Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Memenangkan pelatih api Colorado Buffaloes Karl Durrell, DC Chris Wilson

Memenangkan pelatih api Colorado Buffaloes Karl Durrell, DC Chris Wilson

Colorado Universitas mengumumkan pada hari Minggu, pemecatan pelatih sepak bola Karl Durrell, pada hari Minggu, setelah dimulainya tim Buffaloes 0-5 untuk musim 2022.

Sekolah juga memecat koordinator pertahanan Chris Wilson.

Sekolah mengumumkan bahwa koordinator ofensif Mike Sanford akan menjadi pelatih sementara. Sanford adalah mantan pelatih kepala Western Kentucky, menang 9-16 dalam dua musim (2017-18).

Pelatih lini pertahanan Gerald Chatman telah ditunjuk sebagai koordinator pertahanan sementara.

Pihak sekolah mengatakan Dorrell akan menerima sekitar $8,7 juta dalam pembelian tersebut.

“Saya ingin berterima kasih kepada Karl atas kerja kerasnya memimpin program kami sejak 2020,” kata direktur atletik Rick George dalam sebuah pernyataan. “Namun, pada akhirnya, hasil di lapangan tidak sesuai dengan harapan dan standar kami, yang membuat kami perlu melakukan perubahan ini saat ini. Itu adalah keputusan yang sangat sulit dan saya berharap yang terbaik untuk Karl di musim ini.” usahanya di masa depan.”

Kekalahan terakhir Colorado adalah kekalahan 43-20 dari Arizona Sabtu ini. Kekalahan 23 poin adalah yang paling dekat dimainkan Colorado musim ini. TCU mengalahkan Colorado 38-13 di game pembuka, dan Buffalo tidak terlalu kompetitif di game apa pun.

Dorrell berada di musim ketiganya di Colorado. Dia pergi 4-8 tahun lalu setelah debut yang kuat (3-1) selama musim COVID-19 2020. Colorado menderita kerugian besar sebelum musim ini ke jendela transfer.

Durrell menyelesaikan waktunya di Boulder dengan 8-15 dalam 23 pertandingan.

Adam Rittenberg dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.