Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Matthew Morrison memakai sepatu dari “So You Think You Can Dance” untuk melanggar protokol

Matthew Morrison memakai sepatu dari "So You Think You Can Dance" untuk melanggar protokol

Jadi Anda pikir Anda bisa mencari tahu alasannya Matthew Morrison Mencari pekerjaan baru?

Glee baru-baru ini bergabung dengan seri kompetisi tari realitas “So You Think You Dance” Fox sebagai juri untuk musim ke-17 yang baru saja diluncurkan bersama Stephen “Twitch” Boss dan Jojo Siwa.

Tetapi lebih dari seminggu setelah pemutaran perdana, bintang Broadway yang dinominasikan Tony itu dua langkah lebih dekat untuk keluar setelah melanggar “protokol produksi kompetitif.”

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis Jumat, Morrison mengatakan: beragam. “Oleh karena itu, dengan sangat menyesal saya memberitahu Anda bahwa saya akan meninggalkan pertunjukan. Setelah syuting babak tes untuk pertunjukan dan menyelesaikan pemilihan 12 finalis, saya tidak mengikuti protokol produksi kompetisi, yang menghalangi saya untuk menilai kompetisi secara adil. .”

Dia menambahkan, “Saya tidak bisa cukup meminta maaf kepada semua yang terlibat dan saya akan menonton oleh Anda semua karena saya tahu ini akan menjadi salah satu musim terbaik.”

Sifat pelanggaran protokol Morrison tidak diungkapkan, tetapi sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan kami setiap mingguyang pertama kali menyampaikan berita itu, mengatakan bahwa kasus itu adalah “pelanggaran kecil”.

Aktor tersebut akan terus muncul dalam empat episode mendatang hingga pertengahan Juni, karena putaran awal kompetisi dijadwalkan.

Pengganti Morrison diperkirakan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Seorang perwakilan Fox mengatakan jaringan itu akan “segera mengumumkan putusan baru untuk gelombang kompetisi berikutnya mulai 15 Juni yang menampilkan 12 pemain terbaik di America’s Vote,” menurut Us Weekly.

Saat mengumumkan pemilihannya, Morrison Dia berkata Dia “sangat senang kembali ke akar tarian saya.”