Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Miami dan pelatih Mario Cristobal pensiun dari seri berputar

Miami dan pelatih Mario Cristobal pensiun dari seri berputar

Nikmati Pensiun, Seri Omset. Anda adalah mercusuar cahaya untuk sepak bola perguruan tinggi.

Pelatih Miami Mario Cristobal mengkonfirmasi Kamis dalam sebuah penampilan di ACC Media Days bahwa Miami tidak lagi melanggar perhiasan ikonik setelah dipaksa untuk beralih penjualan.

Seri penjualan diperkenalkan pada tahun 2017 dan berbagai iterasinya telah menjadi bagian besar dari pertunjukan Miami selama lima musim terakhir. Mantan pelatih Manny Diaz adalah koordinator pertahanan tim ketika seri debutnya. Namun era seri spinning kini telah usai, seperti halnya masa jabatan Diaz sebagai pelatih Miami. Dan Cristóbal tampaknya tidak ingin berbicara banyak tentang string yang dimasukkan ke padang rumput pada hari Kamis.

“Saya pikir mungkin media telah memikirkan hal ini lebih dari yang saya lakukan,” kata Cristobal Kamis ketika ditanya mengapa Miami menghentikan rantai penjualan. “Kami hanya benar-benar fokus untuk menjadi lebih baik sebagai sebuah program dan kami fokus pada teknik, dasar-dasar, rejimen yang ketat, akademisi, kekuatan, pengkondisian, ilmu olahraga, pelayanan masyarakat, dan itulah fokusnya.”

“Ini bukan snapshot atau bentuk tidak hormat kepada siapa pun atau siapa pun. Yang pasti sejarah adalah sejarah, dan apakah itu positif, apakah itu tidak logis, apa pun itu, itu tetap sejarah dan bagian dari program Anda. Kami hanya bergerak ke arah yang tidak termasuk Sekarang, ini benar-benar cara terbaik untuk mengobatinya.

“Mari kita begini. Kami bekerja keras dan memperhatikan banyak hal lain yang, menurut saya, jauh lebih penting untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan menjadi sukses sehingga itu bukan topik atau topik yang sebenarnya. Kami akan’ t menggunakannya. Teman-teman setuju dengan itu? Apakah kita baik-baik saja sekarang? “Setiap orang memiliki serangkaian hal? Baiklah. Baiklah. Terima kasih.”

Kami tidak akan melihat rantai penjualan pinggiran Miami pada tahun 2022. (Foto oleh David Rosenblum/Icon Sportswire via Getty Images)

Cristobal, penduduk asli Miami, datang ke Hurricanes dari Oregon setelah tim fokus padanya sebagai pengganti Diaz. Cristobal bermain sepak bola di Miami dan akrab dengan perasaan luar yang terjadi di Miami. Dia adalah bagian dari tim Miami yang legendaris pada akhir 80-an dan awal 90-an yang menyapu dunia sepak bola perguruan tinggi dengan sikap sembrono mereka.

READ  Pelatih Colts Frank Reich tentang akuisisi QB Matt Ryan: Kami saling membutuhkan

Tapi Cristobal jelas tidak berpikir Miami harus merayakan keberhasilan defensif seri ‘. Setidaknya tidak sekarang. Kami berharap untuk kembali di masa depan. Seri spin itu menyenangkan. Keberhasilan dan sikap Miami membuat sepak bola perguruan tinggi juga menyenangkan.