Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa sekarang harus berurusan dengan kesepakatan Jared Goff?

Mengapa sekarang harus berurusan dengan kesepakatan Jared Goff?

Dalam banyak hal, NFL adalah kesepakatan yang ditentukan oleh tenggat waktu. Terkadang, tenggat waktu itu nyata. Terkadang mereka dibuat-buat.

Bagi Lions dan quarterback Jared Goff, tidak ada tenggat waktu yang jelas untuk menyelesaikan kesepakatan baru. Goff terikat kontrak hingga tahun 2024. Tidak ada kesepakatan yang memaksa tindakan tersebut. Tidak ada faktor eksternal mengenai ruang tutup atau apa pun di luar lubang tersebut.

Ada satu hal yang mungkin membuat negosiasi mencapai puncaknya. Bagi Lions, agen perjalanan online mulai Selasa depan. Kedua belah pihak bisa saja sepakat untuk mencapai hal ini sebelum OTA dimulai.

Melihat lebih dalam, mungkin saja perwakilan Gove menyarankan agar Gove meninggalkan OTA tanpa kesepakatannya. Untuk pemain yang terikat kontrak, ini adalah leverage terbaik yang dapat digunakan tanpa dikenakan denda. Sulit bagi sebuah tim untuk memiliki agen perjalanan yang berarti tanpa gelandang awal.

The Lions berharap untuk menyelesaikan kesepakatan Goff sebelum draft, ketika tekel Penei Sewell dan penerima Amon-Ra St. Louis ditandatangani untuk perpanjangan. Kedua belah pihak tidak mencapai konsensus.

Sekaranglah waktunya untuk melakukannya, dengan OTA yang sudah dekat. Meskipun tidak ada alasan untuk percaya bahwa Goff akan meninggalkan praktik sukarela, anggapan bahwa mungkin belum ada hasil akhir yang mendorong kedua belah pihak untuk menjembatani kesenjangan yang menghalangi penyelesaian kesepakatan lebih awal.

READ  Nilai Draf NFL 2024: Mantan veteran NFL 10 tahun menguraikan kelas draf setiap tim, mengungkapkan pilihan favorit