Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘MS. Marvel mungkin berbeda dari komiknya, tetapi ini adalah bagian integral dari masa depan MCU

'MS.  Marvel mungkin berbeda dari komiknya, tetapi ini adalah bagian integral dari masa depan MCU

Salah satu pertanyaan terbesar menuju ke Nyonya Marvell Begitulah cara serial Disney + baru akan menghadapi kekuatan super Kamala Khan dan bagaimana dia akan mencapainya. Bahkan dari pertunjukan TrailerJelas bahwa kemampuannya mengalami transformasi luar biasa dalam transisi karakter dari komik ke layar kecil. Dalam dua episode pertama, Saya baru saja mulai menggaruk permukaan Tentang apa yang bisa dia lakukan dengan gelang misteriusnya, serta dari mana dia berasal. Dengan demikian Nyonya Marvell Itu mencapai pertengahan dengan rilis episode ketiga pada hari Rabu, dan Kamala akhirnya mulai mendapatkan beberapa jawaban.

Sebelum kita menelusuri apa yang dia ungkapkan minggu ini, mari kita tinjau kembali asal-usul Kamala dalam komiknya. (Untuk membaca lebih lanjut tentang sejarah komik Ms. Marvel, lihat Pratinjau seri Mulai awal bulan ini.) Komik Kamala mendapatkan kekuatannya bukan karena gelang Sophie, tapi karena dia tersandung kabut Teregen yang membuka kekuatan supernya yang terpendam. Saat dia kemudian menemukan, Kamala tidak manusiawi, membuatnya menjadi anggota garis keturunan manusia super kuno yang awalnya diciptakan melalui eksperimen yang dilakukan oleh alien Kree. (Lebih lanjut tentang mereka nanti.) Gen tidak manusiawinya menghubungkannya dengan alam semesta Marvel yang lebih luas dan sejarahnya, dan Kamala segera berada di bawah pengawasan Keluarga Kerajaan Tidak Manusiawi dan Bergabunglah dengan anjing teleportasi besar mereka Karena dia telah menguasai kemampuan multiformnya.

Mempertimbangkan betapa pentingnya asal usul Kamala yang tidak manusiawi dalam komik, ini sedikit mengejutkan Nyonya Marvell Acara TV tampaknya menuju ke arah yang berbeda. Pada saat yang sama, itu akan menjadi tugas yang agak menakutkan bagi penulis utama Pesha K. Ali dan para pemerannya memperkenalkan kembali Inhumans di MCU sebagai bagian dari cerita asal Kamala, karena konsep mereka hanya ada di dunia ABC. pada manusia Dan Agen Perisai seri. (Meskipun ini tidak sepenuhnya benar di mana-mana di multiverse, terima kasih kepada Doctor Strange dalam multiverse kegilaan.) Maka, masuk akal jika kekuatan Kamala masuk Nyonya Marvell Ini akan muncul dengan cara yang lebih cocok untuk pemirsa yang belum membaca komik atau menonton acara TV Marvel di luar MCU. Sebagai Presiden Marvel Studios Kevin Feige Memberi tahu kerajaan“[Kamala] Itu datang pada waktu yang sangat spesifik dalam kontinuitas buku komik. Sekarang datang pada waktu yang sangat spesifik dalam kontinuitas MCU. Kedua hal ini tidak sejalan. …apa yang akan kita pelajari tentang dari mana kekuatan ini berasal, dan bagaimana mereka muncul, khusus untuk MCU. “

Episode ketiga dari program ini Nyonya Marvell Dia mulai mengeksplorasi sumber kekuatan Kamala dari saat pembukaan. Takdir dimulai dengan kilas balik, membawa kita ke India yang diduduki Inggris pada tahun 1942, di mana nenek Kamala, Aisha, dan ibu Kamran, Najma, menemukan gelang yang sangat kokoh itu. (Menariknya, ternyata ada dua gelang, meskipun lokasi yang kedua masih belum diketahui.) Gelang itu terkubur di bawah tumpukan puing, dan juga dikatakan diikat ke lengan biru yang terputus:

Klip melalui Disney +

Seperti yang Najma jelaskan kepada Kamala di masa sekarang, Aisha, Najma dan kru mereka lainnya adalah keturunan dari apa yang dia sebut sebagai Cahaya Dimensi, di mana mereka dikenal sebagai Rahasia. Namun, mereka dikenal di alam semesta ini dengan beberapa nama, yang paling umum adalah gin. Dibuang ke Bumi karena alasan yang dirahasiakan (bahwa Kamala mungkin Dia seharusnya bertanya tentang itu), perampok ini sedang mencari jalan pulang, dan mereka hampir menemukannya ketika mereka menemukan salah satu gelang hari itu. Tapi Aisha dipisahkan dari kelompok mereka selama partisi, meninggalkan keberadaannya dan keberadaan gelang tidak diketahui. Ini dia, bahkan Kamala merevitalisasinya di AvengerCon.

Baik kilas balik dan pelajaran sejarah panjang seorang bintang terjadi sebelum urutan judul acara, tetapi dump informasi tidak berakhir di sana. Setelah Kamala membawa pacarnya Bruno ke kecepatan, dia menelusuri beberapa bacaan yang sangat spesifik tentang gin, yang ditulis dalam bahasa Urdu, dan Mr. Khan menemukannya di Circle Q tepat waktu untuk membantu penerjemahan. Mr Khan membaca: “Makhluk supranatural dari cerita rakyat pra-Islam, Jin memiliki banyak nama sepanjang waktu dan budaya.” “Beberapa menyebut mereka jin. Lainnya, setan. Legenda menceritakan sekelompok jin tersembunyi, diusir dari dunia asal mereka dan dikutuk untuk menjalani hari-hari mereka terperangkap di dunia kita. Mereka bergerak dalam bayang-bayang, mencari kunci yang akan membantu mereka kembali. Tapi untuk membuka penghalang kuno seperti itu akan membutuhkan kekuatan Primordial.

Di mana pun Bruno menemukan ini, pria itu tidak hanya memberi Kamala beberapa informasi berguna tentang kenalan barunya, serta dari mana kekuatan spesialnya mungkin berasal, tetapi kemungkinan telah memberi kita peta jalan untuk seluruh dunia. Nyonya Marvell. Ketika Kamala memberi tahu Kamran bahwa Dinas Rahasia mungkin berbahaya, Najma dan krunya merespons dengan menghancurkan pernikahan saudara laki-laki Kamala, mengungkapkan diri mereka sebagai penjahat yang seharusnya bergerak maju. (Peran tumit dilakukan dengan cara yang agak canggung di sini. Setelah menunggu selama beberapa dekade, mereka benar-benar tidak tahan satu malam lagi untuk berbicara dengan Kamala dan membiarkan keluarganya menikmati pernikahan? Apakah menurut Anda makhluk gaib ini bisa memiliki rencana yang lebih baik? akan berakhir diborgol atau dengan mudah digagalkan oleh beberapa anak yang mengganggu, seperti dalam episode Scooby Doo.) Masih banyak yang perlu dipelajari Kamala tentang jin, gelang, dan apa yang terjadi pada Aisha, dan di akhir episode, jelas bahwa pencariannya akan jawaban akan membawanya ke Karachi selanjutnya.

Bahkan dengan semua yang telah terungkap di ‘Fate’, misteri baru terus bermunculan Nyonya Marvell, beberapa di antaranya mungkin penting untuk menghubungkan Kamala dengan masa depan MCU. Mari kita mulai dengan potongan lengan biru dari kilas balik. Meskipun klandestin tampaknya tidak terpengaruh oleh apa yang tampak sebagai anggota tubuh aneh tergeletak di sekitar, lengan ini mungkin menjadi petunjuk kunci bagaimana Nyonya Marvell Dia akan terhubung dengan Captain Marvel dan keajaibankarena tampaknya pernah dipasang ke perangkat Kree.

Cree, termasuk Ronan jahat yang dituduh penjaga galaksiKamu punya Muncul di beberapa film MarvelMereka memainkan peran utama dalam bagaimana Carol Danvers memperoleh kekuatan supernya Kapten Marvel. Ras Martial Alien berasal dari planet Hala, dan meskipun tidak selalu demikian, mayoritas orang Cree berkulit biru. Kree berinovasi dan mengandalkan teknologi canggih dan gelang Kamala bisa menjadi salah satu desain mereka. Kita sudah tahu Iman Fellaini akan melakukannya Mengulangi perannya sebagai Lady Marvel di keajaibanMasuk akal juga bagi Kamala untuk menemukan hubungannya dengan idolanya, Kapten Marvel, melalui Kree. Dengan asumsi Kree sekarang ada di acara itu, masih ada kemungkinan Kamala akan menjadi tidak manusiawi. tetapi dengan mengubah asal usul Kamala dan menenun gin ke dalam campuran (menggabungkan cerita rakyat pra-Islam dan ras kuno dengan sedikit penampilan Dalam komik), Nyonya Marvell Dia rupanya telah menemukan cara untuk membuat koneksi dengan MCU yang lebih besar yang masih konsisten dengan tema dan tema seri.

Apakah gelang itu berasal dari Cree atau tidak, semua pembicaraan tentang artefak misterius yang tidak diketahui asalnya dan dimensi alternatifnya mengingatkan kita pada film MCU baru-baru ini: Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin. Film 2021 membawa Shang-Chi ke dimensi yang penuh dengan makhluk mitos Tiongkok, dan pada akhir film, dia mewarisi cincin ayahnya, Wenwu. Gelang misterius ini membuat Wenwu tetap hidup selama seribu tahun dan memberinya kekuatan untuk menciptakan sebuah organisasi yang mampu menaklukkan kerajaan dan menghancurkan pemerintahan. Dan meskipun hubungan pastinya belum jelas, gua tempat Aisha dan klandestin menemukan gelang di “Destined” menampilkan tampilan simbol sepuluh cincin di lantainya:

Ini adalah persimpangan yang indah dan tak terduga yang mungkin ada hubungannya dengan film adegan mid-credit, yang mendapati Shang-Chi dan temannya Katy bertemu Wong, Bruce Banner, dan Captain Marvel sendiri, saat mereka menyatukan kepala mereka untuk mempelajari sifat dan asal-usul dari sepuluh episode. Di antara Wong, Banner, dan Danvers, ketiganya memiliki pengetahuan luas tentang seni mistik serta sains dan teknologi luar angkasa, namun tidak ada yang tahu dari mana artefak itu berasal. Yang bisa mereka katakan hanyalah mereka Benar-benar tuadan ketika Shang-Chi pertama kali menggunakannya, cincin itu mengirim sinyal ke lokasi yang tidak diketahui di multiverse. Meskipun tidak persis sama dengan Multidimensional Connection, akhir dari “Destined” mengungkapkan bahwa penglihatan kereta api yang diberikan oleh gelang tersebut dapat dilihat oleh Kamala di New Jersey dan neneknya di Pakistan pada saat yang bersamaan.

Saat seri menuju ke Karachi minggu depan, Nyonya Marvell Dia masih memiliki banyak hal untuk dijelaskan tentang hubungan Kamala dengan jin dan asal-usul Swara, tetapi peristiwa pertunjukan dan taruhannya meningkat dengan cepat. Dengan demikian Feige menggoda baru-baru iniAkhir Fase IV semakin dekat, dan “orang-orang akan mulai melihat ke mana arah kisah berikutnya” dalam beberapa bulan mendatang. Bisa merujuk ke musim panas ini Thor: Cinta dan Gunturtetapi mengingat tautan dari episode ketiga dengan shang chi(mungkin) Kekaisaran Kree, dan satu lagi di seluruh multiverse, itu mulai terasa Nyonya Marvell Itu bisa mengungkapkan lebih banyak tentang acara besar berikutnya yang akan dilakukan MCU setelah akhir Infinity Saga.

READ  Alec John Such, anggota pendiri Bon Jovi dan gitaris, telah meninggal