Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Miami Dolphins QB Tua Tagovailoa kembali dalam protokol gegar otak

Miami Dolphins QB Tua Tagovailoa kembali dalam protokol gegar otak

Miami – gelandang Miami Dolphins Toa Tagovailoa Dia memasuki protokol gegar otak NFL satu hari setelah tim kalah pada hari Minggu dari Green Bay Packers, kata pelatih kepala Mike McDaniel.

McDaniel mengatakan Tagovailoa menunjukkan gejala gegar otak dan mengakuinya ketika dia berbicara dengan dokter tim pada hari Senin dan segera dimasukkan ke dalam protokol. Dia menambahkan bahwa dia tidak yakin pemain Tagovailoa mana yang mungkin mengalami gegar otak pada awalnya.

Ini adalah kedua kalinya musim ini Tagovailoa dimasukkan dalam protokol.

Gelandang cadangan Teddy Bridgewater Dia akan mengambil foto untuk tim utama saat Tagovailoa keluar, tetapi McDaniel mengatakan terlalu dini untuk menyebutkan gelandang untuk pertandingan hari Minggu melawan New England Patriots.

“Saya hanya ingin orang-orang dilakukan dengan benar berdasarkan informasi yang kami miliki, sains, dan semua keahlian medis yang kami andalkan,” kata McDaniel. “Saya sangat peduli dengan setiap pemain, dan saya menganggapnya sangat serius. Saya hanya ingin dia sehat dan memiliki ketenangan pikiran dalam hal itu. … Ini tentang menjadi manusia dan memastikan dia menyingkir.”

Tagovailoa sebelumnya memasuki protokol gegar otak setelah pertandingan Dolphins melawan Cincinnati Bengals di Minggu ke-4 dan dirawat sebentar di rumah sakit setelah kepalanya terbentur rumput. Dia melewatkan dua pertandingan tim berikutnya dan kembali pada Minggu ke-7.

Tagovailoa mengalami pukulan besar lainnya empat hari sebelum kemenangan Cincinnati atas Buffalo. Dia tampaknya menunjukkan gejala gegar otak tetapi dievaluasi dan tetap dalam permainan.

NFL kemudian mengubah protokol gegar otaknya untuk mengamanatkan bahwa setiap pemain yang menunjukkan gejala gegar otak potensial — termasuk ketidakseimbangan atau ketidakstabilan — harus melewatkan sisa permainan.

READ  Sorotan Piala Dunia 2022: Meksiko dan Polandia bertarung untuk mendapatkan hasil imbang

Tagovailoa mengatakan pada bulan Oktober bahwa cedera seperti yang dideritanya saat melawan Bengal tidak membebani dia; Ini adalah kedua kalinya dalam karir sepak bolanya dia dirawat di rumah sakit karena cedera terkait sepak bola, termasuk pinggul yang terlantar yang dia derita selama musim terakhirnya di Alabama.

“Saya akan mengatakan hal-hal semacam ini lebih memengaruhi orang tua saya daripada saya, hanya karena saya putra mereka,” katanya pada bulan Oktober. “Tapi maksud saya, saya hanya ingin pergi ke sana dan berbuat baik – berbuat baik untuk tim kami, berbuat baik untuk organisasi ini, berbuat baik untuk orang-orang di dalam gedung yang saya lihat bekerja sangat keras setiap hari. Itu saja. Maksud saya , Saya senang berada di sini. Saya menikmati semua orang di Jadi ketika saya tidak dapat melakukan sesuatu tentang hal itu dan membantu tim kami dan organisasi kami, itu sangat buruk.”

Tagovailoa mencapai karir tertinggi musim ini di setiap statistik umpan utama, tetapi Lumba-lumba telah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut dan merupakan unggulan No. 7 dalam gambar playoff AFC. Mereka dapat mengamankan pertandingan playoff pertama mereka sejak 2016 jika mereka menang, atau jika mereka memenangkan satu pertandingan dan New York Jets kehilangan salah satu pertandingan tersisa mereka.

Miami memainkan Patriots dan Jets untuk menyelesaikan jadwal musim reguler.