Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Missouri Tigers memecat pelatih bola basket putra Konzo Martin setelah lima musim

Missouri Tigers memecat pelatih bola basket putra Konzo Martin setelah lima musim

Sekolah mengumumkan Jumat bahwa Missouri telah memecat pelatih bola basket putra Konzo Martin setelah lima musim.

Martin mengambil alih Tigers pada 2017 setelah tiga musim di California, dengan dia ditunjuk ke Missouri untuk menggantikan Kim Anderson. Tigers mencapai Kejuaraan NCAA di musim pertama Martin dan kemudian melanjutkan ke kejuaraan lagi pada tahun 2021, tetapi gagal keluar dari putaran pertama di masing-masing.

Musim ini, Missouri telah menang dengan agregat 12-21 dan 5-13 dalam permainan SEC. Musim Macan berakhir Kamis dengan kekalahan 76-68 dari LSU di SEC Championship. Missouri telah kehilangan tujuh dari sembilan pertandingan terakhirnya untuk mengakhiri musim.

Dalam lima musim, Martin pergi 78-77 secara keseluruhan.

Sebelum mengambil posisinya di Missouri, Martin menghabiskan tiga musim di California, tiga musim di Tennessee, dan tiga musim di Missouri. Dia pergi ke Sweet 16 dengan Tennessee pada tahun 2014 dan muncul di Kejuaraan NCAA dengan California pada tahun 2016. Martin juga menghabiskan delapan musim sebagai asisten pelatih di Purdue.

The Tigers kini menjalani pencarian keempat mereka untuk pelatihan pelatih bola basket pria sejak 2011. Frank Heath dan Anderson hanya bertahan selama tiga musim, sementara Martin berada di Columbia selama lima musim. Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa kandidat yang kemungkinan diharapkan untuk berpartisipasi adalah Matt McMahon dari Murray State, asisten Baylor Jerome Tang dan Grant McCasland dari Texas Utara dan Todd Golden dari San Francisco.

Sekolah menyewa Fogler Consulting untuk membantu penelitian.

READ  Pembaruan Olimpiade Langsung: Shiffrin tidak memenuhi syarat; Kanada mengungguli Amerika Serikat untuk emas