Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Museum Whitney menjual Brewer Building ke Sotheby’s

Museum Whitney menjual Brewer Building ke Sotheby’s

Mengkonfirmasi desas-desus yang melanda dunia seni musim semi ini, Sotheby’s mengatakan Kamis bahwa mereka membeli gedung Brutalis 1966 Museum Seni Amerika Whitney oleh Marcel Breuer di Madison Avenue dan akan memindahkan kantor pusatnya di sana dari York Street pada tahun 2025.

Harga pembelian gedung Breuer tidak diungkapkan, tetapi dua orang yang terlibat dalam kesepakatan itu bertanya Identitas mereka belum diungkapkan karena mereka tidak berwenang untuk membicarakannya secara terbuka, angkanya diperkirakan sekitar $100 juta.

“Ini pahit” Adam D. berkata: Weinberg, manajer Whitney, melaporkan berpisah dengan gedung itu secara permanen. “Saya tahu setiap inci perseginya dan menurut saya itu adalah salah satu mahakarya terbaik di luar sana. Ini adalah mahakarya arsitektur modern.”

CEO Sotheby Charles F. Stewart menyebut Gedung Breuer sebagai “kesempatan sekali seumur hidup yang tidak dapat kami lewatkan,” menambahkan bahwa “lokasinya sangat ideal untuk basis klien kami” untuk melihat karya seni, menghadiri penjualan , dan bertemu profesional.

“Kesempatan untuk membeli museum ikonik di kota besar mana pun – itu tidak terjadi begitu saja,” lanjut Stewart. Meskipun rumah lelang akan menyewa seorang arsitek untuk menata kembali interior Brewer dan membuat ruang penjualan di dalam gedung berlantai lima – berada di distrik bersejarah tetapi tidak memiliki penunjukan bersejarah – Stewart mengatakan Sotheby “berkomitmen untuk menjaga integritas ada apa di sana.” Saya suka gedungnya,” termasuk lobi.

weinberg, yang berencana mundur musim gugur mendatang setelah 20 tahun, Breuer tidak lagi masuk akal untuk disimpan Whitney, katanya, mengingat bahwa museum telah menggandakan ruang pameran di markas baru yang dirancang oleh Renzo Piano, yang juga memiliki kehadiran yang dapat diakses dan ramah.

READ  Matt Damon berjanji untuk berhenti berakting sampai Christopher Nolan dipanggil

“Itu dibangun untuk sementara waktu dari panel kuda-kuda besar,” kata Weinberg tentang Breuer. “Bagi kami, menjadi jelas bahwa tidak masuk akal untuk membagi Whitney—bagaimana Anda membaginya?” dia menambahkan. “Juga. Kami tidak ingin menjadi tuan tanah.”

Untuk Sotheby’s, Breuer mewakili kesempatan untuk memperbaiki lokasinya di York Avenue, dan lebih dekat ke jantung dunia seni Upper East Side, area yang mencakup galeri besar seperti Gagosian, Mnuchin, dan Acquavella, dan di mana terdapat banyak galeri kecil. Lokasi Madison Avenue juga akan memungkinkan lebih banyak lalu lintas pejalan kaki ke galeri Sotheby, yaitu pratinjau pra-lelang, yang memberi anggota masyarakat kesempatan untuk melihat karya seni yang berharga sebelum menghilang ke tangan pribadi.

Langkah tersebut menandai kembalinya Sotheby’s asal-usulnya, mengingat rumah lelang tersebut pernah menempati galeri Parke-Bernet di seberang Madison Avenue, tempat Gagosian sekarang berada.

Kesepakatan itu – yang ditolak konfirmasinya oleh Sotheby’s dan Whitney sebagai tanggapan atas pertanyaan dari The Times pada bulan April – akhirnya menentukan nasib Gedung Breuer, yang telah tergantung pada keseimbangan sejak kepindahan Whitney ke distrik pengepakan daging pada tahun 2015. Whitney akhirnya merebut kembali bangunan dan beroperasi di pusat kota juga. Di pusat kota? Akankah Gedung Brewer berakhir sebagai kediaman pribadi yang kaya atau pengecer mewah?

Banyak yang bertanya-tanya apakah, yang sekarang sangat dekat dengan Brewer, Whitney akan membuat awal baru yang sukses di bagian Manhattan yang sulit itu. Apa Whitney tanpa Brewer? Apa Brewer tanpa Whitney?

Leonard A Lauder, Presiden kehormatan Whitney yang kuat awalnya menentang pemindahan museum ke pusat kota karena terlalu berisiko, bersikeras bahwa Whitney berkomitmen untuk tidak menjual Breuer selama 20 tahun. Tapi Lauder akhirnya beralih ke dan menamai lokasi baru dengan namanya: Gedung Leonard A. Lauder.

READ  Internet tidak pernah puas dengan film Deepika Padukone

“Saat diskusi dimulai, itu sebelum High Line selesai, sebelum Hudson Yards dimulai dan sebelum banyak ledakan bangunan besar,” kata Lauder kepada Times pada tahun 2016. Jadilah institusi tunggal di lingkungan yang menunggu untuk terjadi. Yah, itu terjadi.”

Memang, Whitney di lokasi barunya telah menjadi bagian integral dari regenerasi lingkungan ini – membantu memacu pembangunan perumahan dan komersial yang berkelanjutan di area sekitar High Line dan Hudson Yards.

Setelah kepergian Whitney, Museum Seni Metropolitan menyewa gedung tersebut selama enam tahun, menampilkan seni kontemporer di Met Breuer. Di antara penampilannya yang patut diperhatikan Dia “Belum Selesai: Gagasan Dibiarkan Terlihat,” Ini menampilkan karya seni di berbagai negara penyelesaian, serta retrospektif Kerry James Marshall, “Mastry”.

Met menghabiskan sekitar $15 juta memperbaruinya untuk Breuer – termasuk sejumlah besar uang untuk restorannya – dan menghabiskan biaya museum sekitar $17 juta per tahun untuk mengoperasikan gedung tersebut.

Pada tahun 2021, Met menyerahkan ruangan tersebut kepada Frick Group, yang telah menggunakan gedung tersebut sementara mansion tahun 1914 yang menakjubkan di Fifth Avenue mengalami renovasi.

Di bawah Sotheby’s, Gedung Breuer di East 75th Street akan mencakup galeri dan ruang pameran serta rumah lelang. Apakah rumah lelang akan mempertahankan restoran bawah tanah masih belum ditentukan.

Sotheby’s akan mengambil alih Gedung Breuer pada September 2024, saat Frick berangkat. Rencana pindah tahun depan.

Bangunan modernis ini dirancang oleh Breuer, seorang arsitek kelahiran Hungaria yang belajar di Bauhaus. Meski banyak yang benci merenung di blok, mereka solid Arsitektur, Breuer telah menjadi tempat yang sempurna untuk memamerkan seni dan pahatan abad ke-20 dan ke-21. “Ini menggabungkan bentuk dan fungsi, dengan indah,” tulis Michael Kimmelman di The New York Times pada tahun 2015. “Lantai galeri tidak hanya fungsional dan tangguh. Mereka juga pribadi, dipoles dan berotot, dengan langit-langit beton kisi. Di luar dan di dalam, campuran granit abu-abu menghadirkan keahlian Beton dan batu tulis tertinggi.

READ  Paris Hilton menghancurkan "teori konspirasi" setelah menerbitkan foto dengan Britney Spears

The Whitney Hotel, didirikan pada tahun 1930, dibuka pada tahun 1931 di West Eighth Street dekat Fifth Avenue. Pada tahun 1954, museum pindah ke lokasi yang diperluas di 22 West 54th Street sebelum pindah ke Breuer pada tahun 1966. Sebelum memutuskan untuk mengambil saham dan pindah ke pusat kota, Whitney mempertimbangkan beberapa renovasi situs Breuer, termasuk perluasan oleh Michael Graves, Rem Koolhaas dan Renzo Piano.

Pada tahun 2024, Sotheby’s membuka ruang pamer unggulan baru di Hong Kong dan Paris. Akhir tahun ini, Sotheby’s akan dibuka Titik Gantri Di Long Island City, New York, fasilitas seluas 240.000 kaki persegi untuk penanganan dan penyimpanan karya seni.

Sotheby’s akan mempertahankan kepemilikan kantor pusat yang telah ditempati sejak 1980 di 1334 York Avenue – memperluasnya pada 2019 – dan di mana perusahaan akan terus beroperasi hingga pindah ke Gedung Breuer.

“Saya sangat berterima kasih bahwa mereka mengira kami akan menjadi pelayan yang hebat di gedung ini,” kata Stewart tentang Whitney. “Terbuka untuk umum, penyerahan karya seni – penggunaan bangunan akan konsisten dengan alasan dibangunnya. Ada kontinum.”