Februari 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Menanggapi laporan media, Air Products menegaskan penarikan Indonesia dari gasifikasi batu bara

Lembah Lehigh, Pa., 23 Maret 2023 /PRNewswire/ — Menanggapi laporan media, Air Products (NYSE: APD) dikonfirmasi hari ini bahwa itu tidak lagi terlibat Bengalon batubara-ke-metanol, Kalimantan Timur, Indonesia proyek, atau dalam proyek gas batubara lainnya Indonesia.

Lanskap pendanaan untuk proyek hidrogen biru dan hijau telah berubah secara signifikan selama setahun terakhir, meningkatkan peluang untuk berinvestasi dalam proyek transisi energi ini di seluruh dunia. Akibatnya, perusahaan telah memutuskan untuk menggunakan kembali sumber daya keuangannya dalam peluang konversi energi tersebut.

Air Products tetap berkomitmen pada bisnis inti gas industrinya Indonesia.

Air Products berharap untuk memberikan pembaruan lebih lanjut tentang panggilan pendapatan kuartal kedua fiskalnya.

Tentang produk udara

Air Products (NYSE: APD) adalah perusahaan gas industri terkemuka di dunia dengan operasi lebih dari 80 tahun yang berfokus pada pelayanan energi, lingkungan, dan pasar negara berkembang. Perusahaan memiliki dua pilar pertumbuhan yang didorong oleh keberlanjutan. Bisnis inti Air Products menyediakan gas industri penting, peralatan terkait, dan keahlian aplikasi kepada pelanggan di banyak industri, termasuk penyulingan, bahan kimia, logam, elektronik, manufaktur, dan makanan. Perusahaan merancang, merekayasa, membangun, memiliki, dan mengoperasikan beberapa proyek penangkapan gas dan karbon industri terbesar di dunia, menyediakan hidrogen bersih berskala global untuk transportasi global, pasar industri, dan transisi energi yang lebih luas. Selain itu, Air Products adalah pemimpin dunia dalam penyediaan teknologi dan peralatan proses gas alam cair, serta mesin turbo, sistem membran, dan kontainer kriogenik di seluruh dunia.

Perusahaan memiliki penjualan untuk tahun fiskal 2022 $12,7 miliar Dengan operasi di lebih dari 50 negara dan kapitalisasi pasar saat ini sekitar $65 miliar. Lebih dari 21.000 karyawan Air Products yang bersemangat, berbakat, dan berdedikasi didorong oleh misi luhur untuk menciptakan solusi inovatif yang bermanfaat bagi lingkungan, mempromosikan keberlanjutan, dan memikirkan kembali apa yang mungkin dilakukan untuk menghadapi tantangan yang dihadapi pelanggan, komunitas, dan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.airproducts.com Atau ikuti kami LinkedIn, Twitter, Facebook Atau Instagram.

READ  Menlu Blinken bertemu dengan Menteri Luar Negeri Indonesia Marsudi

Catatan Perhatian Mengenai Pernyataan Berwawasan Ke Depan: Rilis ini berisi “pernyataan berwawasan ke depan” dalam ketentuan pelabuhan aman Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini didasarkan pada ekspektasi dan asumsi manajemen. Rilis dan bukan jaminan kinerja di masa mendatang. Meskipun manajemen berkeyakinan bahwa pernyataan berwawasan ke depan dibuat dengan itikad baik dan berdasarkan asumsi, ekspektasi, dan proyeksi yang wajar berdasarkan informasi yang tersedia saat ini, kinerja aktual dan hasil keuangan dapat berbeda secara material dari proyeksi dan estimasi yang diungkapkan dalam proyeksi berwawasan ke depan. pernyataan. Sejumlah faktor, termasuk faktor risiko, dijelaskan dalam Laporan Tahunan kami di Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir 30 September 2022 dan faktor-faktor lain yang diungkapkan dalam pengajuan kami kepada Securities and Exchange Commission. Kecuali diwajibkan oleh undang-undang, kami menafikan kewajiban apa pun untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung di sini untuk mencerminkan segala perubahan dalam asumsi, keyakinan, atau harapan atau untuk mencerminkan segala perubahan dalam peristiwa, kondisi, atau keadaan. Pernyataan didasarkan.

SUMBER Produk Udara