Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa tidak ada alasan untuk khawatir tentang Eagles QB Jalen Hurts – NBC Sports Philadelphia

Mengapa tidak ada alasan untuk khawatir tentang Eagles QB Jalen Hurts – NBC Sports Philadelphia

Jalen Hurts terlihat kurang dari manusia super dalam dua minggu pertama musim ini, dan dia akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa penampilannya melawan Patriots dan Vikings tidak memenuhi standarnya.

Namun, Hurts adalah orang terakhir di dunia yang saya khawatirkan. Dan ketika saya mendengar orang mengatakan tahun lalu adalah suatu kebetulan atau bahwa tim-tim menemukan dia atau dia adalah favorit saya – apakah kita mulai melihat penurunan lain seperti yang terjadi pada Carson? Saya hanya tertawa.

Jalen akan baik-baik saja.

Pikirkan kembali tahun 2003, ketika Eagles keluar dari pertandingan Kejuaraan NFC kedua berturut-turut, dan dua pertandingan memasuki musim ini, Donovan McNabb melakukan tiga intersepsi dan tidak mencetak touchdown, dan peringkat pengopernya adalah yang terburuk di NFL.41,4, dan merupakan yang terburuk di NFL. dipecat 11 kali, skor 0-2 untuk The Eagles dan seolah dunia kiamat.

Yang dilakukan Eagles hanyalah memenangkan 12 dari 14 pertandingan berikutnya dan mencapai Game Kejuaraan NFC lainnya, dan McNabb pergi ke Pro Bowl lainnya.

yang terjadi. Kami telah melihatnya di seluruh liga dalam dua minggu pertama musim ini. Pelanggaran Patrick Mahomes dan Mighty Chiefs rata-rata menghasilkan 18 poin per game. Josh Allen melemparkan tiga pilihan melawan Jets. Joe Burrow dan Matt Stafford — yang berhadapan di Super Bowl 18 bulan lalu — memiliki dua peringkat pengumpan terendah di liga.

Sakit hati dihadapi oleh pelatih pertahanan terbaik dalam sejarah, yang memiliki waktu lima bulan untuk mempersiapkan, dan kemudian tim Viking dengan koordinator pertahanan baru dalam satu minggu yang singkat. Dan dia melakukannya dengan koordinator ofensif baru yang jelas masih menemukan jalannya dalam peran barunya.

READ  Pittsburgh Steelers, pemilik WR Diontae Johnson, menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun

Meskipun tidak terlihat setajam tahun lalu, namun tidak terlalu buruk. Dia tampaknya tidak melihat lapangan seperti biasanya, tidak menggunakan penilaian terbaik saat berlari dan melakukan satu turnover buruk per game.

Tapi dia membuat cukup banyak permainan di momen-momen besar untuk menahan Eagles unggul 2-0 untuk ketujuh kalinya sejak 1993. Dia memiliki persentase penyelesaian tertinggi oleh Eagles QB setelah dua pertandingan sejak Randall Cunningham pada tahun 1992, dan dia membuat banyak dari tanda tangan itu. diputar Luar biasa kami sudah terbiasa dengan hal itu.

Dalam pertandingan Patriots, ketika keadaan tampak suram di kuarter keempat, dia menyelesaikan enam umpan berturut-turut – empat ke AJ Brown – untuk menghasilkan gol lapangan Jake Elliott yang penting. Dan itu belum termasuk umpan indah dari bahu belakang sejauh 48 yard yang sedikit diayunkan Brown saat dia keluar batas, membuat umpan yang seharusnya sempurna menjadi tidak lengkap setelah tantangan ulangan. Penalti lainnya — garis batas yang dipegang Landon Dickerson — meniadakan lari TD 25 yard ke Brown.

Dalam permainan Vikings, permainan passing bukanlah hal yang diinginkan siapa pun, tetapi Hurts menemukan cara untuk menyelesaikan dua umpan dari jarak 50 yard untuk pertama kalinya dalam karirnya — umpan dari jarak 54 yard ke DeVonta Smith di kuarter pertama. yang membuat gol lapangan dan lari TD 63 yard di kuarter Ketiga – 3Penelitian dan Pengembangan-Umpan TD terlama dalam karirnya. Dia menerjang dua kali lagi.

Ada satu pertunjukan Kamis malam yang berjudul “Girl Hurts”.

Elang berjumlah 3Penelitian dan Pengembangan-dan-5 di garis 41 yard dengan sisa waktu 5:14 dalam permainan. Viking mencetak 14 poin berturut-turut untuk mengurangi defisit 20 poin menjadi enam, dan mereka mendapatkan semua momentumnya. Elang-elang sedang berkelahi, dan kerumunan di Link ketakutan. Saya benar-benar merasa jika Eagles tidak bisa melakukan konversi dan harus melakukan tendangan, mereka tidak akan memenangkan pertandingan.

READ  Luka Doncic dari Mavs mendominasi Game 5 meski sakit dan cedera lutut

Permainan besar. Permainan penting.

Hurts melakukan umpan melalui jendela sempit antara gelandang DJ Wonnum dan cornerback Akayleb Evans ke Brown untuk down pertama. Permainan berikutnya, D’Andre Swift berlari sejauh 43 yard. Dua permainan kemudian Swift mencetak gol dan Eagles memimpin melalui dua penguasaan bola dengan sisa waktu 4 1/2 menit dalam permainan. sepak bola.

Pada skor kotak, itu hanya penyelesaian 12 yard. Faktanya, itu adalah permainan yang luar biasa dari Hurts dalam situasi leverage yang sangat tinggi, dengan permainan tersebut dipertaruhkan di televisi nasional.

Kita bisa berbicara tentang angka sepanjang hari, tapi kita semua harus tahu sekarang bahwa beberapa hal yang dilakukan Hurts untuk membantu Eagles memenangkan pertandingan tidak dapat diukur dengan statistik.

Dia menemukan jalan. Dan saya memahami beberapa orang merasa kesal ketika Anda mulai berbicara tentang kemenangan sebagai statistik quarterback, tetapi tidak ada satu orang pun yang lebih memengaruhi apa yang terjadi di lapangan selain quarterback, dan minggu demi minggu Hurts menemukan cara untuk membawa tim ini. Dia menang bahkan ketika dia tidak dalam kondisi terbaiknya atau ketika keadaan di sekelilingnya berantakan.

Bentuknya bisa bermacam-macam. Entah itu menghibur Brown ketika dia tidak mendapatkan bola, menyemangati rekan setimnya yang masih muda di pinggir lapangan yang melewatkan tugas, atau mempersiapkan dirinya melalui lalu lintas melalui mistar gawang untuk mengkonversi sepertiga besar ke depan. Dia menemukan jalan.

Eagles memiliki rekor 24-8 di bawah Nick Sirianni saat Hurts dimulai, 22-3 sejak akarnya tumbuh di bawah tanah dan 19-1 dalam 20 pertandingan terakhir Hurts.

Ini bukan sebuah kecelakaan. Ini bukanlah suatu kebetulan.

Apakah statistiknya bagus atau tidak, Hurts melakukan apa yang harus dia lakukan agar Eagles memenangkan pertandingan sepak bola, dan ketika Anda melakukannya, itulah yang terpenting.

READ  Easton Oliverson: Pemain Little League World Series mengalami pembengkakan yang membatasi penglihatannya