Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Model Kelly Clarkson mengenakan gaun terjun di tengah penurunan berat badan dan memasang cincin CROSS baru di jari pernikahannya

Model Kelly Clarkson mengenakan gaun terjun di tengah penurunan berat badan dan memasang cincin CROSS baru di jari pernikahannya

Kelly Clarkson kembali memamerkan sosok langsing barunya pada hari Kamis.

Penyanyi country ini mengenakan gaun hitam berpotongan rendah yang menakjubkan yang sangat menawan saat sang bintang menambahkan sepatu hak tinggi saat tampil di acara bincang-bincang siang hari.

Bintang American Idol itu memancarkan kepercayaan diri hanya beberapa bulan setelah dia mulai menurunkan berat badan.

Dia juga memasangkan cincin emas di jari pernikahannya tiga tahun setelah berpisah dari suaminya Brandon Blackstock.

Pembawa acara berusia 41 tahun itu dengan gembira berfoto bersama tamunya pada hari itu: ahli astrofisika Neil deGrasse Tyson dan musisi Bernie Taupin.

“Kelly hari ini keluar dari dunia ini!” Nikmati kesenangan bersama astrofisikawan favorit kami Neil deGrasse Tyson dan Bernie Taupin yang legendaris ditambah momen tak terlihat dari lagu dan cerita Alanis!’ Caption di akun Instagram acaranya.

Bangunan sedang! Kelly Clarkson kembali memamerkan sosok langsing barunya pada hari Kamis. Penyanyi country ini mengenakan gaun hitam berpotongan rendah yang menakjubkan yang sangat menawan saat sang bintang menambahkan sepatu hak tinggi saat tampil di acara bincang-bincang siang hari.
Keyakinan: Bintang American Idol ini mendapatkan kepercayaan diri beberapa bulan setelah dia mulai menurunkan berat badan

Kelly tampak menikmati percakapannya dengan DeGrasse, yang mengatakan bahwa dia adalah seorang penari sambil belajar astrofisika. “Saya disunat, saya fleksibel, saya bisa melakukan split penuh…” dia berbagi.

Dia mengatakan dia hampir bekerja di klub tari telanjang pria, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya ketika dia melihat para penari membakar celana dalam cawat olahraga mereka di atas panggung.

Kemudian Kelly dibuat ngeri dengan penemuan ilmiah baru-baru ini yang menunjukkan ada kemungkinan asteroid bisa bertabrakan dengan Bumi dalam waktu 160 tahun.

Tyson menghadirkan gambar Teleskop Luar Angkasa James Webb — termasuk bintang yang meledak, pilar Tuhan, dan Jupiter yang belum pernah Anda lihat sebelumnya — ke tampilannya melalui pengalaman layar hijau yang imersif.

Neil juga berbagi bagaimana film dokumenter barunya Shot in the Arm memerangi pemikiran anti-sains, dan berbicara tentang buku barunya, To Infinity and Beyond.

READ  Wakanda Forever tetap di puncak di minggu kedua

Taupin berbagi cerita lucu dari memoar barunya, Scattershot, tentang malam dia, Freddie Mercury, dan Billie Jean King terjebak di tengah perkelahian bar di awal tahun 1970-an di New York City.

ORANG PINTAR: Pembawa acara berusia 41 tahun dengan gembira berpose bersama tamunya hari itu: ahli astrofisika Neil deGrasse Tyson dan musisi Bernie Taupin
Cincin baru: Dia memiliki cincin bersilang di jari pernikahannya setelah dia berpisah dari Brandon Blackstock tiga tahun lalu

Kelly bergabung dengan Alanis Morissette untuk bernyanyi tanpa diundang.

Dalam momen yang belum pernah dilihat sebelumnya dari wawancara Kelly dengan Morissette bulan lalu, Alanis berbagi bagaimana dia menulis lagu hitnya Uninvited for the City of Angels untuk soundtrack film City of Angels hanya dalam 15 menit.

Clarkson telah kehilangan banyak berat badan dan tampak sangat bangga karenanya.

Bintang tersebut telah menjadi lebih kurus setelah membuat “pilihan hidup yang lebih baik” setelah perceraiannya yang berantakan dan perebutan hak asuh yang brutal dari Brandon Blackstock, DailyMail.com membagikan secara eksklusif minggu lalu.

Dia mengungkapkan transformasi penurunan berat badannya yang luar biasa pada awal Oktober dan memamerkan lekuk tubuhnya di acara bincang-bincangnya.

Kelangsingannya telah memicu spekulasi bahwa dia terpaksa melakukan operasi – atau selebriti favorit barunya, Ozempic – untuk menurunkan berat badannya.

Kelly belum berbicara secara terbuka tentang transformasinya, tetapi sebuah sumber bersikeras bahwa dia akan berbicara secara terbuka kepada penggemar jika dia menggunakan Ozempic.

Tamu: ‘Kelly hari ini sungguh luar biasa!’ Nikmati kesenangan bersama astrofisikawan favorit kami Neil deGrasse Tyson dan Bernie Taupin yang legendaris ditambah momen tak terlihat dari lagu dan cerita Alanis!’ Caption di akun Instagram acaranya
Red Hot Mama: Clarkson di SiriusXM’s Next Generation: Pratinjau Industri dan Pers di The Tisch Skylights di The Shed pada hari Rabu di New York City

“Jika dia telah menggunakan Ozempic, atau jika dia akan meminumnya di masa depan, dia akan menjadi orang pertama yang membagikannya kepada dunia,” kata mereka.

“Dia tidak akan merahasiakannya.” Dia sangat transparan dan nyata, dan dia selalu seperti itu. Kelly tidak meremehkan siapa pun.

Perceraiannya, pindah dari Los Angeles ke New York City, dan keinginannya untuk menjadi “lebih sehat” untuk anak-anaknya – River Rose, sembilan tahun, dan Remington Alexander, tujuh tahun – diyakini menjadi alasan di balik keputusannya untuk fokus pada kesejahteraannya.

READ  Ikon Airbnb memungkinkan Anda tertidur di rumah 'Naik' atau bersantai di rumah besar 'Hujan Ungu' milik Pangeran
Menurut sumber yang dekat dengan Kelly (digambarkan di sini pada bulan Maret 2022), meskipun dia “tidak menjalani operasi” untuk menurunkan berat badan berlebih, kemungkinan besar dia menerima “sedikit dorongan dari suatu tempat”.
Dia terlihat di acaranya pada hari Kamis

“Dia sekarang berada di New York, dan tekanan akibat perceraian serta orang-orang yang berbicara tentang lingkungan kerja yang beracun di acaranya telah berdampak besar pada dirinya, dan sekarang kesejahteraan dan kesehatannya menjadi lebih memprihatinkan,” lanjut sumber tersebut. “Perbaikan ini sekarang sedang terjadi.”

Dia membuat keputusan yang lebih baik dalam hidupnya dan membuat keputusan yang tepat untuk dirinya dan keluarganya.

“Sekarang dia adalah seorang ibu tunggal, dia ingin anak-anaknya sehat dan panjang umur, jadi sama seperti orang lain, dia mempertahankan kehidupan dan berat badan barunya dengan melakukan cara lama, dengan bekerja keras.

Kelly memulai debut sosok barunya di Instagram pada hari Sabtu saat dia mempersiapkan penampilannya pada Jimmy Fallon.

Sebelumnya: Berat badan sang bintang berfluktuasi selama bertahun-tahun saat ia menyambut dua anak — River Rose, 9, dan Remington Alexander, 7 — dengan mantan suaminya. Mereka terlihat pada tahun 2019

Seperti yang diharapkan, para penggemar dengan cepat mengomentari foto baru yang menakjubkan tersebut, dengan banyak yang bertanya-tanya apakah dia telah menggunakan Ozempic – obat yang digunakan untuk mengobati diabetes tipe 2 tetapi juga memiliki efek samping penurunan berat badan.

Selebriti termasuk Sharon Osbourne, Tracy Morgan, dan Amy Schumer semuanya menggunakan Ozempic.

Kelly yang menjadi juara American Idol musim pertama tahun 2002 juga memamerkan sosok langsingnya saat menghadiri konser We Can Survive untuk mendukung kesadaran kesehatan mental pada 14 Oktober.

Pada tahun 2020, ia mengaku merasakan “tekanan lebih” di industri musik ketika ia kurus.

Sejak dia pergi, penyanyi tersebut mengatakan bahwa dia sering melihat wanita memperlihatkan sampul majalahnya dan mengatakan kepadanya, “inilah yang bersaing dengan Anda.”

“Saya merasakan tekanan yang lebih besar. Itu lebih dari sekedar majalah yang ditaruh di hadapan Anda, dan ‘Ini adalah apa yang Anda bersaing dan kami harus bersaing’. Saya tidak dapat bersaing dengan itu. Ini bahkan tidak gambarku. Ini bukan siapa aku. Ini siapa aku,” katanya. mereka”. Glamor Inggris.

READ  Dolph Lundgren membuka bagaimana rasanya bekerja dengan Amber Heard di Aquaman 2

Kelly dan mantan suaminya Brandon menikah selama tujuh tahun sebelum berpisah pada tahun 2020, yang menyebabkan perselisihan hukum yang berkepanjangan mengenai uang.

Perceraian tersebut berlangsung selama satu setengah tahun sebelum akhirnya diselesaikan pada Maret 2022. Hal ini menyebabkan perebutan hak asuh yang brutal antara mantan pasangan, dan Clarkson akhirnya mendapatkan hak asuh utama.

Kelly merilis album perpisahan yang pahit awal tahun ini berjudul “Chemistry” yang merinci “baik, buruk, dan jelek” hubungannya dengan Brandon.

Dia baru-baru ini pindah ke New York City bersama anak-anak mereka untuk “awal yang baru” dan sekarang akan menjadi pembawa acara talk show self-titled-nya di Big Apple.