Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Menyukai gadis Mila Kunis yang paling beruntung yang masih hidup? Ini dia 5 film thriller yang cocok dengan skalanya

Menyukai gadis Mila Kunis yang paling beruntung yang masih hidup?  Ini dia 5 film thriller yang cocok dengan skalanya

Drama misteri baru di Netflix Gadis paling beruntung yang masih hidup Dibintangi oleh Mila Kunis, film ini berkisah tentang seorang wanita ambisius, Annie Vanelli, dengan masa lalu tersembunyi yang bertentangan dengan kehidupannya saat ini. Film ini diceritakan secara bolak-balik dengan timbulnya trauma dan efek setelahnya. Selain itu, ini adalah film yang serba cepat dengan unsur kegembiraan – dibungkus di bawah penutup sampai kebenaran akhirnya terungkap.

Jika Anda benar-benar menikmati menonton adaptasi Netflix, berikut adalah 5 film thriller yang berfokus pada wanita yang harus Anda tambahkan ke daftar pantauan Anda.

1. NH10 (2015)

Kisah NH10 adalah tentang perjalanan yang benar-benar salah. Pasangan ini menjadi saksi mata pembunuhan demi kehormatan yang dilakukan oleh seorang idiot yang kuat dan dengan cepat mendapatkan masalah setelah dikejar oleh orang-orang jahat. Dibintangi oleh Anushka Sharma sebagai protagonis, film ini pasti layak ditonton untuk thriller selanjutnya Gadis paling beruntung yang masih hidup.

NH10 Film tersebut disutradarai oleh Navdeep Singh, ditulis oleh Sudeep Sharma, dan diproduksi bersama dengan Phantom Films, Clean Slate Films dan Eros International. Selanjutnya, dia memiliki pemeran pendukung Neil Poupalam, Darshan Kumar, dan Deepti Naval.

Filmnya bisa kamu tonton di JioCinema.

2. Gadis di Kereta (2016)

Film ini tentang seorang janda cerai, Rachel, yang menemukan tetangga sebelah suaminya sebagai pasangan utopis. Namun, hal-hal mulai berubah ketika salah satu dari mereka hilang, dan Rachel terlibat dalam penyelidikan.

Gadis di kereta Dibintangi oleh Emily Blunt, Haley Bennett, Rebecca Ferguson, Luke Evans, Justin Theroux, dan masih banyak lagi. Disutradarai oleh Tate Taylor dan berdasarkan novel dengan judul yang sama.

READ  13 game Star Wars yang layak dibeli selama Obral 4 Mei

Kamu bisa streaming filmnya di Daun Sony.

Baca juga: Everest setelah gempa bumi dan reaksi gempa Nepal: pemirsa menggambarkan turis Israel sebagai tidak sopan; Katakanlah keselamatan adalah hak istimewa

3. Hewan Nokturnal (2016)

Film thriller gerak lambat ini berkisah tentang Susan, yang menerima novel pertama mantan suaminya. Namun, ketika cerita di dalam buku mulai meniru kehidupan aslinya, segalanya menjadi kacau. Film ini wajib ditonton jika kalian suka Gadis paling beruntung yang masih hidup.

Film ini dibintangi antara lain Amy Adam, Jake Gyllenhaal, Michael Shannon, Aaron Taylor-Johnson. Disutradarai oleh Tom Ford dan ditulis oleh dia dan Austin Wright.

Filmnya bisa kamu tonton di Video Perdana Amazon.

4. Aku Terlalu Peduli (2020)

Film Rosamund Pike ini adalah tentang seorang penipu yang menjalankan bisnis wali yang sah, dan mendapat masalah saat dia ikut campur dalam urusan mafia.

Film ini dibintangi oleh Eza Gonzalez, Peter Dinklage, Diane West dan Alicia Witt. Selanjutnya, itu ditulis dan disutradarai oleh J. Blackson dan ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto. Khususnya, Rosamund Pike memenangkan Golden Globe Award untuk penampilannya.

Filmnya bisa kamu tonton di Netflix.

5. Gadis yang Hilang (2014)

David Fincher gadis itu pergi Film ini berkisah tentang Amy Dunn, yang menghilang secara misterius pada ulang tahun pernikahannya yang kelima dan menjadikan suaminya pusat perhatian media. Apa yang mengikuti kemudian, akan membuat Anda terpecah.

Film ini disutradarai oleh Fincher dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Gillian Flynn. Selanjutnya, ia membintangi sebagai Rosamund Pike dan Ben Affleck dalam peran utama.

Filmnya bisa kamu tonton di Video Perdana Amazon.

READ  Rekap semifinal Musim 8 dari The Masked Singer: Blizzard Unveiled

Beri tahu kami film thriller favorit Anda di bagian komentar di bawah.

Baca juga: Selamat Ulang Tahun Matt Damon: Jack dari semua jenis