Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Microsoft sedang menguji iklan di Windows 11 File Explorer

Microsoft telah mulai menguji promosi untuk beberapa produk lainnya di aplikasi File Explorer pada perangkat yang menjalankan Windows 11 Insider build terbaru.

“Fitur” Windows 11 baru ini ditemukan oleh pengguna Windows dan Insider MVP yang pelanggan Cuplikan layar pemberitahuan iklan yang ditampilkan di atas daftar folder dan file ke File Explorer, pengelola file default di Windows.

Seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar, Microsoft akan menggunakan iklan tersebut untuk mempromosikan produk Microsoft lainnya, misalnya, tentang cara “Menulis dengan percaya diri di seluruh dokumen, email, dan web dengan saran penulisan lanjutan dari Microsoft Editor.”

Seperti yang dapat Anda bayangkan, reaksi terhadap hal ini kontraproduktif, paling tidak, dengan beberapa orang mengatakan bahwa File Explorer adalah “salah satu tempat terburuk untuk menampilkan iklan”, sementara yang lain menambahkan bahwa ini adalah cara yang harus dilakukan jika Microsoft ingin orang-orang melakukannya. “berikan Explorer untuk sesuatu yang lain” .

BleepingComputer juga mencoba mereplikasi ini pada sistem yang menjalankan Windows 11 Insider build terbaru, tetapi kami tidak mendapatkan iklan File Explorer.

Ini kemungkinan dapat dijelaskan oleh Microsoft yang menjalankan eksperimen pengujian A/B dalam upaya untuk mengukur keberhasilan fitur ini atau oleh perusahaan yang menonaktifkannya setelah tangisan visual pengguna.

Iklan Penjelajah File Jendela 11
Iklan File Explorer untuk Jendela 11 (flobo09)

Ini bukan pertama kalinya Microsoft menambahkan pesan promosi ke File Explorer, seperti pada tahun 2016, Microsoft juga menampilkan iklan OneDrive di aplikasi Windows.

Namun, Redmond tidak menghentikan File Explorer dan Uji Iklan Dorong Aplikasi Web Gratis untuk Office Di bilah menu aplikasi Windows 10 Wordpad dua tahun lalu, ada kampanye protes serupa dari pengguna.

READ  EA telah mendalami pembicaraan merger dengan NBCUniversal

Perusahaan juga mulai menawarkan Iklan Microsoft Edge Di Start Menu Windows 10 setiap kali pengguna mencari browser pesaing, itu akan meminta mereka untuk mengunduh Microsoft Edge baru.

Beberapa dari tes ini juga memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan, karena Microsoft merusak Start Menu dan Taskbar Windows dalam prosesnya Tes Peningkatan Tim Microsoft pada orang dalam.

https://www.bleepingcomputer.com/news/microsoft/microsoft-breaks-windows-11-start-menu-taskbar-with-teams-promo/

BleepingComputer telah menghubungi Microsoft dengan pertanyaan mengenai iklan File Explorer, tetapi kami belum menerima tanggapan.

Pembaruan 14/3/22 18:48 EST: Menambahkan pengumuman File Explorer dari 2016.