Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

NASA memerintahkan tekanan untuk tidak memotret lokasi peluncuran setelah misi bulan diluncurkan

NASA memerintahkan tekanan untuk tidak memotret lokasi peluncuran setelah misi bulan diluncurkan

Apa yang mereka tidak ingin kita lihat?

Tidak ada gambar, tolong

NASA melarang pers memfilmkan situs peluncuran Sistem Peluncuran Luar Angkasa sesudahnya Agensi diperkuat Misi Artemis I Bulan di luar angkasa awal pekan ini.

Beberapa reporter luar angkasa mengatakan di Twitter bahwa agensi mengirimi mereka pesan yang memberi tahu mereka bahwa mereka dilarang memotret menara peluncuran Artemis 1 setelah lepas landas.

“NASA belum memberikan alasan,” Eric Berger, Ars TechnicaEditor Luar Angkasa Senior, kicauan. Wartawan itu menambahkan, menurut sumbernya, pelarangan itu rupanya sebagai upaya menyelamatkan muka setelah peluncuran menghancurkan menara.

“Jadi sumber sekarang mengatakan ya, turret Launch Complex-39B rusak saat peluncuran Artemis I Rabu pagi,” Berger tweeted. “Pada dasarnya, ada kebocoran dan kerusakan yang seharusnya tidak terjadi kebocoran dan kerusakan.”

Laporan berbahaya

Nanti, Washington Pos Wartawan Angkasa Christian Davenport memposting pernyataan Dari NASA yang tampaknya mendukung sumber Berger, meskipun dia menekankan bahwa “tidak ada kabar kerusakan” pada landasan peluncuran.

“Karena keadaan konfigurasi saat ini, ada file [International Traffic in Arms Regulations license] Batasan dan foto tidak diperbolehkan saat ini, “Ada juga puing-puing peluncuran di sekitar podium seperti yang diharapkan, dan tim saat ini sedang mengevaluasi.”

Apa pun alasan NASA, cukup jelas bahwa agensi tersebut tidak menginginkan foto dirinya yang tidak disetujui Mahal dan terlambat Roket Space Launch System diluncurkan ke publik. Tampaknya, NASA menyukai publisitas positif – tetapi tidak negatif.

Lebih lanjut tentang peluncuran Artemis 1: NASA mengatakan itu hal yang baik beberapa bagian mungkin jatuh dari roket bulan mereka saat diluncurkan