Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mitch McConnell: Partai Republik yang mendukung Putin adalah ‘suara tunggal’ di partai | Republik

Partai Republik yang mendukung Presiden Rusia Vladimir Putin Mitch McConnell mengatakan ada “suara tunggal” di partai karena invasi Rusia ke Ukraina.

Tetapi Pemimpin Minoritas Senat menghindari panggilan untuk mengatakan demikian— Republik Dia harus dikeluarkan dari partai atau setidaknya menghadapi tindakan disipliner.

Dukungan atau kekaguman terhadap Putin merugikan Partai Republik.

Donald Trump, mantan presiden yang mempertahankan cengkeraman kuat pada Partai Republik, telah menyebut presiden Rusia “pintar” sambil mengutuk perang di Ukraina.

Madison Cawthorne dan Marjorie Taylor Green, anggota sayap kanan di Kongres dan pendukung setia Trump, membuat pernyataan kontroversial di pihak mereka.

Cawthorne memiliki bernama Volodymyr Zelensky, presiden Ukraina yang berbicara di depan Kongres pekan lalu, adalah “preman” dan pemerintahannya “sangat jahat”. Green mengatakan Amerika Serikat seharusnya tidak mendukung Ukraina secara finansial dalam perang yang tidak bisa dimenangkannya.

Retorika semacam itu menggemakan suara-suara yang sangat berpengaruh di sayap kanan Amerika, termasuk Tucker Carlson, Pembawa acara utama Fox News Itu berkata dipuji dan dipuji oleh sumber-sumber pemerintah Rusia.

Di CBS’ Show The Nation Sunday, McConnell ditanya apa file Anggota Kongres Anti-Trump Liz Cheney Panggilan “Partai Republik Putin“.

Senator Kentucky ditanya, “Apakah ada tempat di Partai Republik untuk retorika ini dan mengapa tidak ada lebih banyak disiplin?

“Yah, ada beberapa suara soliter di luar sana di tempat yang berbeda,” kata McConnell.

“Tetapi melihat Partai Republik di Senat, saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya akan menjadi pemimpin mayoritas yang memasukkan suplemen Ukraina ini. [aid package] per se ‘bukannya keberadaan termasuk Dalam RUU Keuangan Pemerintah.

“Saya pikir setiap anggota saya akan memilihnya,” tambah McConnell. “Sebagian besar Partai Republik, baik di Kongres maupun di seluruh negeri, sepenuhnya berada di belakang Ukraina dan mendesak [Joe Biden] Untuk mengambil langkah-langkah ini lebih cepat. Agar lebih berani.

READ  COP27: Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak mengundurkan diri dari KTT iklim

“Jadi, mungkin ada beberapa suara kesepian di samping. Aku tidak akan terlalu memperhatikan mereka.”

Tampaknya beberapa pemimpin Partai Republik McConnell tidak. Pada hari Jumat, Pemimpin Minoritas DPR Kevin McCarthy ditanya tentang pernyataan Cawthorne tentang Zelensky.

“Madison salah,” McCarthy mengatakan. “Jika ada pembunuh berantai di dunia ini, itu adalah Putin.”

McCarthy juga mengatakan dia mendukung upaya Cawthorne untuk terpilih kembali. Dia tidak mendukung Cheney dalam usaha yang sama. Bagaimanapun, anggota kongres Wyoming menghadapi disiplin partisan yang langka dan kehilangan peran kepemimpinan, setelah dia bergabung dengan komite 6 Januari, menyelidiki serangan pendukung Trump di Kongres.

McCarthy mendukung lawan Cheney.