Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengumumkan program “Union for Ukraina” untuk mengizinkan pengungsi masuk ke Amerika Serikat atas dasar kemanusiaan

Mengumumkan program "Union for Ukraina" untuk mengizinkan pengungsi masuk ke Amerika Serikat atas dasar kemanusiaan
“Program pembebasan bersyarat kemanusiaan yang baru ini akan melengkapi jalur hukum yang ada yang tersedia untuk Ukraina, termasuk visa imigran dan pemrosesan aplikasi pengungsi. Ini akan menyediakan saluran yang nyaman untuk imigrasi legal yang aman dari Eropa ke Amerika Serikat bagi warga Ukraina yang memiliki sponsor AS, seperti a keluarga atau LSM, ”Presiden mengumumkan Kamis saat memberikan pembaruan tentang Ukraina dan Rusia.

Biden melanjutkan, “Program ini akan cepat. Ini akan dirampingkan. Ini akan memastikan bahwa Amerika Serikat menghormati komitmennya untuk berbicara kepada orang-orang Ukraina dan (mereka) tidak perlu melewati perbatasan selatan kami.”

Presiden juga pada hari Kamis Mengumumkan paket $800 juta lainnya Lebih banyak senjata dan bantuan lainnya akan dikirim ke Ukraina dalam upaya terbaru pemerintah untuk meningkatkan pasukan negara yang berperang melawan invasi Rusia.

CNN melaporkan Kamis pagi bahwa program pembebasan bersyarat kemanusiaan akan mengharuskan warga Ukraina yang ingin memasuki Amerika Serikat untuk mensponsori warga negara atau individu AS, yang akan mencakup organisasi pemukiman kembali dan organisasi nirlaba.

Pelamar Ukraina harus menjalani pemeriksaan dan pemeriksaan keamanan yang ketat, termasuk skrining biometrik dan biometrik, vaksinasi penuh dan persyaratan kesehatan masyarakat lainnya, termasuk menerima vaksin Covid-19, agar memenuhi syarat. Warga Ukraina juga harus tinggal di Ukraina mulai 11 Februari.

Sponsor harus lulus pemeriksaan latar belakang keamanan mereka sendiri serta mengiklankan dukungan keuangan. Tidak ada batasan jumlah individu yang dapat disponsori oleh seseorang atau kelompok, tetapi pejabat manajemen telah mengindikasikan bahwa mereka akan menilai kemampuan dan kemampuan mereka untuk mendukung Ukraina. Departemen Keamanan Dalam Negeri akan mengelola program tersebut.

“Departemen Keamanan Dalam Negeri akan terus memberikan bantuan kepada rakyat Ukraina, sambil mendukung sekutu Eropa kami yang telah menanggung semua yang mereka tanggung sebagai akibat dari invasi brutal Rusia ke Ukraina,” kata Menteri Keamanan Dalam Negeri Alejandro Mayorcas dalam sebuah pernyataan.

Melalui proses ini, pelamar Ukraina akan diizinkan untuk melakukan perjalanan ke dan berada di Amerika Serikat Dianggap pembebasan bersyarat yang manusiawi Berdasarkan kasus per kasus hingga dua tahun. Jika diterima, individu akan memenuhi syarat untuk mendapatkan izin kerja.

Individu dapat mulai mengirimkan aplikasi melalui portal online pada 25 April.

READ  Taliban memerintahkan wanita untuk menutupi dari ujung kepala sampai ujung kaki di Afghanistan: 'Kami ingin saudara perempuan kami hidup dengan bermartabat'

Rute terbatas ke Amerika Serikat sejauh ini menyebabkan ratusan orang Ukraina pergi ke Meksiko, di mana mudah untuk mendapatkan visa, dan kemudian mencoba memasuki Amerika Serikat melalui pelabuhan masuk darat. Lebih dari 5.000 orang Ukraina berusaha memasuki Amerika Serikat pada bulan Maret, termasuk lebih dari 3.200 di perbatasan selatan dengan Meksiko, menurut data Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS.

Seorang pejabat Keamanan Dalam Negeri mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa warga Ukraina tidak boleh melakukan perjalanan ke Meksiko untuk memasuki Amerika Serikat.

“Setelah peluncuran Union for Ukraina, warga Ukraina yang berada di pelabuhan masuk AS tanpa visa yang sah atau tanpa izin sebelumnya untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat akan ditolak masuk melalui program Union for Ukraina, dan diindikasikan untuk mendaftar melalui ini. program,” menurut DHS.

Selain program pembebasan bersyarat kemanusiaan, Departemen Luar Negeri memperluas operasi Program Penerimaan Pengungsi di Eropa, dengan tujuan memberikan akses yang lebih baik kepada orang-orang yang memenuhi syarat ke Program Lautenberg, sebuah inisiatif yang bertujuan membantu orang-orang yang melarikan diri dari penganiayaan agama dari Soviet. Persatuan. Serikat, serta mengintensifkan mekanisme rujukan untuk Ukraina yang mencari pemukiman permanen.

Lebih dari 5 juta orang telah meninggalkan Ukraina sejak invasi Rusia dimulai pada akhir Februari, kata Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi, Rabu.