Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Madonna menampilkan pertunjukan yang memecahkan rekor di depan 1,6 juta orang di Rio de Janeiro dalam konser terakhir tur Perayaan global bintang pop tersebut.

Madonna menampilkan pertunjukan yang memecahkan rekor di depan 1,6 juta orang di Rio de Janeiro dalam konser terakhir tur Perayaan global bintang pop tersebut.



Dia telah dikenal sebagai Ratu Pop sepanjang karirnya selama beberapa dekade.

Dan pada Sabtu malam, Madonna mengingatkan dunia akan alasannya — menarik rekor jumlah penonton sebanyak 1,6 juta penggemar ke konser epik di Pantai Copacabana, Rio de Janeiro.

Pelantun Vogue itu mengunggah ke Instagram kemarin dengan klip dari acara pembuatan sejarah tersebut dan memberi judul: “Salahkan Rio.” Terima kasih, Brasil!!

Begitulah perhatian sang legenda pop yang kembali ke masa lalu dengan tampil dengan pakaian ikonik termasuk jas dan daster, membuat kota terhenti karena keramaian.

Madonna telah dikenal sebagai Ratu Pop sepanjang karirnya selama puluhan tahun
Pada Sabtu malam, Madonna mengingatkan dunia mengapa ia berhasil menarik 1,6 juta penonton ke konser epik di Pantai Copacabana, Rio de Janeiro.
Pelantun Vogue itu mengunggah ke Instagram kemarin dengan klip dari acara pembuatan sejarah tersebut dan memberi judul: “Salahkan Rio.” Terima kasih, Brasil!! Dalam foto: Madonna dengan seorang penari

Jumlah orang yang menghadiri acara tersebut – putaran terakhir perayaan globalnya – empat atau lima kali lipat jumlah penduduk beberapa negara kecil, termasuk Islandia dan Barbados.

Konser gratis pria berusia 65 tahun itu membuat pantai berubah menjadi lantai dansa besar. Ada suasana karnaval, tanpa insiden, saat banyak orang berbondong-bondong merayakan hitsnya, termasuk Holiday dan Like A Virgin.

Jumlah penonton Rio melebihi rekor kehadiran sebelumnya yaitu 130.000 penonton di Parc des Sceus di Paris pada tahun 1987 sebanyak lebih dari sepuluh kali lipat.

Selama pertunjukan, Madonna, yang di atas panggung ditemani oleh tamu istimewa termasuk Diplo, Anita, Pablo Vittar dan Bob the Drag Queen, berkata: “Kami di sini, di tempat terindah di dunia.” Tempat ini ajaib.

Dia juga mengalami momen kontroversial seperti biasa, termasuk menarik seorang penari dan menciumnya dengan penuh gairah.

Jumlah orang yang ambil bagian dalam acara tersebut – tur perayaan global terbarunya – empat atau lima kali lipat jumlah penduduk beberapa negara kecil, termasuk Islandia dan Barbados.
Konser gratis pria berusia 65 tahun itu membuat pantai berubah menjadi lantai dansa besar. Ada suasana karnaval, tanpa insiden, saat penonton berbondong-bondong datang untuk merayakan lagu-lagu hitsnya, termasuk Holiday dan Like A Virgin.

Bintang itu tampak mengenakan catsuit dengan kacamata hitam cermin dan sarung tangan yang serasi.

Untuk satu kali pergantian pakaian, dia mengenakan daster berenda berwarna merah dan hitam, dan sebagai penghormatan kepada negaranya yang gila sepak bola, dia mengenakan kaus sepak bola Brasil untuk menyenangkan penonton yang memadatinya.

READ  Jennifer Lopez tampil memukau dalam balutan baju renang berwarna putih saat liburan di St. Barts

Banyak orang berdandan untuk acara tersebut mulai dari bra kerucut buatan sendiri seperti payudara superstar terkenal Jean Paul Gaultier hingga wig pirang dan korset kulit.

Sesaat sebelum pertunjukan, dewan pariwisata kota, Visit Rio, memperingatkan penggemar konser di media sosial, dengan memposting: “Saatnya bersiap-siap!” Pada tanggal 4 Mei, Ratu Pop tiba di Rio de Janeiro untuk pertunjukan bersejarah gratis di Pantai Copacabana.

“Madonna mengakhiri Tur Perayaannya di kota besar ini, merayakan 40 tahun karirnya dengan pertunjukan yang menjanjikan akan menjadi pertunjukan terbesarnya.”