Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengejutkan bahwa Yawi ECHO memiliki begitu banyak penggemar Indonesia di M4

Tanpa keraguan Kejuaraan Dunia M4 M-Series akan menjadi salah satu pertandingan paling berkesan di Indonesia tidak hanya bagi penonton tetapi juga bagi para pemain.

Stadion ini disemarakkan oleh ribuan penggemar saat 16 tim yang memenuhi syarat berkompetisi dalam pertandingan mendebarkan dari babak grup hingga babak sistem gugur.

Ini benar-benar berbeda M2 Dan M3. Yang pertama ditutup untuk umum, sementara hanya sejumlah kecil penonton langsung yang diizinkan di yang terakhir.

Salah satu pemain yang telah menyatu dengan baik dengan fans Indonesia adalah Tristan “Yavi” Cabrera dari ECHO. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ONE Esports, pemain berusia 21 tahun ini berbicara tentang mengapa turnamen tersebut begitu berkesan baginya.



Yavi mengenang saat-saat tak terlupakan bersama para penggemar di Kejuaraan Dunia M4

Kredit: Moonton

Menurut Superstar Romer, suporter di Indonesia benar-benar sesuatu ketika mereka menunjukkan dukungannya untuk tim.

“Mereka sangat ramah di sini [in Indonesia]”katanya. “Mereka sangat akomodatif dan komunitas mereka sangat hebat.”

ECHO memasuki keributan. Memenangkan ketiga pertandingan di babak penyisihan grup dan menyingkirkan Malaysia sebagai juara kelompok HAQ dan Juara Indonesia ONIC Esport Untuk braket bawah.

Setelah kalah dari Blacklist International di final upper bracket, mereka menyisihkan sesama perwakilan Indonesia RRQ Hoshi di final lower bracket untuk mencapai final untuk melakukan pertandingan ulang.

Meski menjatuhkan favorit penonton di Indonesia, Yawi tetap merasakan kecintaan masyarakat.

“Saya menerima bunga sebelum pertandingan kami dengan RRQ Hoshi,” kenangnya. “Aku juga mendapat surat dan ikat kepala dari penggemar.”

Daftar Hitam Internasional vs. ECHO di Kejuaraan Dunia M4
Kredit: ONE Esports

Inilah semua yang perlu Anda ketahui KompetisiTermasuk tabel dan hasil Babak gugur. Ikuti ONE Esport di Facebook Untuk berita, panduan, dan pembaruan Mobile Legends: Bang Bang dan M4 lainnya

READ  Pemerintah Indonesia telah disalahkan atas larangan backpacker

Baca selengkapnya: Permainan gila Kufra dari Supershark mengirim pulang perwakilan terakhir MPL Malaysia