Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mahasiswa UCF menggali lokasi peluncuran pertama di Cape menjelang ulang tahun ke-75

Mahasiswa UCF menggali lokasi peluncuran pertama di Cape menjelang ulang tahun ke-75

Ia memainkan

Dengan menggunakan pemindai genggam, Jorge Gonzalez dengan cermat melakukan manuver melalui jaringan arkeologi yang terbuat dari benang putih dan pin logam, menciptakan peta digital 3D dari koridor baja yang baru digali yang menuju ke Gedung Bumper yang telah lama dihancurkan.

Teknisi militer yang berbaris di sepanjang pintu masuk Marston's Matt membuat sejarah pada 24 Juli 1950, dengan memasuki gubuk terpal dan menggunakan alat elektronik besar untuk menembakkan Bumper 8. Rudal Amerika pertama terbang ke angkasa Dari tempat yang sekarang menjadi Stasiun Angkatan Luar Angkasa Cape Canaveral.

“Kami mendokumentasikan hal ini menggunakan teknik 3D,” kata Travis Doering, salah satu direktur Pusat Warisan Digital dan Informasi Geospasial di Universitas South Florida. “Untuk hal seperti ini, kami menggunakan apa yang disebut pemindai jarak dekat terstruktur .” “, sambil menunjuk ke pintu masuk.

“Ini benteng pertama yang dibangun di sini. Dibangun sebagai bangunan sementara yang terbuat dari kayu,” kata Doering.

“Hampir tidak ada informasi yang terdokumentasi” tentang “ruang tembak” ini, kata Tom Benders, direktur sumber daya budaya di Space Launch Delta 45. Angkatan Darat dengan tergesa-gesa membangun struktur kayu pada bulan Mei dan Juni 1950 sekitar 400 kaki dari landasan di Kompleks Peluncuran 3 yang telah lama ditinggalkan, menurut situs web Cape Canaveral Space Force Museum.

Bumper 8 adalah roket eksperimental dua tahap setinggi 62 kaki perintis: roket V-2 Jerman yang digabungkan dengan roket Kopral WAC Amerika. Bangunan karung pasir ini memiliki jendela seperti periskop dengan cermin reflektif sehingga teknisi dapat melihat platformnya.

READ  Tanah bulan dapat digunakan untuk menghasilkan oksigen dan bahan bakar bagi astronot di bulan

Kapan peluncuran berikutnya: Apakah ada peluncuran hari ini? Jadwal peluncuran roket mendatang untuk SpaceX, ULA dan NASA di Florida

“Dari langkah awal ini berkembanglah langkah-langkah besar seperti orbit satelit, misi Saturn 5 ke Bulan, peluncuran pesawat ulang-alik, Stasiun Luar Angkasa Internasional, dan wahana antariksa,” Florida Today melaporkan pada bulan Juli 2000. Kolom Editor Merayakan Hari Jadi ke-50 Peluncuran .

“kita masuk Florida hari ini Menurutnya – Kita tahu – Peluncuran Bumper 8 mempunyai dampak yang luar biasa terhadap kehidupan kita semua di Brevard County.

Kini, tim mahasiswa Antropologi Universitas Central Florida sedang menyelesaikan survei musim semi kedua, penggalian, dan dokumentasi artefak di lokasi blokade Bumper — dengan tujuan memperingati 75 tahun peluncurannya. Peluncuran kedua Cape, Bumper 7, terjadi di lokasi yang sama lima hari setelah Bumper 8.

“Bagi saya, merupakan suatu kehormatan untuk berdiri di sini,” kata Doering sambil berdiri di atas fondasi pelat beton berukuran 20 kali 20 kaki.

“Di sinilah komputer berada, orang-orang yang melakukan sebagian besar pekerjaan teknis – di dalam ruangan kecil untuk dua peluncuran pertama di Cape,” kata Doering. “Dan Anda dapat secara langsung melacak perubahan generasi yang dihasilkan dari hal ini.”

“Bahkan benda-benda yang mereka bangun saat ini, Anda dapat menelusuri sebagiannya di sini. Ini adalah situs bersejarah yang sangat penting,” katanya.

Ular, buaya, dan tumbuhan lebat merupakan bagian dari Jalur Arkeologi UCLA

Blokade Bumper adalah studi demonstrasi yang dilakukan oleh Proyek Mitigasi Arkeologi Cape Canaveral, sebuah sekolah pelatihan lapangan yang bermitra antara UCF dan Space Launch Delta 45. Siswa melakukan survei arkeologi udara dan menggali situs bersejarah yang penting di tengah hutan belantara Cape yang masih asli dan tidak berpenghuni.

READ  Miss England "terbang" di atas pesawat luar angkasa Boeing Starliner di Kennedy Space Center NASA

“Kondisi lapangan bisa sangat buruk, termasuk panas, dingin, serangga, ular, aligator, dan vegetasi yang lebat,” demikian penjelasan dalam deskripsi kursus. Siswa harus mampu mengangkat beban seberat 50 pon, mendaki melalui lahan basah, dan menggali dengan sekop. Izin keamanan juga diperlukan, dan tidak ada warga negara asing yang dapat berpartisipasi.

Semester ini, 17 mahasiswa sarjana UCF dan dua mahasiswa pascasarjana terdaftar di CCAMP. Sejak awal, program ini telah menghasilkan 97 lulusan sarjana dan tujuh lulusan pascasarjana, kata Sarah “Stacy” Barber, seorang profesor antropologi UCLA.

Doering dan González, seorang insinyur aplikasi 3D di USF, memetakan situs Bumper Blockhouse minggu lalu menggunakan pemindai laser berbasis darat. sebelumnya, Para peneliti dari University of South Florida telah menciptakan model digital 3D dari kano ruang istirahat yang telah lama terendam Gelombang dari Badai Irma menggenangi Indian River Drive di Cocoa pada bulan September 2017. Kano tersebut, terbuat dari kayu cedar merah selatan, kini dipajang di Cape Canaveral Center.

Artefak yang ditemukan di lokasi penggalian Al-Masdar 8

“Tahun depan adalah peringatan 75 tahun peluncuran pertama tersebut,” kata Roger McCormick, seorang peserta di Museum Angkatan Luar Angkasa Cape Canaveral. “Bahkan orang tua para siswa ini belum lahir ketika Bomber diluncurkan.”

McCormick meninjau daftar artefak yang ditemukan sejauh ini di lokasi studi bangunan:

  • Fragmen cermin dari sistem tampilan rudal periskop.
  • Botol Coca-Cola yang didistribusikan dari kakao.
  • Bagian atap terpal.
  • Serta penumpukan goni akibat karung pasir di sekitar bangunan.
  • Bagian dari sisir.

“Saya bertanya-tanya apakah orang-orang yang bekerja di sini pada tahun 1950 berpikir, 75 tahun dari sekarang, mereka akan melakukan arkeologi tepat di tempat kita berdiri. Kita akan menjadi begitu penting,” kata McCormack.

READ  SpaceX memiliki 3 peluncuran roket yang berhasil dalam rentang waktu 48 jam

Untuk berita terkini dari Stasiun Luar Angkasa Cape Canaveral dan Pusat Antariksa Kennedy NASA, kunjungi floridatoday.com/space.

Rick Neil Dia adalah koresponden luar angkasa Florida Today. Hubungi Neal di [email protected]. Twitter/X: @Rick Neal1

Ruang angkasa penting bagi kami, itulah sebabnya kami berupaya menyediakan cakupan industri dan operasi peluncuran tertinggi di Florida. Jurnalisme seperti itu membutuhkan waktu dan sumber daya. Tolong dukung dia dengan berlangganan di sini.