April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Masyarakat menemukan kesembuhan melalui pemeriksaan warna ungu

Masyarakat menemukan kesembuhan melalui pemeriksaan warna ungu

SHAKER HEIGHTS, Ohio – Saat The Color Purple memulai debutnya di seluruh negeri, di sini di Cleveland, ada sekelompok penyelenggara yang berpikir di luar kebiasaan untuk menciptakan kenangan abadi bagi pemirsa.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa malam di Atlas Cinemas Shaker Square Six, yang dihadiri oleh orang-orang seperti Bette Bell-Beasley.

“Saya belum pernah melihat warna ungu, dan ini lebih dari sekedar hak istimewa,” kata Beth Bell Beasley.

Di antara banyak orang yang duduk di antara kerumunan itu adalah Belle Beasley, yang mengatakan kepada News 5 bahwa dia tidak hanya muncul untuk melihat The Color Purple untuk pertama kalinya.

Dia bilang dia juga ada di sana untuk mendukung keponakannya, Honey Belle Bay.

“Saya ingin memiliki lebih dari sekedar menonton filmnya. Siapapun bisa pergi dan menonton filmnya. Saya ingin memiliki tempat di mana wanita di Cleveland bisa keluar dan menonton film secara gratis, tas barang curian berwarna ungu dan menjadikannya perbincangan besar tentang hal itu. trauma dan pemulihan serta penyembuhan,” kata Bill Bye.

Dalam apa yang disebut Bell-Bey sebagai ruang aman, katanya, tujuan dari acara ini adalah memberikan kesempatan bagi perempuan seperti ketiga anggota ini untuk dibebaskan sambil menyediakan alat yang lebih baik untuk membantu orang lain seperti Wanda Coleman mengelola peristiwa traumatis dalam hidup mereka.

“Saya pikir penting bagi perempuan pada umumnya, dan perempuan kulit hitam pada khususnya, untuk mengetahui bahwa kita ada di sini untuk satu sama lain,” kata Wanda Coleman.

Kami masih berada di posisi teratas ketika Anda berbicara tentang kesenjangan kesehatan. Kita berada di puncak hal-hal yang membunuh kita karena kita tidak membicarakannya. Tapi bisakah kita bersatu dan berkata: ya, kita hancur tapi kita juga sembuh.

READ  Andy Cohen menyebut Al Roker sebagai 'Jackhole of the Day'

Sejak debutnya pada hari Senin, laporan terbaru menunjukkan bahwa pembuatan ulang The Color Purple memiliki pembukaan Hari Natal terbesar untuk sebuah film sejak tahun 2009.

Film ini juga menjadi film pembuka Hari Natal terbesar kedua sepanjang masa.

Hal ini membuat Bell–Bey bersemangat tetapi juga bertanya-tanya tentang pertanyaan ini:

“Apa yang kita lakukan setelah momen ini? Jika perempuan bisa berkumpul untuk menonton film, mereka juga bisa bersatu untuk sebuah gerakan,” kata Bill Bay.

Kami menindaklanjutinya

Apakah Anda ingin kami terus mengikuti ceritanya? Beritahu kami.