Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan bintang Yankees Alex Rodriguez telah didiagnosis menderita penyakit gusi stadium awal

Mantan bintang Yankees Alex Rodriguez telah didiagnosis menderita penyakit gusi stadium awal

Legenda bisbol Alex Rodriguez mengungkapkan pada hari Rabu bahwa ia menderita penyakit gusi pada tahap awal.

“Saya baru-baru ini pergi ke dokter gigi dan tidak memikirkan penyakit gusi apa pun,” katanya Dia berkata pada CBS Pagi. “Dan dokter gigi saya menyampaikan kabar tersebut kepada saya, dan kemudian saya mengetahui bahwa lebih dari 65 juta orang Amerika menderita penyakit gusi ini.”

Rodriguez menekankan perlunya pemeriksaan rutin oleh dokter gigi.

Institut Nasional Penelitian Gigi dan Kraniofasial Menggambarkan Penyakit gusi adalah “infeksi pada jaringan yang menahan gigi Anda”. Di antara alasannya adalah menyikat gigi dan flossing yang buruk. Berdasarkan data yang tersedia, National Institutes of Health Dia berkata 42,2 persen orang Amerika berusia 30 tahun atau lebih memiliki “total periodontitis”.

Rodriguez menghabiskan 22 tahun di MLB selama menjalankan tugas dengan Seattle Mariners, Texas Rangers, dan New York Yankees. Secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terhebat di generasinya, dia adalah All-Star 14 kali dan MVP Liga Amerika tiga kali.

Pensiunan homer berusia 47 tahun dengan 696 adalah yang terbanyak kelima dalam sejarah MLB, dan 117,5 HR miliknya adalah yang ke-16 sepanjang masa dalam sebuah game. referensi bisbol.

Meskipun resumenya layak mendapatkan lebih dari satu Hall of Fame, penghargaannya terus ditunggu tanpa akhir. Dia gantung untuk seluruh musim 2014 untuk membagikannya lebih luas Skandal biogenesisdan dia Hasil tes dikatakan positif Untuk zat terlarang pada tahun 2003.

Pemilih Hall of Fame telah merespons sesuai. Rodriguez baru saja menerima 35,7 persen suara pada tahun 2023, jauh dari ambang 75 persen yang diperlukan untuk mendapatkan tempat di Cooperstown, New York.

READ  Taylor Swift dan Travis Kelce mengendarai Rolls Royce-nya dalam perjalanan menuju perayaan Malam Tahun Baru setelah kemenangan comeback Chiefs melawan bintang pop kesayangan Bengals di Arrowhead