Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

MLBPA mengirimkan kartu otorisasi serikat pekerja sebagai langkah pertama menuju pembentukan serikat pekerja kecil

MLBPA mengirimkan kartu otorisasi serikat pekerja sebagai langkah pertama menuju pembentukan serikat pekerja kecil

Asosiasi Pemain Bisbol Liga Utama mengambil langkah awal untuk membentuk liga liga kecil Minggu malam, mengirimkan kartu kuasa yang memungkinkan pemain liga kecil untuk memilih pemilihan yang dapat menjadikan mereka anggota MLBPA, eksekutif serikat Tony Clark mengatakan kepada ESPN Minggu malam. .

Sebuah sindikat potensial lebih dari 5.000 liga kecil adalah langkah terbaru dalam upaya selama bertahun-tahun oleh para pemain yang memenangkan penyelesaian $ 185 juta dari liga dalam gugatan class action yang tidak dibayar, memperoleh perumahan dari tim dan meningkatkan gaji mereka dalam beberapa tahun terakhir. Pemain liga kecil, yang kompensasi dan keuntungannya tidak ditawar secara kolektif, masih berdebat untuk gaji yang lebih tinggi, yang sebagian besar berkisar dari sekitar $ 5.000 hingga $ 14.000 per tahun. Selanjutnya, Komite Kehakiman Senat telah menyarankan bahwa mereka akan mengadakan sidang untuk mengeksplorasi pengecualian antitrust MLB dan perlakuannya terhadap penghubung junior.

The Minor Leaguers, kelompok yang telah menghabiskan beberapa tahun terakhir mengorganisir pemain liga kecil, sekarang bekerja dengan MLBPA, yang bernegosiasi secara kolektif dengan MLB atas nama 1.200 pemain di daftar nama liga utama.

“Beberapa tahun terakhir telah menjadi gerombolan pemain yang memberikan suara dan keprihatinan mereka, dengan pembela liga kecil terus melantunkan dan menggabungkan suara-suara itu dengan cara yang membawa kami ke titik ini,” kata Clark kepada ESPN.

Agar MLBPA mewakili liga kecil dalam perundingan bersama, 30% pemain harus menandatangani kartu otorisasi serikat pekerja, yang dapat mengarah pada pemilihan. Jika mayoritas dari mereka yang memberikan suara dalam pemilihan memilih perwakilan serikat pekerja, Dewan Hubungan Perburuhan Nasional akan meminta MLB untuk mengakui serikat pekerja. Kemudian, liga dan MLBPA akan bernegosiasi secara kolektif dengan liga-liga kecil, sebuah hasil yang lima tahun lalu akan dicatat sebagai tidak masuk akal.

READ  Evolusi "Master of Action" Steve Curry dalam kemenangan Warriors' Game 3

Perwakilan pemain di semua tim liga kecil, yang diorganisir oleh pemain bertahan melalui empat koordinator untuk berkomunikasi dengan para pemain, akan membagikan kartu suara kepada rekan satu tim mereka. Eksekutif pengacara Harry Marino, yang bermain di liga kecil untuk Arizona Diamondbacks dan Baltimore Orioles, mengatakan upaya serikat pekerja dipercepat selama musim 2021 dan 2022 karena lebih banyak pemain liga kecil menunjukkan minat.

“Sekarang adalah waktunya karena liga dan pemain liga kecil telah memberi tahu kami bahwa sudah waktunya,” kata Marino kepada ESPN. “Ini adalah kelompok pemain di level liga kecil yang telah mendorong ini selama dua musim terakhir, dan para pemain liga top telah memperhatikan dan akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah ini.”

MLB menolak berkomentar Minggu malam.

Beberapa pemain liga utama mengatakan kepada ESPN bahwa mereka terkejut dengan berita bahwa MLBPA kemungkinan akan memperluas keanggotaannya sekitar lima kali lipat. Federasi berencana mengadakan konferensi video pada hari Senin untuk menjawab pertanyaan para pemain.

“Para pemain Liga Utama memiliki kekuatan yang luar biasa dalam permainan ini,” kata Marino. “Mengetahui bahwa dua liga teratas mendukung mereka adalah apa yang benar-benar membuat perbedaan bagi junior di liga junior.”

Para pemain Liga Kecil mengatakan percakapan tentang perwakilan serikat pekerja telah bergeser karena semakin banyak pemain yang berbicara tentang kondisi kehidupan mereka secara pribadi dan publik. Di tengah momentum yang berkembang, MLBPA telah memberikan dukungan keuangan yang signifikan, menurut sumber, berkomitmen $ 1 juta pada tahun 2020 untuk organisasi yang memberikan dukungan kepada liga kecil, termasuk pembela dan lebih dari bisbol. Sumbangan tersebut dibayarkan untuk Marino dan Kevin Slack, mantan aktivis politik Demokrat yang bergabung dengan Advokat sebagai Direktur Komunikasi dan Pengembangan.

READ  Juara bertahan Rafael Nadal tersingkir dari Australia Terbuka

Perlakuan terhadap pemain liga kecil telah muncul sebagai cerita utama dalam beberapa tahun terakhir dengan potensi kerusakan yang disajikan oleh Senne v. Liga MLB Selain kisah para pemain yang menerima gaji di bawah garis kemiskinan dan hidup dalam kondisi miskin. Meskipun serikat ada sebagai kemungkinan untuk mengatasi beberapa masalah, ketakutan akan risiko telah mencegah pemain untuk berorganisasi untuk waktu yang lama. Baik itu kekhawatiran tentang tim yang menghancurkan karier individu atau kesulitan menemukan kepemimpinan yang konsisten di antara audiens yang selalu berubah, hambatannya terbukti sangat berat.

Mendistribusikan kartu otorisasi serikat pekerja akan menguji setidaknya sebagian dari teori itu. Beberapa pemain junior mengatakan para pemain menjadi lebih terdidik tentang hak-hak pekerja mereka dan bagaimana pengabaian antimonopoli MLB mempengaruhi status pekerjaan mereka.

“Bisbol akan lebih baik untuk semua orang, ketika para pemain liga kecil duduk di meja,” kata Marino.

Clarke menyatakan keyakinannya dalam memberikan suara untuk MLBPA untuk mewakili dua liga kecil karena umpan balik yang dia terima dari para pemain.

“Mendengar para pemain dan kekhawatiran yang mereka ungkapkan dalam minat mereka untuk menemukan kursi resmi di meja perundingan memberi saya kepercayaan diri,” kata Clark. “Para pemain selalu memberi saya kepercayaan diri.”

John Lee dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.