Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Masalah Los Angeles Lakers berlanjut dengan OTS kalah dari Houston Rockets terburuk di Wilayah Barat

Masalah Los Angeles Lakers berlanjut dengan OTS kalah dari Houston Rockets terburuk di Wilayah Barat

Houston – Tiga Foto oleh LeBron James Upaya tingkat tinggi dari Russell Westbrook Itu tidak cukup untuk menghentikan laju merusak diri Lakers, karena kekalahan 139-130 pada perpanjangan waktu dari Rockets pada Rabu adalah cahaya redup terbaru di musim yang penuh dengan mereka.

“Kami agak mengacaukan permainan dan mereka memiliki kepercayaan diri sepanjang malam,” kata Westbrook, yang memiliki salah satu permainan terbaiknya sebagai Lacker dengan 30 poin dari 11 dari 22 (7 dari 8 lemparan bebas), delapan rebound, enam assist dan hanya satu putaran. .

Ketika ditanya lebih detail, Westbrook mengatakan kurangnya urgensi pertahanan LA memungkinkan Houston untuk mulai bergulir.

“Kami telah menyerah pada kuarter 32 dan 36 [in the] Dia berkata, “Kuartal pertama dan kedua, yang merupakan sejumlah besar poin.” Jadi sekarang kapan [it is] kawan [shooting who are] Mereka biasanya tidak menghasilkan 3 detik atau apa pun itu, mereka akan berhasil.”

Astaga, apakah mereka berhasil lembur? Rockets memulai sesi perpanjangan waktu pada ronde 10-0 dan akhirnya menembak 7 untuk 8 sebagai tim dari lapangan, termasuk 5 untuk 5 dari 3.

“Terperangkap dalam waktu tambahan itu,” striker Lakers Carmelo Anthony Dia berkata. “semua orang.”

Bintang Baru Rockets Galen Hijau Seorang diri mengalahkan Los Angeles 10-7 di perpanjangan waktu sampai pemilik biksu Hit 3 dengan 25,7 detik tersisa dan skor hampir semua. Green, yang mencetak 32 poin karir, mengatakan menguntit Anthony sangat penting untuk kesuksesannya.

“Rencana kami hanya menyerang Milo dan menemukan ketidakcocokan di lapangan,” kata Green. “Jadi ketika itu datang, kami mencari Milo dan saya akan menyerangnya setiap saat.”

Los Angeles memiliki kesempatan untuk menghindari perpanjangan waktu ketika James mendorong pemain sayap kiri menuju ring dengan hasil imbang 120-120 dan detik-detik terakhir terus berdetak, tetapi umpannya kepada Anthony menghasilkan tembakan lompatan sejauh 22 kaki yang meleset dari bel.

READ  Jalen Bronson, Maxi Clipper Bantu Dallas Mavericks Menghadapi Utah Jazz Dengan Keluarnya Luka Doncic

“Dia berakhir di belakang papan belakang,” kata James, yang mencetak 23 poin, 14 rebound, dan 12 assist dalam brace kelimanya musim ini, tetapi melepaskan 9 untuk 26 secara agregat dan 1 untuk 9 dari 3 untuk lima. rotasi. “Saya sedikit miring dan bisa memaksa bola untuk dilempar, tapi saya tidak dalam posisi untuk merasa bahwa saya bisa tampil bagus. Saya bisa memiliki penampilan yang layak dan merasa penampilan Milo jauh lebih baik dari saya.” ”

“Saya melihat ‘Bron pergi ke keranjang,'” kata Anthony. Aku hanya ingin mencoba memahaminya. Saya pikir dia memiliki posisi melempar, tapi setelah melihatnya, replay dari bangku cadangan, dia sedikit miring. “

Pada akhirnya, Lakers kalah untuk keenam kalinya dalam tujuh pertandingan sejak jeda All-Star, kali ini melawan tim Houston yang datang pada malam itu dengan rekor terburuk di liga. Bahkan dengan kemenangan atas Los Angeles, Rockets masih 32 pertandingan di bawah 0,500.

“Mereka akan bersaing, bermain dengan Lakers,” kata Westbrook tentang mentalitas lawan ketika mereka bermain di LA, terlepas dari rekor mereka. “Kalian lihat, ketika mereka bermain dengan Lakers, orang-orang, mereka bangun untuk pertandingan itu … itu sesuatu untuk mereka.”

Yang menghantui Lakers akhir-akhir ini adalah ketidakmampuan menutup pertandingan ketat. James mengatakan itu karena ada sedikit margin untuk kesalahan di Los Angeles Anthony Davis Dengan kaki kiri terkilir.

“Itu di sana, Bung,” kata Anthony. “Ini permainan di sini, permainan di sana. Ada hak bagi kita untuk mengalahkan punuk ini.”

James, yang kembali dari absen satu pertandingan dengan cedera lutut kiri, setuju dengan jaminan Anthony bahwa semua pelanggaran yang akan datang mulai secara kumulatif mempengaruhi jiwa tim.

READ  Tonton: 49ers pertama kali melihat Trey Lance, yang lain selama OTA

“Itu pasti memainkan peran dan itu pasti mulai meresap ke dalam pikiran Anda,” katanya.

James mencetak total 3-untuk-12 di kuarter keempat dan perpanjangan waktu.

“Saya tidak merasa seperti saya mengambil gambar yang buruk atau tembakan yang buruk malam ini,” katanya. “Itu tidak terjadi padaku.”

Pelatih Lakers Frank Vogel mendukung James, yang bermain untuk pertama kalinya sejak upayanya yang luar biasa dengan 56 poin dalam kemenangan atas Golden State Warriors akhir pekan lalu.

“Dia memberi kita semua yang dia miliki,” kata Vogel.

New Orleans, Portland, dan San Antonio — tiga tim yang berada tepat di bawah Lakers di klasemen — semuanya juga kalah pada Rabu, sehingga Los Angeles mempertahankan posisinya di peringkat kesembilan Wilayah Barat, meski kalah sembilan game menjadi sub-0,500 . Pertama kali sepanjang musim.

James mengatakan klasemen tidak akan berpengaruh pada bagaimana dia mendekati 17 pertandingan terakhirnya di musim reguler, selama lututnya terasa cukup nyaman untuk dimainkan.

“Saya mungkin akan mengenakan seragam saya, apa pun yang terjadi,” kata James. “Tidak masalah apakah kita sembilan pertandingan di bawah .500 atau sembilan pertandingan di atas .500. Itu semua tergantung bagaimana [the knee] Merasa. Jadi kecintaan saya pada permainan dan cara saya bermain dan berpakaian tidak ada hubungannya dengan rekaman dan hal-hal seperti itu. Bukan hanya aku.”

Sementara James secara pribadi telah berjanji untuk bermain, Westbrook mengatakan dia akan berusaha keras untuk membangun tim, karena segalanya mungkin menjadi suram.

“Cobalah untuk memastikan semua orang mencoba untuk tetap terhubung melalui semua hal ini,” kata Westbrook. “Karena ada banyak hal yang terjadi dengan kami sebagai sebuah tim, dan mudah menyebar dan tidak saling percaya.”

READ  The Mets menyelamatkan Edwin Diaz, Bullpen dalam kemenangan 10 pertandingan