Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Masa depan Sean McVay sebagai pelatih Los Angeles Rams berada dalam ketidakpastian

Berbagai sumber mengatakan kepada ESPN bahwa masa depan Sean McVay sebagai pelatih kepala Los Angeles Rams berada dalam ketidakpastian.

Sumber-sumber ini percaya McVay akan membutuhkan waktu setelah final musim reguler hari Minggu melawan Seattle Seahawks untuk menentukan apakah dia akan kembali pada tahun 2023.

McVay telah bolak-balik mengambil keputusan dan membutuhkan waktu untuk melarikan diri untuk memproses semua yang terjadi selama setahun terakhir: memenangkan Super Bowl, mengejar karir di televisi, menikah, menonton invasi rumah istrinya ke Ukraina, kehilangan kakeknya dan kemudian melatih tim yang tidak memenuhi harapannya.

Los Angeles berusia antara 5 dan 11 tahun – pertama kali sejak Rams mempekerjakannya pada 2017 McVay akan kehilangan rekornya sebagai pelatih kepala. Juara bertahan Super Bowl diganggu oleh cedera, yang menurut sumber telah merugikan McVay. Sumber percaya McVay membutuhkan waktu untuk mengisi ulang dan menentukan apakah dia memiliki energi untuk melanjutkan pelatihan musim depan.

The Rams memiliki beberapa perubahannya sendiri. Mereka tanpa terpilih di babak pertama. Mereka ketat terhadap batas gaji 2023. Koordinator ofensif Liam Quinn berencana untuk kembali ke pekerjaannya sebagai koordinator ofensif di Kentucky, sumber mengatakan kepada Chris Mortensen dari ESPN bulan lalu.

McVay, seperti biasa, diharapkan memiliki pilihan: Dia dapat menarik minat dari jaringan – seperti yang dia lakukan di musim terbaru Amazon – tetapi banyak dari pekerjaan itu telah terisi.

McVay, 36, mengatakan kepada wartawan pada hari Jumat bahwa minat dalam jaringan sebagian karena dia “belum lari dari fakta bahwa di masa depan, atau kapan pun, itu adalah sesuatu yang saya minati.”

McVay terikat kontrak dengan Rams selama musim 2026, tetapi jika dia mundur, kontrak tersebut akan tetap terikat kontrak dengan Los Angeles, sama seperti Sean Payton tetap terikat kontrak dengan New Orleans Saints.

READ  Gary Payton II lelah menonton Trail Blazers bermain tanpa dirinya

Melalui juru bicara Rams, McVay menolak berkomentar kepada ESPN tentang masa depan atau rencananya di tahun 2023.

McVay akan menyelesaikan musimnya di Seattle melawan Seahawks yang membutuhkan kemenangan untuk memiliki kesempatan lolos ke babak playoff, dengan satu ironi: Sepanjang musim, sejak Lions menguasai Rams di putaran pertama tahun 2023, Detroit telah mengakar melawan Los Angeles . Tapi Lions membutuhkan Rams untuk mengalahkan Seahawks pada hari Minggu untuk memberi Detroit kesempatan melaju ke postseason.

Mantan gelandang dan gelandang awal Rams saat ini Matius Stafford Dia memenuhi syarat dari cadangan yang cedera pada hari Sabtu, tetapi Los Angeles memilih untuk tidak mengaktifkannya. Untuk pertama kalinya musim ini, Lions akan mendukung The Rams dalam pertandingan terakhir musim ini, sebelum McVay membutuhkan waktu untuk memutuskan apa yang ingin dia lakukan di masa depan dan apakah akan mengambil alih kepelatihan. Rams di musim 2023.