Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mariah Carey Gugat “All I Want For Christmas Is You” Oleh Penulis Lagu – Tenggat

Mariah Carey Gugat "All I Want For Christmas Is You" Oleh Penulis Lagu - Tenggat

Salah satu lagu liburan paling populer sepanjang masa ditantang oleh penulis lagu musik country yang mengklaim pelanggaran hak cipta pada “semua yang kuinginkan untuk natal adalah kamu. “

Mariah Carey dan rekan penulis Walter Afanciev dalam gugatan Oleh penulis lagu Andy Stone, yang mengklaim lagu “All I Want For Christmas Is You” Vince Vance & The Valiant Sejak 1989. Stone mengajukan surat-suratnya di Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Timur Louisiana.

Meskipun lagu-lagu tersebut memiliki judul yang sama, hanya ada sedikit nada atau lirik Carrey di balik penarikan judul tersebut.

Dennis Leopold

Versi lagu Curry dirilis pada tahun 1994 dan menjadi pokok liburan di radio, siaran, dan daftar pertandingan NBA tahunan pada Hari Natal.

Stone mengklaim bahwa lagunya mendapat banyak waktu tayang selama musim liburan 1993. Dia menuntut ganti rugi $ 20 juta. Stone mengklaim bahwa Carey dan Afansieff “dengan sengaja terlibat dalam kampanye untuk melanggar hak ciptanya atas karya tersebut.

Penulis lagu country menghadapi perjuangan berat untuk membuktikan klaimnya.

Pamela Koslin, seorang pengacara Los Angeles yang berspesialisasi dalam musik dan hak kekayaan intelektual, menunjukkan ini 177 karyabanyak di antaranya adalah trek musik berjudul Semua yang Aku Inginkan Untuk Natal Adalah Kamu.

Koslin menunjukkan bahwa dia akan memiliki jawaban yang berbeda jika semua kata “hampir sama” dengan versi Carrey.

“Judul lagu tidak memiliki hak atas perlindungan hak cipta,” tambah Koslin. “Itulah sebabnya ada 177 karya yang menggunakan judul yang sama. Judul yang paling terkenal adalah Anak Saya, yang mencakup 4.860 karya yang terdaftar di Kantor Hak Cipta. Itu pun belum termasuk karya ‘common law’ (tidak tercatat) yang menggunakan judul yang sama.”

READ  KYLE RICHARDS KAMPANYE UNTUK CHRISSY TEIGEN UNTUK MENGGANTIKAN LISA RINNA DI RHOBH SETELAH MAKAN SIANG DI LA

Versi lagu Curry memiliki lebih dari satu miliar streaming di Spotify saja. Tahun lalu, itu menjadi single nomor satu di tiga tur terpisah di tangga lagu Billboard Hot 100 Singles.