Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Mereka menyesalinya sekarang” – Batas waktu

“Mereka menyesalinya sekarang” – Batas waktu

George Clooney berbicara tentang beberapa bintang Hollywood yang menolak peran utama Samudera Sebelas.

Selama Festival Film Klasik TCM 2023, Clooney dan sutradara Steven Soderbergh merayakan film tahun 2001. Clooney mengungkapkan bahwa Mark Wahlberg dan Johnny Depp sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Linus, peran yang akhirnya jatuh ke tangan Matt Damon.

Stefanus baru saja selesai Serat optik Dan jalankata Clooney di acara via Hiburan mingguan. “Jadi, orang-orang sangat ingin bekerja dengan Stephen.”

Soderbergh menambahkan bahwa beberapa aktor menolak tawaran itu dan Clooney menambahkan, “Mereka melakukannya. Beberapa orang yang sangat terkenal langsung memberi tahu kami f ** k itu. Mark Wahlberg, Johnny Depp. Ada yang lain. Mereka menyesalinya sekarang. Saya menyesal melakukan itu sialan.” Batman. “

Sutradara mengingat ide pembuatannya Samudera Sebelas Itu datang ketika dia sedang mempertimbangkan untuk menggabungkan pekerjaan yang dia lakukan dengan film-film independen beranggaran besar dan film-film Hollywood arus utama.

“Rasanya seperti iterasi berikutnya dari keinginan saya untuk bekerja di industri film arus utama dan membuat film yang bisa dirilis di banyak bioskop,” kata Soderbergh.

Clooney menambahkan, “Penting juga untuk memahami di mana kami saat itu. Studio membuat film yang sangat besar, berskala besar, dan tidak terlalu bagus pada saat itu. Stephen memiliki ide untuk mencoba menayangkan semua film indie ini yang semuanya para sutradara muda ini belajar kembali di sistem Studio. Dia akan kembali ke hal-hal yang mereka lakukan dari tahun 1964 hingga 1975.”