Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mike Budenholzer adalah target kepelatihan utama Suns, kata sumber

Mike Budenholzer adalah target kepelatihan utama Suns, kata sumber

Mike Budenholzer telah muncul sebagai target Phoenix Suns untuk menjadi pelatih franchise berikutnya, dan diskusi diperkirakan akan bergerak cepat menuju kesepakatan, kata sumber kepada ESPN pada hari Kamis.

The Suns memecat pelatih Frank Vogel pada Kamis sore setelah satu musim sebagai pelatih kepala, dan momentum kesepakatan Budenholzer termasuk berupaya membangun asisten staf pelatih untuk bergabung, kata sumber.

Perekrutan Budenholzer yang semakin dekat datang dengan tekanan dan ekspektasi yang tinggi terhadap para Suns ini. Daftar ini dibangun berdasarkan Devin Booker dan Kevin Durant, membawa aspirasi kejuaraan dan sedikit margin untuk kesalahan.

Budenholzer siap menjadi pelatih ketiga tim dalam tiga musim, termasuk pemilik Matt Ishbia yang memecat Monte Williams dan Vogel dalam beberapa tahun berturut-turut. Vogel memiliki sisa kontrak empat tahun, dan biaya penggajian sebesar $200 juta hanya meningkat dengan sisa $20 juta dalam kesepakatan Vogel dan apa yang diharapkan menjadi kesepakatan besar bagi kandidat pelatih kepala paling berprestasi yang tersedia di pasar.

Budenholzer berasal dari Arizona, dan mendiang ayahnya adalah seorang pelatih sekolah menengah yang populer di negara bagian tersebut. Budenholzer memenangkan kejuaraan NBA 2021 bersama Bucks. Dia memiliki rekor 271-120 (0,693) dalam lima musim di Milwaukee dan rekor 213-197 (0,520) di tahun-tahun sebelumnya bersama Atlanta Hawks.

Budenholzer (54 tahun) dua kali meraih Penghargaan Pelatih Terbaik NBA, yakni menang pada musim 2014-2015 dan 2018-2019.

The Suns kalah 4-0 dari Minnesota Timberwolves di babak pembukaan playoff Wilayah Barat. Phoenix memiliki rekor 49-33 di musim reguler dan menghadapi gaji yang sangat tinggi yang mencakup Booker, Durant dan Bradley Beal, sehingga membatasi kemampuan waralaba untuk membangun daftar pemain di sekitar mereka.

READ  Strade Bianche Men Live - Pogacar, Gelar Balapan Diperpanjang Pidcock