharusnya diperoleh pemain untuk penampilan mereka di All England Club.

Beberapa bintang tenis terbesar, termasuk nomor satu dunia putra Daniil Medvedev dan nomor enam dunia putri Aryna Sabalenka, tidak akan bertanding di SW19.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh waktuSeorang juru bicara Wimbledon mengatakan mereka tidak dapat mencegah Dzalamidze, yang berlaga di bawah bendera netral di Prancis Terbuka, mengubah kewarganegaraannya.

“Kewarganegaraan pemain, yang didefinisikan sebagai bendera di mana mereka bermain di acara profesional, adalah proses yang disepakati yang diatur oleh Tor dan ITF,” kata juru bicara tersebut.

Larangan pemain Rusia dan Belarusia telah memecah dunia tenis, dan pekan lalu AS Terbuka mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengikuti jejak Wimbledon akhir tahun ini, dengan pemain dari kedua negara berhak bersaing di bawah bendera netral.

READ  Liga Premier: Manchester City membuat comeback yang menakjubkan untuk mengklaim gelar pada hari terakhir yang menarik