Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Michigan mengungguli Purdue untuk memenangkan gelar Sepuluh Besar kedua berturut-turut, menyegel tempat berlabuh CFP

Michigan mengungguli Purdue untuk memenangkan gelar Sepuluh Besar kedua berturut-turut, menyegel tempat berlabuh CFP

Michigan berlari kembali Donovan Edwards melawan Purdue di Kejuaraan Sepuluh Besar pada Sabtu, 3 Desember 2022, di Indianapolis. (Foto AP/Michael Conroy)

Untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, Michigan merebut gelar Sepuluh Besar berturut-turut.

Setelah kemenangan minggu lalu atas Ohio State, semua yang menghalangi Michigan dan tempat playoff lainnya di Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi adalah pertemuan non-peringkat dengan Purdue dalam pertandingan Kejuaraan Sepuluh Besar.

Purdue melakukan pertarungan sengit, tetapi Wolverines akhirnya menang dengan kemenangan 43-22 di Indianapolis untuk memenangkan kejuaraan Sepuluh Besar kedua berturut-turut. Itu adalah sesuatu yang belum dicapai Michigan sejak musim 1991 dan 1992.

Dengan kemenangan tersebut, Michigan mengamankan tempat di CFP — mungkin unggulan No. 2 di belakang Juara Nasional bertahan Georgia.

Donovan Edwards, pertahanan zona merah membuat perbedaan bagi Michigan

Untuk mencapai 13-0, Michigan membutuhkan penampilan besar lainnya dari Donovan Edwards. Edwards, sekarang dalam peran berlari kembali menggantikan Blake Corum yang cedera, menindaklanjuti usahanya dari jarak 216 yard dari minggu lalu dengan 185 yard dan touchdown pada 25 pukulan melawan Boilermakers.

Tamasya dari Edwards itu penting karena Michigan memulai dengan agak lambat. Purdue memimpin 10-7 di awal kuarter kedua dan Wolverines hanya memimpin 14-13 saat turun minum. Namun, di babak kedua, Edwards mengatur nada.

Pada permainan pertama kuarter ketiga, Edwards menendang dari jarak 60 yard untuk membuat gol pertama karir Kalel Mullings.

Purdue melakukan three-and-out pada kepemilikan berikutnya, memungkinkan Edwards untuk kembali beraksi. Kali ini, setelah penyelesaian 47 yard dari JJ McCarthy untuk mengakhiri Luke Schoonmaker, Edwards meledak melintasi garis untuk touchdown 27 yard.

Kurang dari lima menit memasuki babak kedua, keunggulan Michigan berkembang dari 14-13 menjadi 28-13.

READ  MLB: Musim akan dipersingkat jika tidak ada kesepakatan pada akhir Senin

Akan sulit bagi Purdue untuk mengalahkannya, tetapi Boilermakers berjuang sampai akhir.

Purdue quarterback Aidan O’Connell melempar sejauh 366 yard, terhubung dengan Charlie Jones (13 tangkapan untuk 162 yard) berulang kali. Tapi pembuat ketel terus-menerus berhenti di posisi merah. Purdue telah melaju ke dalam Michigan 20 pada enam kesempatan, tetapi hanya mencetak satu gol. Dari lima kepemilikan lainnya, empat menghasilkan gol lapangan dan satu lagi menghasilkan intersepsi oleh O’Connell.

Kemampuan Michigan untuk menekuk tanpa patah terbukti menjadi pembeda dalam permainan. Karena perjalanan Purdue secara konsisten singkat, Michigan mampu menyelesaikannya.

Meski skor akhir tampak miring, keunggulan Michigan hanya 28-19 di awal kuarter keempat. Turun sembilan, Purdue benar-benar mendapatkan bola kembali dengan peluang untuk memimpin lebih jauh. Namun, O’Connell dipilih oleh Will Johnson untuk kedua kalinya, membuka pintu bagi McCarthy untuk memukul Ronnie Bell untuk touchdown sejauh 17 yard.

Touchdown itu, yang ketiga dari permainan McCarthy, meredam kemungkinan kesal. McCarthy menyelesaikan 11 dari 17 untuk 161 yard, tiga gol dan intersepsi dalam kemenangan.