Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Moise Caicedo: Liverpool telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak gelandang Brighton seharga £110 juta

Moise Caicedo: Liverpool telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak gelandang Brighton seharga £110 juta

Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion untuk menandatangani Moises Caicedo seharga £110 juta ($140 juta).

Brighton mengadakan lelang tengah malam pada hari Kamis, dengan Liverpool menjadi penawar tertinggi. Tawaran Chelsea untuk pemain berusia 21 tahun itu mencapai £100 juta.

Tidak ada persyaratan pribadi yang disepakati antara Caicedo dan Liverpool, tetapi itu diharapkan menjadi formalitas, dengan jadwal medis pada hari Jumat.

Chelsea telah lama dianggap favorit untuk Caicedo, tetapi Liverpool tetap dalam diskusi. Kesepakatan itu akan memecahkan rekor transfer klub, yaitu £75 juta untuk Virgil van Dijk.

Liverpool membutuhkan gelandang bertahan baru pasca kepergian Fabinho ke Al-Ittihad.

Chelsea mengikuti Caicedo sepanjang musim panas setelah melihat Mason Mount, Mateo Kovacic, N’Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek meninggalkan klub. Mereka juga tertarik dengan Romeo Lavia dari Southampton, yang juga masuk radar Liverpool, dan Tyler Adams dari Leeds United.

Brighton telah menjual mitra lini tengah Caicedo, Alexis McAllister, ke Liverpool, yang akan bersaing dengan mereka di Liga Europa musim depan.

Chelsea memulai kampanye Liga Premier mereka di kandang melawan Luton Town pada hari Sabtu sebelum Chelsea menjamu Liverpool pada hari Minggu.

(Foto: Tim Nwachukwu/Getty Images untuk Premier League)

READ  Jim Irsai percaya ada "keuntungan" untuk menghapus Daniel Snyder sebagai pemilik Washington