Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dodgers mendapatkan Trayce Thompson dari Tigers

Dodgers mendapatkan Trayce Thompson dari Tigers

16:49: The Tigers akan mendapatkan pertimbangan uang tunai dalam kesepakatan itu, lapor Cody Stavenhagen dari Athletic (tautan Twitter).

16:15: Klub-klub menyepakati kesepakatan. Tweet Jorge Castillo dari Los Angeles Times.

16:05: The Dodgers hampir mencapai kesepakatan untuk pemain luar Tracee Thompson harimau, menurut Juan Toribio dari MLB.com (di Twitter). Dengan asumsi kesepakatan melewati garis finis, itu akan menjadi tugas kedua pemain berusia 31 tahun itu di Los Angeles.

Thompson saat ini tidak ada dalam daftar 40 pemain Detroit, setelah menandatangani kontrak liga minor sebulan yang lalu. Tampaknya Dodgers akan menambahkannya ke klub liga besar jika mereka membawanya. Ken Rosenthal dari Athletic melaporkan pagi ini bahwa LA juga dalam memancing Untuk pemain yang memukul tumit kanan Hewan Peliharaan Sebuah perjalanan ke daftar yang terluka. Sepertinya Thompson akan mendapatkan celah pertamanya dalam peran ini.

Sebagai mantan pick putaran kedua untuk White Sox, Thompson telah muncul di beberapa bagian dari enam musim liga utama. Ini termasuk berlari pada 2016-2017 dengan Dodger blue, di mana klub menurunkannya dari Chicago dalam kesepakatan tiga tim yang dikirim Todd Fraser Dari Cincinnati ke Sox. Thompson membuat 107 penampilan untuk Los Angeles selama dua musim itu, yang paling banyak dia lakukan bersama salah satu dari lima klub MLB yang cocok untuknya.

Ini termasuk enam pertandingan yang dia mainkan dengan saingan divisi Padres musim ini. Thompson tidak berproduksi selama secangkir kopi di San Diego, tetapi dia mencapai level tertinggi untuk Palace pada tahun 2022. Di antara afiliasi teratas San Diego dan Detroit, dia mengumpulkan 0,305/.365/.721 beruntun dan mencetak 17 home run dalam 41 pertandingan. Thompson membuat 28,2% dari penampilan papan Triple-A-nya, tetapi dampak besarnya dari perspektif kekuatan sudah cukup untuk meyakinkan meja depan Dodgers untuk membawanya kembali.

READ  Ravens menjamu Jason Pierre Paul untuk kunjungan agen gratis

Berayun dan kekhawatiran gagal adalah masalah yang sama untuk Thompson di tingkat liga utama. Dia membuat 28,6% dari 640 penampilannya di papan karirnya dalam perjalanan ke .205/.280/.397 beruntun. Dia muncul 26 Homer dan pindah ke 11 basis, tetapi jumlah rendah di pangkalan telah membuatnya lebih ke arah perawakan stuntman dalam beberapa tahun terakhir. Tidak mengherankan, Thompson melakukan lebih baik ketika ia memegang keunggulan peleton di lengan yang sama, tetapi .218/.283/.445 beruntunnya melawan Southern Paws masih sedikit di bawah rata-rata.

Thompson akan menjadi pilihan sementara sementara Bates pulih, tindakan mengejutkan yang harus diambil organisasi. Rosenthal menulis pagi ini bahwa tim tidak ingin berpisah dengan talenta muda yang luar biasa dalam kesepakatan apa pun, dengan alasan bahwa itu bisa mengambil ayunan yang lebih besar ketika menambahkan dampak lebih dekat ke tenggat waktu perdagangan jika Bates melewatkan periode waktu yang lama.