Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mariners berada di ambang penandatanganan bintang baru Julio Rodriguez untuk perpanjangan kontrak jangka panjang, menurut laporan

Mariners berada di ambang penandatanganan bintang baru Julio Rodriguez untuk perpanjangan kontrak jangka panjang, menurut laporan
USATSI

Itu Seattle Mariners Pemain All-Star yang sedang naik daun Julio Rodriguez dilaporkan mendekati perpanjangan jangka panjang yang bisa menjadi salah satu kontrak terbesar dalam sejarah Major League Baseball.

Menurut Jesse Sanchez, perpanjangan akan memastikan Rodriguez dengan baik menjadi sembilan angka, dan nilai total kesepakatan bisa berakhir di wilayah rekor. Dengan demikian Detail Jeff Passan di utas TwitterKesepakatan itu bisa berlangsung delapan, 13, 16 atau bahkan 18 tahun tergantung pada seberapa luas pengaturan kompleks pilihan pemain dan klub dilakukan. Opsi dan insentif yang dimaksimalkan dapat mendorong total nilai kontrak ke rekor $470 juta. Ringkasan akhir dari jenis utas Bassan:

Jaminan setidaknya $ 210 juta dilaporkan akan membuat perpanjangan Rodriguez menjadi kontrak terbesar yang pernah ada untuk seorang pemain dengan masa kerja kurang dari dua tahun di Liga Utama. Total kontrak terbesar saat ini dalam sejarah MLB adalah perpanjangan $426,5 juta yang ditandatangani Mike Trout Los Angeles Angels Pada bulan Maret 2019.

Rodriguez, 21, dengan cepat menyadari janji yang menjadikannya salah satu prospek keseluruhan teratas di setiap pertandingan bisbol yang akan datang ke 2022. Dalam 108 pertandingan untuk Seattle musim ini, Rodriguez menulis garis miring .269/.328/.471 dengan 20 Home run dan 23 pangkalan yang dicuri. Kombinasi kekuatan dan kecepatan ini baru-baru ini memungkinkan Rodriguez menjadi rookie ke-12 yang mencapai musim 20-20. Selain itu, sejauh ini dinilai sebagai aset defensif di posisi vital di tengah lapangan. Rodríguez adalah salah satu nominasi awal untuk penghargaan American League Rookie of the Year.

Sebelum perpanjangan apa pun diselesaikan, Rodríguez akan ditugaskan ke agensi secara gratis setelah musim 2027. Rodríguez awalnya menandatangani kontrak dengan Mariners pada tahun 2017 sebagai agen internasional gratis di luar Republik Dominika. Setelah itu, ia berkembang pesat dalam sistem pelaut dan maju pesat. Sebelum dipromosikan ke Seattle, Rodriguez memperoleh 0,955 OPS selama tiga musim meskipun jauh lebih kecil dari kelompok sebayanya di setiap gelar.

Rodríguez musim ini telah menjadi bagian penting dari Mariners yang saat ini berada di jalur untuk 88 kemenangan dan terakhir di AL. Mariners belum mencapai tahap pasca-musim sejak 2001, memberikan musim kering terpanjang dalam permainan profesional utama di Amerika Utara.

READ  Gary Payton II lelah menonton Trail Blazers bermain tanpa dirinya