Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Maga Dubes kehilangan omong kosongnya pada Lizzo yang memainkan seruling kristal James Madison

Maga Dubes kehilangan omong kosongnya pada Lizzo yang memainkan seruling kristal James Madison

Bintang media konservatif dan agitator sayap kanan menemukan kemarahan terbaru mereka minggu ini ketika bintang pop Lizzo menyenangkan penonton konser dengan memainkan seruling kristal berusia 200 tahun yang pernah dimiliki oleh mantan Presiden James Madison.

Alih-alih menghargai pemain suling yang terampil dan terlatih secara klasik yang memamerkan sepotong sejarah Amerika yang tak ternilai untuk para penggemarnya, kritikus sayap kanan melihat penampilan Lizzo sebagai tindakan “totalitarianisme lunak” yang dimaksudkan untuk “menghina sejarah kita.”

Sebelum memamerkan instrumen halus pada pertunjukan Selasa malam di Washington, D.C., Lizzo diundang oleh Library of Congress Untuk melihat koleksi lebih dari 1.700 seruling—termasuk seruling Madison, yang diberikan kepada bapak pendiri pada tahun 1813 sebagai hadiah dari pembuat seruling Prancis Claude Laurent.

Setelah mencoba seruling, dia diberi izin untuk bermain sebentar selama konsernya minggu ini, karena Perpustakaan Nasional mengirim Polisi Capitol dan staf sebagai tindakan pengamanan untuk memantau artefak langka tersebut. Dengan berbagi sejarah seruling kepada penontonnya, pelantun “Truth Hurts” ini memberi tahu penonton bahwa dia adalah “orang pertama yang pernah memainkannya” dan bagaimana dia “jatuh ketakutan” saat melakukannya.

“Itu kristalnya. Dia berkata sebelum memainkan nada dengan hati-hati, yang menyebabkan penonton bergemuruh. Lizzo meniup beberapa nada lagi, bahkan melemparkan ciri khasnya saat bermain.”

“Bitch, kamu baru saja memainkan seruling kristal James Madison abad ke-19. Kami baru saja membuat sejarah malam ini!” Lizzo menyatakan dengan penuh semangat sambil melipat seruling di atas kepalanya. “Sejarahnya bagus!”

Sementara banyak file Reaksi online Dan di media Positif, bekas luka biasa dari omelan sayap kanan dan reaksioner fanatik melonjak sepanjang kinerja Black Star untuk menunjukkan bahwa itu adalah indikasi kerusakan lebih lanjut dalam masyarakat karena kebangkitan.

READ  'MS. Bintang Marvel Iman Fellaini melakukan Reddit AMA

“Perpustakaan Kongres benar-benar mengeluarkan seruling berusia 200 tahun yang dulunya milik James Madison agar Lizzo bisa membuatnya kesal,” tukang cerewet Greg Price, mantan editor Daily Caller yang menjadi aktivis GOP. “Mereka menurunkan sejarah kami dan kemudian menyebut Anda rasis jika Anda benar-benar menghargainya.”

Columbia Bugle, akun media sosial MAGA yang populer, dibuat marah oleh musisi yang memainkan seruling kristal Madison, mengumumkan “Kami akan mengizinkan penggemar Kid Rock untuk melihat-lihat foto kepresidenan Obama” jika dan ketika Partai Republik merebut kembali Gedung Putih.

“Ritus penghinaan. Mereka tidak peduli dengan sejarah kita,” Trumpet Tulis di Tweet lain. “Mereka hanya ingin mengolok-oloknya dan menajiskannya.”

Penyiar radio konservatif Jesse Kelly, yang meramalkan bahwa hak Amerika akan “Pilih fasis“Melakukan permainan lebih jauh, tidak seperti Aktivis anti-aborsi ditangkap karena penyerangan Dengan Lizzo memainkan seruling kristal, sangat mungkin dia tidak pernah tahu keberadaannya sebelum kemarin.

“Jika Anda dapat mengetahui hubungan antara penggerebekan rumah seorang pria damai yang menawarkan diri untuk menyerahkan diri dan seorang penyanyi anti-Amerika yang mengucapkan seruling untuk James Madison, selamat,” Sebaran. “Kamu tahu apa yang terjadi dan jam berapa sekarang.”

Aktivis anti-trans Dan Pakar Matt Walshpada saat yang sama, merokok Bahwa kaum Kiri yang Bangkit percaya pertunjukan itu adalah “bentuk balas dendam rasis” dan tidak diragukan lagi bahwa ini adalah bagian dari alasan Perpustakaan Kongres memfasilitasi tontonan ini.

Podcaster fanatik dengan santai menggerutu bahwa Lizzo adalah “orang yang rewel dan gemuk” dan bahwa dia “tidak akan peduli jika itu suatu kehormatan untuknya,” Beri tahu pengguna Twitter lain Ini “sama sekali tidak dimaksudkan” bahwa dia adalah “musisi yang sangat berbakat” yang mengambil “tingkat kehati-hatian” yang tepat saat menangani instrumen.

READ  Racun keluar dari stasiun Nashville dari 'tur stadion' setelah BRET MICHAELS jatuh

Kepala Walsh, Jurnalis konservatif King Ben ShapiroItu juga berpadu dengan pandangan pseudo-filosofis dari apa yang disebut skandal.

“Kontroversi seruling Lizzo ini adalah contoh bagus dari apa yang saya sebut Fenomena Tato Wajah™: fenomena di mana seseorang dengan sengaja melakukan sesuatu yang kontroversial dalam upaya untuk mendapatkan perhatian, dan kemudian bertindak tersinggung saat Anda menyadarinya,” di-tweet.

Shapiro, yang tampaknya selalu Dan Mengganggu tersinggung oleh musisi pop dan rapper kulit hitam, Kemudian dia menambahkan: “Jika yang kami lihat hanyalah klip Lizzo memainkan seruling di aula Perpustakaan Kongres dengan pakaian semi-sederhana, semua orang akan mengangkat bahu. Tapi itu bukan klip yang diperjuangkan semua orang sebagai perintis: itu klip di mana dia membual twist.”

Shapiro Biarkan amarah terus mengalir Untuk pendengar podcastnya pada hari Kamis, dia mengeluh bahwa Lizzo menggunakan mesin yang “berbicara tentang kelezatan para pendiri Amerika” dan menempatkannya dalam “konteks yang norak.” “Ini adalah vulgaritas sejarah Amerika,” tambahnya, dalam perjalanan pulang.

Agak mengejutkan, Fox News sejauh ini menghindar dari siklus kemarahan sayap kanan ini. Tetapi para pesaing yang ingin mengakuisisi televisi konservatif raksasa kabel itu telah melakukannya.

Lebih lanjut tentang One America News, Berjuang Saluran konspirasi pro-Trump Baru-baru ini, hampir semua penyedia layanan kabel dan satelit telah hilangpembawa acara Kara McKinney bersikeras bahwa twerking Lizzo adalah pertanda kematian demokrasi.

“Ingat tadi malam ketika kita berbicara tentang totalitarianisme lunak, yang sebenarnya disebut demokrasi liberal,” McKinney mengkonfirmasi Rabu malam. “Yah, ingatlah itu saat Anda menonton Lizzo twerk mengolok-olok para Founding Fathers dan cita-cita mereka.”

pembawa acara Newsmax Jane Pellegrino, OAN sebelumnya menjadi tuan rumah sendirimenuntut untuk mengetahui kapan akan ada “pemisahan antara hiburan dan keaktifan” saat sebuah gambar ditayangkan: “MAAF, JAMES MADISON”.

READ  David McCullough, penjelajah terlaris masa lalu Amerika, meninggal pada usia 89

Mengklaim bahwa “banyak orang marah”, Pellegrino juga berpendapat bahwa “jika Anda terlibat dalam agenda liberal” Anda akan “dihadiahi” dengan kehormatan seperti memainkan seruling kristal Madison. Bintang Newsmax kemudian beralih ke tamunya, kontributor Turning Point USA John Root, yang mengatakan “luar biasa dan berani” untuk “selebriti gemuk yang mengira dia menganiaya twerking.”