Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa ini adalah tahun untuk Indonesia

Mengapa ini adalah tahun untuk Indonesia

Terdiri dari 17.000 pulau dan beberapa destinasi wisata alam terbaik, Indonesia telah dibuka kembali sepenuhnya dan menjadi lebih populer dari sebelumnya.

Seluruh Indonesia telah dibuka kembali untuk pariwisata, dan negara tersebut memiliki target ambisius yang ditetapkan oleh menteri pariwisata untuk meningkatkan jumlah pengunjung internasional menjadi 7,4 juta pada tahun 2023 dengan melonggarkan pembatasan kesehatan dan visa. Menurut perusahaan perjalanan mewah Tomat Hitam, itu sudah sesuai rencana. . “Permintaan dari Indonesia telah berlangsung selama tiga tahun terakhir,” kata Carolyn Addison, kepala produk di Black Tomato. “Untuk sisa tahun ini, kami perkirakan permintaan ke Indonesia lebih tinggi dari yang terlihat pada 2019, berdasarkan tren peningkatan pemesanan dan permintaan yang telah kami amati.”

Di seluruh industri perjalanan mewah, biayanya tinggi. Sebuah studi baru-baru ini oleh firma riset pasar kemewahan dan kekayaan Altient dalam kemitraan dengan American Express menemukan bahwa 57% orang kaya global diharapkan membelanjakan lebih banyak untuk perjalanan daripada yang mereka lakukan sebelum Covid, dan Indonesia tidak terkecuali. “Nilai Pemesanan Rata-Rata [for Indonesia] Ini dua kali lipat dari tahun 2019, ”kata Addison.

Ubud dan Komodo akan panas di tahun 2023

“Dari segi tujuan, Ubud adalah tujuan bulan madu kami yang paling populer,” kata Addison. Hotel mewah baru di area tersebut termasuk Puahan, A Banyan Tree Escape, Kappa Sense Ubud dan The Sepali Resort; Namun, kebangkitan awal Ubud sebagai tujuan wisata mewah dapat diurutkan ulang untuk merek Aman.

Resor Aman pertama, Amanburi, dibuka di Thailand pada tahun 1988, dan yang kedua, Amantari, memulai debutnya di Ubud pada tahun 1989, atas visi arsitek Australia Peter Muller, yang baru saja meninggal pada Februari 2023.

Menggunakan pengaruh desain Asia dan fitur arsitektur lokal, Amandari adalah pengubah permainan dalam segala hal untuk Indonesia, menarik wisatawan dari pantai ke pedalaman tropis Ubud. Di sini, budaya Bali ditampilkan secara utuh, dan hanya ada sedikit sempadan antara Amantari dan masyarakat sekitar. Resor ini berdiri 129 anak tangga di atas candi Hindu abad ketujuh yang dijaga oleh macan batu (replikanya dapat dilihat di hotel) dan komunitas desa berpagar di sekitarnya merupakan bagian dari resor, tempat siswa setempat berlatih menari. Dan tradisional Olahragawan Pertunjukan di malam hari. Tur kuil terdekat tersedia bagi para tamu untuk berpartisipasi dalam pemberkatan air, sesi penyembuhan holistik, dan numerologi; Para tamu dibawakan sarung dan sari untuk tamasya ke pura terdekat seperti Pura Daylam, pura untuk menghormati orang mati yang dibangun pada tahun 1350, dan genderang bulan Zaman Perunggu yang sakral di pura bulan Pura Benadaran Sasi.

Pada tahun 1992, dua properti Aman tambahan dibuka di Indonesia: kawasan resor kelas atas Indonesia Nusa Dua dan Aman Villas ultra-pribadi di Amangila, Bali Timur. Popularitas Nusa Dua sudah ada sejak tahun 1970-an dan merupakan tempat KTT G20 2022 (menurut rumor, delegasi Indonesia menginap di Aman Villas).

Bali Timur berada di bawah radar, menyelam adalah daya tarik utamanya. Beroperasi selama 30 tahun, Amangila memikat para pelancong dengan pantai pasir hitam yang menghadap ke Selat Lombok dan arsitektur yang mengesankan. Salah satu resor asli Aman, Amangila dirancang oleh Ed Tuttle, yang juga merancang Amanpuri.

Seperti Müller, desain Tuttle menetapkan standar baru untuk arsitektur resor di Indonesia: Amangila menempel secara dramatis ke lereng bukit, hampir melawan gravitasi dan jatuh ke arah pantai pribadi. Di sini, budaya masih diutamakan, tetapi alam—dan terutama air—adalah daya tarik yang besar. Hotel ini memiliki dua cadik tradisional (dikenal sebagai Jugung) digunakan untuk berlayar dan snorkeling (sarapan disajikan di atas kapal pesiar matahari terbit, tambahan baru), dan ada juga perahu nelayan, karena daerah ini terkenal dengan memancing ikan besar dan memancing handline jukung.

Sebagai negara dengan 17.000 pulau, Indonesia adalah tujuan populer untuk berlayar secara keseluruhan. Addison, situs Warisan Dunia UNESCO paling populer di Indonesia, mengatakan: “Permintaan keluarga untuk sewa pribadi di Kepulauan Komodo sangat kuat. “Konon, kami melihat pasangan yang berbulan madu di sini menjadi populer; Keberangkatan 2023 ke Kepulauan Komodo meningkat 80% dari sebelumnya yang terbaik tahun 2019.

Meskipun tidak ada kekurangan kapal pesiar untuk dipilih, pelayaran baru mencakup pelayaran 16 malam dengan Smithsonian Cruises Bonnant dan pelayaran 21 malam dengan Lindblatt Expeditions-National Geographic. Aman berada dalam permainan dengan andalan merek Amantra, yang menampilkan kapal pesiar Komodo-sentris 5 dan 7 malam. 170 kaki Fenisia kapal.

Ikuti aku Twitter. memeriksa N Situs web Atau beberapa karya saya yang lain Di Sini.

READ  Indonesia menyampaikan doa dan belasungkawa atas jatuhnya helikopter Presiden Iran Raisi