Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

MotoGP Indonesia dijadwalkan Maret

MotoGP Indonesia 2022 18-20 akan digelar pada Maret 2022 dan akan menjadi event pertama di Indonesia sejak 1997.

Balapan MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Mandalay di Lombok Tengah.

Tiket MotoGP Indonesia dibagi menjadi lima kategori: General Admission, Fixed Grandstand, Premium Grandstand, VIP Deluxe Class dan VIP Premier Class.

Tiket termurah adalah jenis tiket masuk umum pada hari Jumat 18 Maret dengan harga Rs Rs.115,000. Umumnya, hari pertama selalu menawarkan dua sesi latihan gratis dari setiap kategori balapan di MotoGP.

Tiket hari kedua Sabtu 19 Maret adalah tiket sesi kualifikasi dan main event Minggu 20 Maret. Harga tiket umum untuk hari ini sudah fix Rp287.500 dan Rp575.000.

Rilis Harga Tiket MotoGP Indonesia 2022 menarik perhatian media asing. Media Italia, Tutomotoriveweb, mengabarkan bahwa harga tiket terlalu mahal untuk orang Indonesia.

Harganya bisa dibilang terjangkau. Ya, untuk orang Barat, tapi tidak murah untuk mereka yang tinggal di Indonesia.menulis Tutomotoryweb.

Harga tiket MotoGP Indonesia sebenarnya lebih murah dibandingkan harga tiket MotoGP di Eropa, misalnya MotoGP Seri San Marino di Italia. Harga Tiket Grandstand Murah Event San Marino Musim Lalu 27 atau sekitar Rp440.000 Untuk hari pertama. Tiket ini hampir dua kali lebih mahal dari tiket Grandstand MotoGP Mandalay. Rs.230.000, Juga hanya untuk hari Jumat.

Sementara di negara tetangga, tiket MotoGP Malaysia paling murah 2020 adalah RM44 ringgit, sekitar Rp150.000,- sebelum dibatalkan. Tiket berlaku pada hari Sabtu dan Minggu untuk area terbuka tanpa kursi atau untuk tiket masuk umum.

Jauh lebih murah daripada paket akhir pekan MotoGP Indonesia dan dijual dengan harga awal. Rs.805.000. Pengiklan MotoGP Malaysia juga menawarkan akses gratis ke semua stan pada hari Jumat.

READ  JPMorgan, Goldman memilih pasar terbaik di Asia Tenggara untuk 2022

Tentu saja, penetapan harga akan ditentukan saat kondisi normal dan tidak ada pembatasan kapasitas penonton akibat wabah Govit-19.

Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports, menjelaskan pentingnya masa depan balapan MotoGP Mandalika 2022 Grand Prix di Indonesia pada Kamis, 13 Januari di EFE Forum Sport Business Days di Spanyol. Bagi Ezpeleta, kawasan Asia Tenggara sangat penting untuk ajang MotoGP, itulah mengapa sangat penting untuk menggelar balapan di Indonesia.

Globalisasi sangat penting bagi MotoGP, terutama di kawasan Asia Tenggara,” kata Ezpeleta. Mundo Deportivo dikutip.

“Musim ini, MotoGP telah kembali ke Indonesia untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade, dan di tahun-tahun mendatang, kami akan melakukan perjalanan ke banyak negara.

MotoGP 2022 memiliki total 21 balapan, termasuk MotoGP Mandalika di Indonesia. Ezpeleta mengatakan salah satu syarat bagi sebuah negara untuk menjalankan balapan MotoGP adalah tidak ada pembatasan jangka panjang yang terisolasi.

Kami ingin mencapai apa yang dialami MotoGP di Amerika Serikat tahun lalu. Kami tidak menerima isolasi sebagai syarat dari apa yang kami persiapkan dan bicarakan,kata Espeleta. “Yang benar adalah, jika mereka memberi tahu kami bahwa kami harus diisolasi selama 14 hari, jawabannya jelas: ‘Tidak, saya tidak akan datang!“Itu batasnya.”