Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Max Payne 1 dan 2 datang ke PS5

Max Payne 1 dan 2 datang ke PS5

Remedy telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat ulang PlayStation 2 klasik Max Payne Dan Max Payne 2: Kejatuhan Max Payne Untuk PlayStation 5 dalam kemitraan dengan Rockstar Games. Kedua produk remanufaktur akan dikirim sebagai satu produk, dan proyek tersebut saat ini dalam ‘tahap pengembangan konsep’. Remedy akan menggunakan mesin game Northlight-nya sendiri dan produksinya didanai oleh Pencurian Mobil Besar pembuat. Anggaran untuk game ini dikatakan sama dengan “produksi khas Remedy AAA”. Tanggal rilis tidak disebutkan sebagai bagian dari jumpa pers.

Sam Houser, pendiri Rockstar Games, mengatakan, “Kami sangat senang ketika teman-teman lama kami di Remedy menghubungi kami tentang remastering game Max Payne yang asli. Kami adalah penggemar berat dari pekerjaan yang telah dibuat oleh tim Remedy selama bertahun-tahun, dan kami dapat’ t menunggu untuk menjalankan rilis baru ini.”

CEO Remedy Tero Virtala kemudian menjelaskan bagaimana seri Max Payne selalu mendapat tempat khusus di hati setiap orang di Remedy. “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan mitra kami di Rockstar Games sekali lagi untuk kesempatan membawa cerita, aksi, dan suasana Max Payne Games yang asli kembali ke pemain dengan cara baru.”

Pertama kali dirilis di PC pada musim panas 2001, Max Payne pertama diluncurkan ke PS2 enam bulan kemudian. Penggantinya, jatuhnya Max Payne, menyusul hanya dua tahun kemudian pada bulan Desember 2003. Fans kemudian harus menunggu sembilan tahun penuh untuk Maks Payne 3 Itu akan datang pada tahun 2012. Dikenal dengan suasana noir yang segar, penceritaan yang inovatif dan permainan tembak-menembak, serial ini telah terjual lebih dari 7,5 juta kopi hingga saat ini. Selain proyek yang baru diumumkan ini, Remedy juga sedang berkembang Alan Wake II.

READ  CPU AMD Ryzen 7000 'Raphael' diklaim memiliki frekuensi maksimum 5,85GHz

Apakah Anda tertarik dengan modifikasi ini? Bagikan pemikiran awal Anda di komentar di bawah.