Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Milan Lucic dari Bruins ditangkap setelah dugaan perselisihan internal; Dia akan berlibur

Milan Lucic dari Bruins ditangkap setelah dugaan perselisihan internal;  Dia akan berlibur

Boston Bruins mengumumkan pada hari Sabtu bahwa pemain sayap veteran Milan Lucic akan mengambil “cuti tanpa batas waktu” dari tim setelah dia dilaporkan ditangkap.

berdasarkan Steve Conroy Bawahan Boston HeraldLucic terlibat dalam “dugaan insiden rumah tangga” pada hari Jumat, dan keluarga Bruins merilis yang berikut ini penyataan Mengenai statusnya:

“Boston Bruins mengetahui kecelakaan yang melibatkan Milan Lucic pada Jumat malam. Milan mengambil cuti tanpa batas waktu dari tim. Organisasi menangani masalah ini dengan sangat serius, dan akan bekerja sama dengan keluarga Lucic untuk memberikan dukungan dan bantuan apa pun yang mereka bisa. membutuhkannya. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut saat ini.”

Menurut WCVB Adipati CastiglioneSumber mengonfirmasi bahwa Lucic ditangkap Sabtu pagi di Boston karena “insiden rumah tangga”.

Lucic menandatangani kontrak satu tahun untuk kembali ke Bruins musim lalu setelah sebelumnya menghabiskan delapan musim bersama tim dari 2007 hingga 2015.

Awalnya dipilih pada putaran kedua oleh Bruins pada tahun 2006, Lucic yang berusia 35 tahun menjadi pemain kunci di Boston selama hampir satu dekade.

Selama musim kemenangan Bruins di Piala Stanley pada 2010-11, penyerang Kanada ini mencetak rekor tertinggi dalam karirnya dengan 30 gol dan 62 poin.

Boston memperdagangkan Lucic ke Los Angeles Kings pada tahun 2015, dan setelah satu musim di Los Angeles, dia bermain tiga musim dengan Edmonton Oilers dan empat musim dengan Calgary Flames.

Ketika Lucic memasuki agen bebas selama offseason, keluarga Bruins mengontraknya dengan kontrak satu tahun senilai $1 juta yang mencakup insentif $500.000 per bulan. Ramah topi.

Lucic berpartisipasi dalam empat pertandingan musim ini dan mencetak dua gol, namun ia harus absen sejak 21 Oktober karena cedera. Cedera tubuh bagian bawah.

READ  Seragam baru Detroit Lions bocor: kaus backless hitam

Boston menempatkan Lucic dalam daftar cadangan cedera jangka panjang, yang berarti dia harus melewatkan setidaknya 10 pertandingan dan 24 hari.