Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan pentolan Smash Mouth Steve Harwell meninggal dunia pada usia 56 tahun, kata aktor tersebut

Mantan pentolan Smash Mouth Steve Harwell meninggal dunia pada usia 56 tahun, kata aktor tersebut

Mantan vokalis Smash Mouth Steve Harwell meninggal Senin pagi di rumahnya di Boise, Idaho, seorang perwakilan mengonfirmasi kepada CBS News. Dia berusia 56 tahun.

Artis – yang bandnya terkenal dengan hit tahun 1999 “All Star” – pernah mengalaminya Dia berada dalam perawatan rumah sakitMenurut aktor Robert Hayes.

Hayes mengatakan dalam pernyataannya bahwa penyebab kematiannya adalah gagal hati akut.

“Dia dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya dan meninggal dengan damai dan nyaman,” kata Hayes, Senin.

Harwell pensiun dari Smash Mouth pada tahun 2021, dan band terus melakukan tur dengan vokalis baru Zach Goode. Smash Mouth telah menjual lebih dari 10 juta album di seluruh dunia dan telah mendapatkan single nomor satu, lima single Top 40 dan nominasi Grammy Award.

Didirikan pada tahun 1994, Smash Mouth telah merilis dua album platinum, “Fush Yu Mang” tahun 1997 dan “Astro Lounge” tahun 1999, yang menampilkan singel pemuncak tangga lagu “All Star”.

Lagu hit pertama Smash Mouth “Walkin’ on the Sun” dan cover lagu Monkees “I’m a Believer” telah mengumpulkan ratusan juta streaming sejak dirilis.

Tapi itu adalah “All Star” yang menular – itu ada di Canal Rekaman audio Dari film hit tahun 2001 “Shrek” – yang selamanya akan dikaitkan dengan Harwell dan Smash Mouth.


Smash Mouth – All Star (Video Musik Resmi) oleh
SmashMulutVEVO pada
Youtube

“Tidak ada orang lain yang bisa menyanyikan lagu itu.” Harwell memberi tahu Rolling Stone pada tahun 2019. “Tidak mungkin seperti sekarang. Saya bisa saja mempromosikan lagu ini ke jutaan band dan mereka akan mencoba melakukannya, namun tidak akan seperti sekarang.”

Harwell adalah mantan Diagnosis kardiomiopatisuatu bentuk penyakit jantung.

Hayes mengatakan jenazahnya akan dikremasi di Boise dan dimakamkan di San Jose, California.

“Satu-satunya alat yang dimilikinya adalah pesona dan karismanya yang tak tertahankan, ambisinya yang ceroboh dan tak kenal takut, serta cajone-nya yang terlalu besar,” kata Hayes. “Steve menjalani kehidupan yang 100% penuh. Bersinar melintasi alam semesta sebelum padam.”

Steve Harwell dari Smash Mouth

Gambar Ethan Miller/Getty


Senin sore, Smash Mouth diterbitkan pada Xsitus jejaring sosial yang dulu bernama Twitter, tentang kematian Harwell.

“Steve Harwell adalah orang Amerika sejati. Kepribadian luar biasa yang melonjak ke langit seperti lilin Romawi. Steve akan dikenang karena fokusnya yang tak tergoyahkan dan tekadnya yang penuh semangat untuk mencapai puncak ketenaran pop. Beristirahatlah dengan tenang karena mengenal Anda sedang mengincar bintang, secara ajaib mencapai targetmu. Tenanglah.”

READ  Mengapa Victoria Alonso Dipecat Dari Pekerjaan Teratas - Miscellaneous