September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Minyak turun 5%, mendingin dari kenaikan kejutan minyak Rusia

Minyak turun 5%, mendingin dari kenaikan kejutan minyak Rusia
  • Kepala Badan Energi Internasional mengatakan badan tersebut dapat melepaskan lebih banyak minyak dari persediaan
  • AS larang impor minyak Rusia, Inggris hentikan
  • Minyak Mentah AS, Stok Bahan Bakar Turun, Cadangan Minyak Strategis Rendah 2002 – EIA
  • Kepala negosiator untuk pembicaraan nuklir Iran kembali ke Wina

BENGALURU (Reuters) – Minyak turun lebih dari 5% pada hari Rabu, mundur dari reli ke puncak yang tidak terlihat dalam lebih dari satu dekade, karena kekhawatiran beberapa investor terhadap gangguan pasokan Rusia dan kepala Badan Energi Internasional mereda. Badan tersebut mengatakan bahwa badan tersebut dapat mengeksploitasi stok minyak lebih banyak.

Pasar melonjak lebih dari 30%, dengan patokan global minyak mentah Brent mencapai level tertinggi pada 2008 di $139 per barel, sejak Rusia, pengekspor minyak mentah terbesar kedua di dunia, menginvasi Ukraina pada 24 Februari, dan dunia menanggapinya dengan sanksi keuangan. , dan minggu ini, Larangan impor minyak.

Minyak mentah Brent turun $5,26, atau 4,1 persen, menjadi $122,72 per barel pada 11:25 EST (1625 GMT), setelah sebelumnya jatuh ke $120,04. West Texas Intermediate AS turun $4,64, atau 3,8 persen, menjadi $119,06 per barel.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Minyak mentah Brent telah naik 28% dalam enam hari perdagangan terakhir, dan Relative Strength Index, indikator momentum, menunjukkan bahwa pasar akan segera menjual.

“Pasti ada ruang untuk pelonggaran di sini,” kata Bob Yoger, direktur energi berjangka di Mizuho. “Pada level ini, ada pembeli yang hampir kehabisan.”

Presiden AS Joe Biden pada hari Selasa memberlakukan embargo langsung pada minyak Rusia, tetapi negara-negara besar Eropa belum bergabung, sebagian besar karena negara-negara itu lebih bergantung pada minyak Rusia. Baca lebih banyak

READ  Kecelakaan Bitcoin menghancurkan Coinbase. Stok turun lagi

Inggris mengatakan pada hari Selasa akan menghapus impor Rusia dan menghentikan banyak pembeli membeli minyak mentah Rusia. JPMorgan memperkirakan bahwa sekitar 70% minyak lintas laut Rusia sedang berjuang untuk menemukan pembeli. Baca lebih banyak

Seorang pekerja berjalan di depan derek di ladang minyak milik Bashneft dekat desa Nikolo Berezovka, barat laut kota Ufa, Bashkortostan, Rusia, 28 Januari 2015. REUTERS/Sergey Karpukhin

Amerika Serikat mengimpor lebih dari 20,4 juta barel produk mentah dan olahan per bulan dari Rusia pada tahun 2021, sekitar 8% dari impor bahan bakar cair AS, menurut Administrasi Informasi Energi. Baca lebih banyak

“Secara teori, Amerika Serikat dapat mengkompensasi pemadaman di Rusia dengan produksinya sendiri,” tulis Karsten Fritsch dari Commerzbank dalam sebuah laporan.

Kepala Badan Energi Internasional mengatakan keputusannya pekan lalu untuk melepaskan 60 juta barel minyak dari cadangan strategis adalah “reaksi awal”. Baca lebih banyak

“Jika ada kebutuhan, jika pemerintah kami memutuskan, kami dapat membawa lebih banyak minyak ke pasar, sebagai bagian dari tanggapan,” kata Fatih Birol, kepala Badan Energi Internasional.

Komentarnya menggemakan kata-kata penasihat senior Departemen Luar Negeri AS, Amos Hochstein, yang mengatakan pada konferensi industri pada hari Selasa, yang juga menunjukkan kemungkinan lebih banyak rilis.

Stok minyak mentah dan bahan bakar AS turun pekan lalu, sementara stok Cadangan Minyak Strategis turun ke level terendah sejak Juli 2002.

Salah satu sumber potensial pasokan minyak tambahan adalah Iran, yang telah melakukan pembicaraan dengan kekuatan Barat selama berbulan-bulan tentang melanjutkan kesepakatan nuklir 2015, yang ditinggalkan oleh Presiden AS Donald Trump pada 2018. Kepala negosiator Iran di pembicaraan Wina telah kembali ke Austria. modal. Rabu. Baca lebih banyak

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Pelaporan tambahan oleh Yuka Obayashi dan Mohi Narayan; Diedit oleh Margarita Choi dan Nick McPhee

READ  Penjualan berlanjut, Bitcoin dan Ethereum anjlok

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.